esportsku
Media Esports Indonesia

2+ Penyebab Mati FF Lucu-Lucu Di Free Fire

Kalian harus melakukan berbagai cara jika kalian ingin memenangkan permainan tersebut dari memulai dengan Looting sampai membunuh player lain nya

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hal paling utama dalam permainan game Battle Royale adalah menjadi Player atau Sebuah Tim yang bisa mengalahkan player lain nya dan menjadi Player atau Tim yang bertahan hidup sampai Akhir. Ada Penyebab Mati FF Lucu di free fire yang harus kalian hindari.

Kalian harus melakukan berbagai cara jika kalian ingin memenangkan permainan tersebut dari memulai dengan Looting sampai membunuh player lain nya (Tanpa Menggunakan Cheat Ya!).

Namun, dalam permainan Battle Royale yang akan kita bahas kali ini, yaitu Free Fire, banyak sekali hal konyol yang bisa membuat player tersebut mati dengan mudah karena player tersebut kurang berhati-hati pada saat bermain atau ceroboh. Mungkin kalian akan merasa aneh kenapa kalian bisa mati seperti itu.

Kali ini, kami akan memberikan sebuah Informasi yang akan menjelaskan kematian lucu yang mungkin pernah kalian alami dalam permainan Free Fire ini. Mati Konyol apa saja yang akan ada? Ini Dia!

4 Penyebab Mati FF Lucu-Lucu Di Free Fire

  1. Tertimpa Air Drop.

2+ Penyebab Mati FF Lucu-Lucu Di Free Fire

Item Air Drop adalah sebuah item yang sangat di cari dan di incar oleh banyak sekali player yang berada di dalam pertandingan tersebut karena menyediakan item-item yang memiliki kualitas yang tinggi.

Baca Juga : Role Free Fire Terbaik 2019

Tetapi, apakah kalian tau bahwa Air Drop bisa membunuh kalian juga? Pada saat Air Drop mulai turun, Air Drop akan turun secara acak dari langit.  Jika kalian berada di bawah posisi turun Air Drop tersebut, kalian akan tertimpa dan akan langsung mati. Dan ini termasuk Mati Konyol.

  1. Mati karena Terkena Ledakan Danger Zone/Zona Merah.

Kebiasaan buruk player yang masih sering terjadi adalah sering sekali mereka tidak memerhatikan Minimap ataupun Map yang ada di pojok kiri atas layar tersebut. Padahal kegunaan map adalah memperhatikan keadaan sekitar dengan memberikan sebuah tanda agar player bisa mengatasi hal tersebut termasuk Zona Merah. Pada Zona ini, bom akan mulai berjatuhan dari atas langit dan bisa membuat player di Daerah tersebut mati seketika pada saat mereka terkena bomb tersebut, Bomb ini tidak memandang Vest dan Darah kalian. Namun player juga mempunyai sebuah kemungkinan tidak akan terkena bomb-bomb ini, jika beruntung tentunya.

  1. Adu Jotos Dengan Kla.

Kla adalah Karakter Free Fire yang mempunyai sebuah kemampuan untuk Muay Thai yang dimana akan meningkatkan Damage pukulan yang dia berikan kepada musuh. Jika level yang dimiliki oleh Karakter ini sudah lumayan Tinggi, maka damage yang akan di berikan oleh Kla lebih dari 200 ketika pukulan nya terkena lawan. Karena karakter ini mempunyai damage yang cukup kuat pada awal permainan, maka karakter ini cukup berbahaya pada saat game dimulai.

 

  1. Kalian Di Tabrak Oleh Mobil Berkecepatan Tinggi

Kendaraan adalah sebuah hal yang sangat berguna dalam permainan ini, kalian akan lebih mudah untuk kabur dan berpindah tempat dengan cukup cepat menggunakan sebuah kendaraan. Namun, kalian juga bisa menggunakan kendaraan untuk membunuh musuh ataupun sebaliknya.

Jika kalian tidak menggunakan kendaraan dan kalian juga jarang sekali memperhatikan Minimap. Maka kemungkinan kalian akan menjadi santapan Kendaraan yang di gunakan oleh musuh.

 

Itulah 2+ Penyebab Mati FF Lucu-Lucu Di Free Fire yang kalia harus hindari. Jadi, waspadalah saat bermain.

Hindari hal di atas dan tetap focus untuk Booyah ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!