siapa

Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact

Penasaran Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak sekali update terbaru untuk Karakter dan fitur dalam gamenya dengan sesuatu yang bikin penasaran. Lalu ada juga Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact, membuat kalian menjadi tertarik untuk memakainya dalam Party. Karena untuk YaoYao sendiri, ternyata Karakter ini memiliki Party yang cukup cocok dengan combo Dendro.

Permainan yang begitu beragam dengan sesuatu yang baru dari game Genshin Impact, pasti akan memberirekan sesuatu yang terbilang baru. Membuat kita yang mengikuti gamenya sendiri akan menjadi semakin penasaran, bersama dengan melakukan Eksplore pada Daerah terbaru dari Genshin Impact ini.

Traveler juga pastinya mengetahui Daftar Karakter Terupdate Genshin Impact sampai sekarang, memang cukup beragam untuk kalian coba. Ternyata memang begitu beragam dengan memiliki kemampuan, serta Element Vision Combo yang cocok kalian gunakan bersama Party yang cocok juga.

Kemudian untuk Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact, membuat karakter ini menjadi semakin kuat saat kalian gunakan nantinya. Pasti dengan membuat YaoYao menggunakan Build yang benar, maka kita bisa membawanya dalam Eksplore ataupun Spiral Abyss dengan begitu mudah.

Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact

Karakter YaoYao berasal dari Daerah yang bernama Liyue, merupakan seorang Anak Kecil yang memiliki pakaian Hijau dan peliharaan Kelinci yang selalu gembira. YaoYao sendiri menjadi salah satu karakter yang berhubungan dekat dengan para Adeptus bahkan sudah seperti bagian dari Saudaranya sendiri.

Tentu Karakter YaoYao sendiri juga memiliki Sifat seperti seorang Kakak, bahkan Xianling sendiri merasa heran dengan itu. Sebagai seorang Murid dari Adeptus Madame Ping, tentu saja YaoYao memiliki sifat dan keterampilan yang sangat baik bersama dengan Xiangling yang merupakan murid Madame Ping juga.

Senjata yang dipakai oleh YaoYao merupakan tipe Polearm, bahkan YaoYao membawa sebuah keranjang bawaan yang isinya ada Kelinci. Serangan yang YaoYao berikan juga memang sangatlah lincah, bahkan untuk sekelas Karakter kecil dengan Polearm yang cukup lihai untuk gerakannya tersebut. Karakter Bintang 4 dengan sebuah potensi yang sangat bagus.

Melihat dari Segi kemampuan yang YaoYao miliki juga ternyata seorang Support Heal, menahan Elemental Skill akan melempar Seekor Kelinci. Pada saat itu juga berubah jadi pelempar sebuah Projectile yang mengarah kemusuh berikan Damage dan kekarakter sebagai Heal besar.

Kekuatan YaoYao sendiri berbasis dengan HP dan juga Elemental Master, bahkan memang lebih terfokuskan untuk Combo Bloom jika memang bisa. Healing yang muncul dari Skill Elemental Burst milik karakter YaoYao sendiri memang sangatlah besar dan bisa mengisi ulang HP Satu tim dengan cepat.

Build YaoYao Healer

Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact

YaoYao memang mempunyai Skill yang benar – benar memberikan Heal bukan pada 1 karakter, melainkan seluruh Anggota party menerima efek itu. Tentu saja sebagai pemilik Skill seperti ini, maka YaoYao tentu saja bisa menjadi seorang Healer yang bagus dalam Tim untuk memberikan Efek yang begitu bagus.

Karena memang dengan penggunaan Elemental Skill ataupun Burst, Heal yang YaoYao berikan tersebut mencapai total yang lumayan tinggi sekali. Membuat kita yang menggunakan Karakter ini akan memberikan dampak besar, sehingga tim dalam party pastinya tidak akan kekurangan Heal sama sekali.

Oleh sebab itu peningkatan Artefak dari YaoYao sendiri harus kita pasangkan dengan benar, agar membuat kalian mudah memakainya dalam game. Pencarian Artetfafk memang benar – benar bisa berhubungan dengan Support HP untuk membuat YaoYao memiliki Heal Support yang tinggi.

Berikut adalah Peningkatan Level Skill untuk Build Karakter YaoYao sebagai Healer:

  • Elemental Skill > Elemental Burst > Normal Attack.

