Tips Pemilihan Senjata Pemula Free Fire

Dengan mengetahui setidaknya dasar penggunaan senjatanya, kalian bisa setidaknya tahu cara menggunakannya dengan baik. Namun, kadang ada senjata SMG yang digunakan pada jarak Menengah, atau AR yang digunakan pada Jarak jauh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan memberikan sedikit Tips Pemilihan Senjata Pemula Free Fire. Seperti yang kita ketahui, Banyak pilihan senjata yang dapat kalian gunakan saat bermain Free Fire. Tergantung cara bermain kalian, penggunaan senjata berbeda-beda. Namun, akan sulit untuk memilih senjata jika kalian sendiri tidak tahu cara menggunakan senjatanya. Padahal, Kalau kalian setidaknya cara menggunakan senjata secara universal, kalian bisa menguasai senjata dengan mudah.

Seperti yang dibahas sebelumnya, setiap senjata memiliki tipe tembakan yang berbeda-beda. Tergantung dengan senjata yang kalian gunakan, cara menggunakannya harus benar. Secara umum, biasanya jika kalian ingin menggunakan senjata jarak dekat kalian bisa menggunakan Shotgun atau SMG. Namun, jika kalian ingin menggunakan senjata yang jarak jauh, kalian bisa menggunakan sniper. Kalau kalian ingin senjata yang lebih stabil dan bervariasi kalian bisa menggunakan Assault Rifle.

Dengan mengetahui setidaknya dasar penggunaan senjatanya, kalian bisa setidaknya tahu cara menggunakannya dengan baik. Namun, kadang ada senjata SMG yang digunakan pada jarak Menengah, atau AR yang digunakan pada Jarak jauh. Senjata tersebut cukup unik, karena tipe yang tidak seharusnya. Karena itu, setelah kalian mengetahui jarak yang kalian gunakan, kalian bisa mengenal Tipe setiap senjata. Memang akan sulit, tapi selama kalian bermain, kalian juga terbiasa dengan penggunaan senjata.

Disini kami ada rekomendasi Tips Penggunaan dan Pemilihan Senjata Untuk Pemula Free Fire yang bisa kalian coba. Senjata berikut cukup mudah digunakan dan stabil dalam berbagai kondisi. Kalian mungkin bisa mencoba menggunakannya saat bermain, karena senjatanya juga mudah ditemukan.

Jika kalian bingung untuk memulai menggunakan senjata, kalian bisa mencari atau mencoba senjata berikut. Senjata berikut cukup stabil dan mudah digunakan untuk kalian.

Berikut ini tips pemilihan senjata free fire yang harus kalian tahu :

M4A1

Tips Penggunaan dan Pemilihan Senjata Untuk Pemula Free Fire

M4A1 menjadi salah satu senjata yang mudah digunakan. Akurasi dan Fire rate yang dimilikinya terbilang lumayan. Yang membuat senjata ini mudah digunakan, Recoil yang dimilikinya sangatlah kecil. Jadi, kalian bisa menembak dengan lebih mudah. Ditambah lagi, M4A1 salah satu AR yang bisa kalian gunakan untuk berbagai hal, tergantung Attachment yang kalian pasangkan.

MP40

Tips Penggunaan dan Pemilihan Senjata Untuk Pemula Free Fire

Sebenarnya MP40 cukup sulit digunakan, namun dibanding SMG lainnya, MP40 lebih mudah digunakan. Fire Rate yang dimilikinya sangatlah tinggi. Kalian mungkin butuh magazine dan banyak peluru, karena Penggunaannya yang cukup boros. Namun, daya tembaknya sangatlah tinggi pada jarak dekat.

THOMPSON

Thompson SMG yang berdiri seperti AR pada umumnya. Senjata ini mudah dilakukan pada berbagai kondisi, karena memiliki stat yang cukup tinggi pada berbagai point. Kalian bisa menambahkan beberapa Attachment untuk menambah potensialnya.

XM8

XM8 adalah senjata jarak menengah dengan range dan akurasi yang tinggi. Walaupun begitu, Senjata ini memiliki Fire rate yang cukup tinggi sebagai senjata jarak menengah. Senjata yang satu ini cukup all-around dan mudah digunakan bagi kalian pemula.

baca juga :

Itulah sedikit Rekomendasi Tips Penggunaan dan Pemilihan Senjata Untuk Pemula Free Fire yang bisa kalian coba saat bermain. Beberapa Senjata Assault Rife, karena memiliki Range dan akurasi yang cukup tinggi. Tidak seperti AK yang memiliki recoil tinggi sehingga membuat penggunanya sulit menggunakan senjata itu, AR Seperti M4A1 dan XM8 lebih friendly dan mudah digunakan. Tapi, jika kalian memang bisa mengendalikan Recoilnya, kalian bisa menggunakan AK atau VSS.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!