3 Alasan Map Clash Squad Free Fire Di Bermuda FF

Nah ternyata Garena juga sempat membuat survey, map Clash Squad Bermuda atau Kalahari yang disukai player Free Fire. Ternyata yang paling disukai oleh player adalah Map Bermuda, karena beberapa alasan tertentu juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, karena kita bisa menghilangkan rasa bosan saat main game tersebut. Sampai saat ini juga game yang hadir didalam Android, telah mempunyai total yang cukup banyak sekali. Kalian bisa pilih game mana yang ingin dimainkan, tapi kalau mau coba yang seru download saja Free Fire sekarang ini. Kali ini ada Alasan Map Clash Squad Free Fire di Bermuda FF yang harus kalian tau

Game tersebut dikembangkan cukup baik oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update yang ada sekarang ini memang sangat keren sekali untuk kita coba. Update Terbaru Bulan Juni kemarin, telah dicoba oleh banyak orang dan ternyata mendapat Respon positif.

Untuk selanjutnya juga game Free Fire ini pasti akan dikembangkan dengan lebih baik lagi, supaya playernya juga tidak bosan dan lebih nyaman. Kemarin juga Anti Hack Free Fire di tingkatkan, sehingga cheater yang masuk bisa di deteksi dengan mudah dan sulit masuk lagi.

Selain itu banyak juga hal – hal baru lainnya didalam game ini, contohnya dalam mode Clash Squad Terbaru Free Fire. Karena kemarin mode tersebut mengalami update besar, sehingga ada banyak perubahan baru didalamnya dan bisa kalian rasakan sekarang ini.

Nah ternyata Garena juga sempat membuat survey, map Clash Squad Bermuda atau Kalahari yang disukai player Free Fire. Ternyata yang paling disukai oleh player adalah Map Bermuda, karena beberapa alasan tertentu juga.

Penasaran kenapa Map ini paling disukai banyak player Clash Squad? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Player Clash Squad Suka Map Bermuda Free Fire

  1. Penuh Warna

Map Bermuda FF Rework Terbaru Free Fire 2020

Didalam map Bermuda ini kita akan melihat banyak perpaduan Warna yang cukup beragam, tentu saja hal ini akan membuat kita semua tidak akan kecapean matanya nanti. Nah oleh karena itu kenapa banyak yang suka, alasan pertamanya adalah Penuh Warna.

Banyak player yang lebih nyaman ketika bermain dalam Map tersebut, karena mereka juga tidak terlalu cape matanya. Sehingga inilah yang membuat Map Bermuda menjadi andalan para player Clash Squad, dari dulu sampai sekarang ini juga.

 

  1. Lebih Menantang

Selain itu juga ternyata banyak player yang mengatakan, bahwa Map Bermuda lebih banyak tantangannya. Karena didalam Map Clash Squad itu lebih banyak tempat untuk bersembunyi, serta tempat untuk menyergap pergerakan musuh ketika bertanding nantinya.

Selain itu Spot untuk bertanding didalam Map ini jauh lebih bagus dibandingkan Kalahari, karena kalina juga pastinya semua anggota tim akan diuntungkan sekali. Musuh dan Kalian bisa lebih mudah, untuk menggapai kemenangan dan jauh lebih menantang tentunya.

  1. Map Clash Squad Paling Lama Setelah Purgatory

Yup kenapa semua player suka map Bermuda, karena Map ini merupakan Map terlama didalam game Free Fire. Bahkan pihak Garena juga selalu memberikan banyak hal menarik, untuk Map Clash Squad Bermuda dari dulu sampai sekarang ini juga.

Oleh karena itu para playernya juga tidak akan pernah bosan, meskipun sudah main didalam Map ini sejak lama. Persentase yang diperlihatkan juga Map Kalahari yang hadir di Clash Squad sekarang ini, masih tertinggal cukup jauh dari Map Bermuda yang masih eksis sampai saat ini juga.

Alasan ini kami ambil dari yang paling banyak saja voting atau komentarnya, jadi dengan begitu inilah beberapa alasan kenapa Map Bermuda lebih terkenal di Clash Squad. Mungkin kalina yang merupakan player Old, pasti akan merasakan hal berbeda didalam mode ini kalau misalnya masuk Kalahari.

Tapi jangan khawatir, karena untuk sekarang ini Map Bermuda lebih didominasi didalam Clash Squad. Jadi jangan lupa juga, untuk push rank didalam mode ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!