Artefak Support Healer YaoYao:

  • Full Set Tenacity Of The Millelith (Utama)
  • Full Maiden Beloved (Cadangan)

Tenacity of The Millelith sendiri menjadi Artefak yang cukup cocok sekali untuk YaoYao, karena memiliki peningkatan pada HP untuk Setnya itu. Bahkan Kalau memang kalian tidak berhasil juga dalam mengumpulkannya, masih ada Maiden Beloved yang tentu saja cocok agar kita gunakan dari sini.

Berikut adalah Substat yang Cocok untuk kita pasangkan pada Support Healer dari Karakter YaoYao:

  • Bunga HP Flat: HP%, Elemental Mastery, HP Flat dan Energy Recharge.
  • Bulu ATK Flat: Elemental Mastery, HP%, Energy Recharge dan HP Flat.
  • Jam HP%: Energy Recharge, ATK%, Crit Rate dan Crit Damage.
  • Goblet HP%: Crit Rate, Atk%, Elemental Mastery dan Crit Dmg.
  • Circlet Healing Bonus%: Crit Rate, Crit Dmg, Energy Recharge dan HP%.

Fokus kepada Build HP untuk Karakter YaoYao, agar memberikan Heal karakter tersebut menjadi semakin besar saat kalian gunakan nantinya. Tentu saja Build ini akan membuat kalian menjadi semakin kuat, karena YaoYao memberikan Total Heal yang begitu besar.

Build YaoYao Dendro Reaction

Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact

Lalu Karakter YaoYao juga memiliki sebuah Build yang cocok banget untuk sebagai Dendro Reaction yang sangat kuat untuk bisa kalian pakaikan. Jadi ini lebih mengarah para Bloom, merupakan Efek dari Kumpulan Dendro Reaction dalam game ini untuk bisa kalian gunakan.

Tentu saja dengan menggunakan Build tersebut, maka komposisi Tim build yang sangat kuat untuk kita gunakan dengan baik. Membuat kita yang menggunakan komposisi Party Reaction Dendro sendiri memang sangat bagus, membuat kita membuat YaoYao punya serangan yang jauh lebih kuat.

Berikut adalah Peningkatan Level Talent Karakter YaoYao untuk Build Dendro Reaction:

  • Elemental Burts > Elemental Skill > Normal Attack.

Artefak Dendro Reaction YaoYao:

  • Deepwood Memories
  • Gilded Dreams
  • Flower of Paradise Lost (Bloom)

Deepwood Memories dan Gilded Dreams untuk kita gunakan lalu untuk bisa membuat YaoYao sendiri memang cukup beragam untuk kita gunakan. Lalu untuk Flower of Paradise tersebut, sebab dari sini kita memang bisa membuat Reaction Dendro sebagai Bloom yang pasatinya kuat sekali.

Berikut adalah Substat yang Cocok untuk Karakter YaoYao sebagai Dendro Reaction:

  • Bunga HP Flat: HP%, Elemental Mastery, HP Flat dan Energy Recharge.
  • Bulu ATK Flat: Elemental Mastery, HP%, Energy Recharge dan HP Flat.
  • Jam Elemental Mastery: Energy Recharge%, ATK%, HP% dan hp Flat.
  • Goblet Elemental Mastery / Dendro DMG Bonus%: HP%, Atk%, Elemental Mastery dan HP Flat.
  • Circlet Elemental Mastery: Energy Recharge%, HP%, HP Flat dan ATK%.

Lalu kalian bisa segera mencari Substat yang tepat untuk Karakter YaoYao Dendro Reaction, memberikan penampilan yang sangat bagus dari sini. Memberikan Damage yang cukup tinggi dalam pertempuran dengan Party yang cocok.

Senjata Untuk Build Karakter YaoYao Terbaik

Senjata ini juga penting untuk menentukan Build Karakter YaoYao baik Healer ataupun Dendro Reaction, membuat kita menjadi semakin mudah menghadapinya. Membuat kita yang hadapi para musuh dengan sangat baik, bersama dengan party yang tentu saja bagus sekali untuk kalian pakai dengan baik.

Membuat Build kalian menjadi semakin Terdukung dengan begitu baik karena Build dari YaoYao oleh senjata yang dia gunakan juga. Senjata ini ada yang cocok dengan 1 Build ataupun 2 Build, beserta dengan Pasif yang akan membuat kalian bisa membuat YaoYao menjadi semakin kuat lagi.

Berikut adalah Rekomendasi dari Senjata yang bisa kita gunakan pada Build Karakter YaoYao Healer ataupun Dendro Reaction:

  • Black Tessel (Healer): Black Tassel (Support): Base Attack 354, HP 46,92%.
  • Staff of Homa (Healer): Base Attack 608, Crit DMG 66,15%. Meningkatkan 20% Max HP, dan memberikan Bonus ATK sebesar 0,8% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1% dari Max HP.
  • Moonpiercer (Dendro Reaction): Moonpiercer: Base Attack 564, Elemental Mastery 110. Setelah memicu Burning, Quicken, Aggravate, Spread, Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon, “Leaf of Revival” akan muncul di sekitar Karakter dan bertahan hingga 10 detik. ATK dari Karakter yang mengambil “Leaf of Revival” ini akan meningkat sebesar 16% selama 12 detik. Maksimal satu “Leaf of Revival” yang bisa dihasilkan setiap 20 detik dengan cara ini. Juga bisa terpicu saat Karakter party yang mengenakannya ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.
  • Dragon’s Bane (Dendro Reaction): Base Attack 454, Elemental Mastery 220. Menaikan 20% DMG kepada musuh yang terkena elemen Hydro atau Pyro.
  • Favonius Lance (Healer): Base Attack 564, Energy Recharge 30,63%. Serangan CRIT punya 60% persentase untuk memunculkan sejumlah kecil Elemental Particle yang bisa memulihkan energy karakter sebanyak 6 point. Dapat terpicu setiap 12 detik.
  • Kitain Cross Spear (Dendro Reaction): Base Attack 564, Elemental Mastery 110.Meningkatkan 6% Elemental Skill DMG. Setelah Elemental Skill mengenai musuh, 3 Energy hilang tapi akan memulihkan 3 Energy setiap 2 detik selama 6 detik. Efek terpicu setiap 10 detik. Dapat terpicu walaupun Karakter tersebut tidak berada di medan pertempuran.
  • Engulfing Lightning (Healer / Dendro Reaction): Base Attack 608, Energy Recharge 55%. Menerima Bonus ATK sebesar 28% dari jumlah Energy Recharge di atas angka 100%. Maksimum bisa meningkatkan 80% ATK dengan cara ini. Melancarkan Elemental Burst akan meningkatkan Energy Recharge sebesar 30% selama 12 detik.

Beberapa dari Rekomendasi Senjata ini memang cukup bagus untuk Buildnya sendiri, sehingga kalian juga bisa menentukannya dengan baik dan benar. Membuat kita yang menggunakan Build beserta senjata yang cocok, maka itu akan menjadai kesempatan bagus untuk bisa kalian gunakan agar buildnya makin sakit.

Kesimpulan Build Terbaik Karakter YaoYao

Memberikan Build kepada seorang Karakter itu memang penting, agar membuatnya menjadi semakin Kuat dan mampu membantu dalam tim nantinya. Bahkan dengan begini juga YaoYao dapat kalian tentukan sepertit gimana Buildnya, agar membuat kalian bisa mengaturnya dengan sangat baik.

Jika memang kalian membutuhkan seorang Healer, maka berikan YaoYao sebagaimana Buildnya tersebut menjadikannya seorang Healer dalam Party. Tapi kalau memang harus memberikannya Build Dendro Reaction, maka kita bisa memberikannya Build seperti itu dengan benar.

Karena memang untuk kemampuan dari Dendro sendiri memang cukup bagus, apalagi YaoYao sebagai Dendro Healer pertama di Genshin Impact sekarang. Memberikannya Build yang sesuai dan juga memasangkannya senjata yang benar untuk meningkatkan Efeknya tersebut.

Setelah kita berhasil memahami Build Karakter YaoYao Terbaik Genshin Impact, maka membuat Build tersebut akan menjadi terasa mudah dan tinggal kalian kumpulkan saja. Dengan begini dari segi kemampuan, sudah pasti YaoYao akan memiliki Build yang bagus, tergantung dari para penggunanya saja untuk bisa kalian manfaatkan dengan baik.

Bersama dengan itu kalian bisa tau Material Ascension Karakter YaoYao Genshin Impact, agar bisa kita tingkatkan dan terima material untuk levelnya juga. Sehingga kalian yang memang ingin memberikannya build secara maksimal, pasif dari Ascension YaoYao sendiri memang sangat bagus untuk kita manfaatkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie