3 Karakter Free Fire Yang Harus Awakening FF Setelah Kelly!

Ada banyak karakter lama yang sudah cukup kurang sekarang ini. Seharusnya ada juga beberapa perubahan atau Awakening juga untuk karakter- karakter tersebut. Meskipun begitu kita masih menunggu kabar, apakah akan ada awakening atau tidak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar gembira telah hadir didalam Game Free Fire ini, karena salah satu karakter lama akhirnya mendapatkan Awakening yang sangat bagus. Dimana Awakening ini akan meningkatkan Skill dan kemampuan miliknya menjadi lebih bagus, karakter tersebut adalah Kelly sang pelari. Kemampuan awal dari karakter ini adalah kecepatan dalam berlari, bahkan ketika membawa senjata berat juga masih bisa kencang larinya. Kali ini ada Karakter Free Fire Yang Harus Awakening FF Setelah Kelly!

Selain itu, Kemampuan dari karakter ini juga sangat cocok untuk kalian yang suka rush. Berlari kencang dapat mengejar musuh yang ingin bersembunyi, bahkan bisa kalian manfaatkan untuk kabur dari kerjaran musuh. Pada saat dia mendapatkan Awakening, kemampuanya bertambah menjadi lebih baik.

Kelly sekarang mempunyai tambahan Skill untuk Damage, Akurasi dan ada skill lainnya lagi. Hal ini tentu saja akan membuat alur permainan menjadi berbeda lagi, apalagi masih ada banyak karakter lama yang sudah cukup kurang sekarang ini.

Seharusnya ada juga beberapa perubahan atau Awakening juga untuk karakter – karakter tersebut. Meskipun begitu kita masih menunggu kabar, apakah akan ada awakening atau tidak.

Nah pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa Daftar Karakter yang memang harus mendapatkan Awakening seperti Kelly.

Hal tersebut, dikarenakan karakter ini cukup tua dan kemampuannya sudah mudah dikalahkan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata FF Mematikan Due Free Fire Terbaru 2020

 

Karakter Free Fire Yang Harus Awakening FF Setelah Kelly!

  1. Andrew

Sebagaimana kita ketahui, Andrew merupakan karakter yang cukup lama dan sudah digunakan oleh banyak player sampai sekarang ini. Meskipun begitu, Andrew sudah mulai memudah sekarang karena kemampuan miliknya sudah bisa diatasi.

Andrew bisa memperkuat Armor yang dipakai olehnya, sehingga membuat kalian menjadi lebih kuat lagi. Tapi sekarang sudah ada Attachment baru, dimana bisa menghancurkan Armor dengan 1 tembakan AWM saja. Tentu saja, ini akan membuat Skill Andrew sia – sisa.

 

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Hero dengan penampilan raja Monyet ini memang mempunyai kemampuan unik, dimana dia bisa berubah menjadi Semak – semak untuk menyatu dengan alam. Dengan begini, tentu saja kalian bisa menyergap musuh yang sedang lengah.

Tapi Wukong free fire tidak mempunyai kelebihan lain, selain Kemampuan berubahnya itu. Sehingga Karakter ini, sekarang sudah bisa dicounter dengan mudah. Seluruh player, sudah mengetahui Semak – semak biasa dan milik Wukong.

 

  1. Kla

Skin Free Fire Termahal Dengan Diamond FF

Karakter terakhir yang memang perlu mendapatkan Awakening adalah Kla. Jika kalian ketahui, Kla mempunyai kemampuan pukulan mau yang sangat berbahaya. Bahkan diawal pertandingan saja, Karakter FF Kla bisa memberikan 250 Damage bahkan lebih dengan 1kali pukulan.

Meskipun unggul diawal permainan, tapi tentu saja jika sudah berada hingga pertengahan game Kla sulit menggunakan kemampuanya. Maka dari itu, Kla memang harus mendapatkan Awakening sama seperti Kelly. Bahkan agar lebih unik, Kla mengeluarkan Aura pukulan yang kuat.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik dengan hero lama ini supaya mendapatkan Awakening ff seperti Kelly? Mungkin jika diberikan Awakening, karakter – karakter ini akan menjadi meta lagi nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!