All-Talent Championship PUBG Mobile, Waktunya Kamu Jadi Pro Player!

Kali ini PUBG Mobile menghadirkan All-Talent Championship yang merupakan turnamen PUBG Mobile untuk semua pemain game ini, bukan hanya untuk para roster profesional.

PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms kembali menghadirkan keseruan di game. Kali ini telah dibuka All-Talent Championship di PUBG Mobile yang membuatmu dapat menjadi seorang pro player.

Bermain sebagai pro player di dunia pro scene PUBG Mobile tentu menjadi keinginan besar para pemain game battle royale populer ini.

Seperti yang kita tahu tim-tim PUBG Mobile Indonesia pun sudah sampai ke tingkat internasional. Itu membuat semangat pemain untuk masuk ke pro scene PUBG Mobile semakin besar.

Baca juga: 4 Momen Terbaik Untuk Masuk Zona Di Late Game PUBG Mobile

All-Talent Championship PUBG Mobile

All-Talent Championship

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 18 Hundred Rhythms dengan menghadirkan berbagai pembaruan dari patch note 1.3 lalu.

Di pertengahan musim ini, PUBG Mobile mulai merilis fitur dan hal baru lainnya ke game sesuai dengan bocoran informasi patch note 1.3 kemarin.

Kali ini PUBG Mobile menghadirkan All-Talent Championship yang merupakan turnamen PUBG Mobile untuk semua pemain game ini, bukan hanya untuk para roster profesional.

Di sini para pemain PUBG Mobile dapat mendaftar bersama dengan squad mereka untuk bertanding di turnamen PUBG Mobile layaknya seorang pro player.

Berikut ini kami sadur informasi resmi dari pihak PUBG Mobile terkait All-Talent Championship pada pembaruan versi 1.3 yang dirilis pada tanggal 12 Maret lalu.

Persyaratan untuk Mengikuti Turnamen All-Talent Championship

All-Talent Championship
UHD Wallpaper

Jadi untuk bisa mengikuti turnamen ini, tier minimum pemain ialah tier Silver V untuk Pertempuran Mingguan, tier Gold V untuk pertempuran Semifinal, tier Platinum V untuk babak Final.

Tahap Turnamen All-Talent Championship

All-Talent Championship
Rip Gamezz

Ada 3 tahap turnamen All-Talent Championship, yaitu pertempuran mingguan, semifinal, dan babak final.

Pertempuran mingguan diadakan pada minggu pertama hingga minggu keempat. Semifinal diadakan pada minggu ketiga dan minggu kelima. Babak Final pada minggu keenam.

Setiap tahapnya pemain akan mendapatkan poin sebagaimana format turnamen yang berlaku di turnamen resmi PUBG Mobile hanya saja dengan sedikit penyesuaian yang berbeda.

informasi lengkap mengenai turnamen All-Talent Championship bisa kamu cek langsung di game. Bukalah menu tab event di game untuk informasi lebih lanjutnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Baca juga: Kode Redeem Lagu Stars Align Dari R3HAB Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai All-Talent Championship PUBG Mobile yang sudah dibuka pendaftarannya untuk kamu yang ingin merasakan bertempur sebagai pro player di turnamen.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie