Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds Pertama Dimulai Bulan Agustus

Bluehole bekerjasama dengan ESL untuk mengadakan turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds di gamescom.

Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds LAN pertama akan berbentuk invitational di gamescom 2017, yang akan menampilkan 80 pemain top dan influencer.

“Sejak awal kami tahu bahwa kesuksesan PUBG bergantung pada semangat komunitas.” kata VP dan produser eksekutif Bluehole yaitu Chang Han Kim. “Kami ingin merayakannya dengan mengundang delapan puluh pemain top dari seluruh dunia untuk bersaing dalam turnamen offline.”

“Sangat menyenangkan bisa melihat seberapa cepat komunitas kita berkembang, dan tidak sabar untuk mendengar pengalaman setiap orang musim panas ini.”

Gamescom PlayerUnknown’s Battlegrounds Invitational akan mencakup mode Solo, Duo, Duo First Person Perspective dan Squad mode selama empat hari acara berlangsung. Skor terbaik dari seluruh pertandingan yang dimainkan akan jadi pemenangnya.

Mulai tanggal 3 Agustus, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan menjual barang-barang aksesoris untuk permainan, dan hasilnya akan digunakan sebagai hadiah untuk pemenang dan untuk badang amal yang dipilih oleh Bluehole, total prizepool yang diberikan adalah $350,000.

Aksesoris bisa kalian dapatkan melalui 3 limited-time crates. The Survivor Crate dan Wanderer Crate dapat dibuka menggunakan Battle Points sementara Gamescom Invitational Crate harus dibeli seharga $2.50.

Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds Invitational akan disiarkan melalui sosial media dan pengunjung gamescom terpilih dapat menonton secara langsung di lokasi. Untuk siaran langsung dijadwalkan pada pukul 4pm CT, 5pm ET, 10ppm UK setiap harinya di channel Twitch, Facebook, YouTube, Mixer dan Twitter PlayerUnknown’s Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds sukses menjual lebih dari 6 juta kopi sejak memasuki Early Access pada tanggal 23 Maret dengan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!