esportsku
Media Esports Indonesia

Auto Pickup FF Terbaru Settingan Looting Free Fire Kalian 2020

Jika kalian ingin mencoba bermain dengan auto loot di Free Fire, kalian harus membuka settingan kalian sendiri. Disini tinggal menyalakan makan auto loot kalian akan menyala dengan otomatis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain Free Fire pastinya akan sering kesulitan ketika melakukan loot. Hal ini dapat di pengaruhi banyak hal seperti lag, loot ditengah pertempuran, jari yang kurang cekatan, dan lain-lain. Kali ini ada Auto Pickup FF Terbaru Settingan Looting Free Fire Kalian 2020 yang bisa kalian lakukan.

Untuk kalian yang sudah ahli bermain Free Fire pastinya fitur ini sudah tidak asing bagi kalian. Sangat membantu ketika melakukan loot sehingga permainan kalian akan lebih cepat dan efisien, fitur ini sangat penting bagi beberapa orang. Kalian juga harus tau tentang lokasi looting terbaik kalahari free fire yang ada.

Sudah tidak asing dan kebingungan mencari settingan auto looting free fire ini, tidak semua orang mengetahuinya. Tetapi bagi kalian yang masih belum terbiasa atau seorang pemula yang ingin menggunakan auto pickup FF, sebenarnya hal ini cukup mudah untuk dinyalakan.  Hal ini cukup memudahkan permainan Free Fire kalian pastinya.

Jika kalian ingin mencoba bermain dengan auto loot di Free Fire, kalian harus membuka settingan kalian sendiri. Disini tinggal menyalakan makan auto loot kalian akan menyala dengan otomatis. Kalian bisa melakukan looting terhadap senjata smg terbaik free fire dengan mudah tentunya.

Jika kalian ingin melakukan settingan auto loot kalian bisa lihat terus kebawah mengenai settingan mendalamnya.

BUKA FREE FIRE KALIAN

Pastinya langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka game Free Fire kalian. Jika sudah berhasil langsung masuk ke dalam setting. Menu setting bisa dibuka dengan menyentuh logo gear yang ada di pojok kanan atas layar kalian. Ikon ini akan membuka menu setting.

BUKA PILIHAN SUB-MENU CONTROL

Jika sudah menyelesaikan langkah pertama kalian akan membuka menu setting dan pilihan sub-menu nya yang banyak. Disini kalian tinggal menekan tombo sub-menu “Control” untuk membawa kalian ke sub menu ini.

PILIH MENU AUTO PICK UP

Setelah itu cari kalimat auto pickup. Jika kalian menemukannya langsung kalian disuguhkan berupa menu auto pick up tersebut. Dengan begitu kalian sudah menyalakan auto loot kalian di Free Fire.

PILIH ITEM AUTO PICKUP FREE FIRE

Nah, pada menu auto pickup tersebut para pemain free fire disuguhkan oleh beberapa senjata maupun item yang mau kalian auto pickup. Ada banyak sekali pilihan-pilihan yang ada. Disini kalian hanya tinggal memilih saja yang mau kalian ambil secara otomatis di pertandingan itu apa saja

Misalnya, kalian tidak ingin melakukan looting secara otomatis pada granat, kalian hanya perlu melakukan perubahan off setting pada granat saja. Namun, jika kalian ingin melakukan looting otomatis terhadap Granat kalian hanya perlu mengubahnya menjadi ON.

KELUAR SETTING

Jika kalian sudah menyalakan settingan auto loot kalian tinggal keluar dari menu setting dengan menekan tombo [X] yang tersedia.

Dengan begitu kalian sudah menyalakan settingan auto loot yang disediakan oleh Free Fire. Bermain dengan menggunakan auto loot akan memudahkan permainan kalian karena kalian tidak perlu pusing lagi memikirkan loot karena sistem akan otomatis mengambil barang yang diperlukan.

Ketika auto loot aktif kalian akan mengambil semua barang dengan secara otomatis baik itu adalah loot biasa, isi box, maupun kotak yang ditinggalkan ketika musuh mati. Auto loot juga memiliki prioritas yang disediakan sistem dengan mengambil senjata dahulu, peluru, lalu item medis.

Perlu diingat bahwa auto loot akan mengambil item sampai tas kalian penuh, jadi ingat untuk membuang barang yang tidak perlu.

Itulah tips dan cara menyalakan sistem auto loot yang disediakan oleh Free Fire. Cukup mudah dan sangat membantu, auto loot akan membuat permainan kalian lebih halus dan efisien.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Pastikan kalian selalu berkunjung ke esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!