esportsku
Media Esports Indonesia

3 Game yang Sama Dengan Animal Crossing 2020

Kayaknya setiap orang yang punya Nintendo Switch plus Animal Crossing bakal jadi public attention banget, gitu. Bikin iri umat Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Nintendo Switch jadi barang paling ngetren saat ini. Ketambahan lagi dengan game Animal Crossing: New Horizons. Kayaknya setiap orang yang punya Nintendo Switch plus Animal Crossing bakal jadi public attention banget, gitu. Bikin iri umat Indonesia.

Sayangnya, Indonesia terdiri dari banyak orang santai dan super luwes. Ketika harga Nintendo Switch naik tinggi banget, orang Indonesia masih punya alternatif konsol game lain. Masih ada PS4, PS3, PS Vista, Xbox, atau PC/laptop. Atau yang paling umum dan banyak dimiliki umat Indonesia: smartphone.

Lalu apakah substitusi Animal Crossing: New Horizons? Santai saja. Ada beberapa game di pasaran yang mirip banget dengan Animal Crossing: New Horizons.

Ada 3 game yang sama dengan Animal Crossing dari beberapa hal. Nah, coba deh kamu download, mainkan, lalu pamerkan di medsos-mu. Kalau perlu tag orang-orang yang punya Animal Crossing: New Horizons. Biar mereka tahu kalau kesombongan mereka gampang banget dijatuhkan.

Undertale

Emang ada perbedaan visual yang kontras antara karakter Undertale dan Animal Crossing. Emang beda jauh secara visual. Apalagi undertale adalah jenis game RPG dan Animal Crossing adalah game simulasi.

Undertale dan Animal Crossing punya kesamaan di betapa ikoniknya masing-masing karakter. Ketika menyebutkan nama dua game tersebut, yang langsung terbayang adalah karakter-karakternya yang unik, khas, dan melekat di ingatan. Betul begitu?!

Selain itu, di dua game ini kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau demi terciptanya cerita yang dinamis dan khas punya kamu.

Moonlighter

Animal Crossing bisa jadi mengikuti formula moonlighter, deh. Cuma fokus Moonlighter lebih ke menghabisi monster-monster yang berkeliaran. Sebagai player, kamu juga akan melakukan manajemen berbagai barang dan melakukan transaksi jual-beli.

Animal Crossing seharusnya lebih banyak mengadaptasi manajemen item yang ada di game Moonlighter. Memasukkan unsur jual-beli item ini bikin permainan bakal jauh lebih dinamis.

Buat beberapa orang, moonlighter emang jauh lebih oke dibandingkan Animal Crossing. Tapi ini semua tergantung selera aja, sih. Apalagi visual Moonlighter dan Animal Crossing sama-sama lucu gitu.

My Time at Portia

My Time at Portia mungkin lebih kayak vesi dewasa dari Animal Crossing. Bukan dewasa yang berbau seks, ya. Tapi dewasa yang berbau battle. Bisa jadi kalau player Animal Crossing adalah tukang rese, dia bisa cocok main di My Time at Portia.

Persamaan My Time at Portia dengan Animal Crossing adalah banyak aktivitas buat dikerjakan di sebuah pulau. Hampir sama dengan Animal Crossing tapi lebih rusuh. Soalnya player di My Time at Portia bisa berkelahi dengan siapa saja.

Bagian paling rusuhnya adalah berkelahi dengan monster. Ini emang Animal Crossing versi dewasa. Jadi mending kamu main My Time at Portia. Biar kamu bisa bilang kalau Animal Crossing jadi terlihat cupu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!