esportsku
Berita Esports Indonesia

Karakter FF Wukong sang Raja Monyet Pengecoh Lawan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam game Free Fire ini, setiap karakter yang ada mempunyai berbagai macam Skill dan Kemampuan yang berbeda – beda. Hal ini dikarenakan agar kalian juga bisa mencoba dan menyesuaikannya dengan cara bermain kalian nanti pada saat bertempur dengan Musuh.

Menyesuaikan skill dan kemampuan pada karakter tersebut adalah hal yang cukup wajib, hal ini dikarenakan skill dan kemampuan karakter bisa kalian gunakan untuk melawan musuh ataupun diri kalian sendiri.

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sebuah Review kepada salah satu karakter yang ada di Free Fire ini. Karakter tersebut adalah Wukong sang raja monyet.

Wukong memang tidak boleh diremehkan dalam hal bertempur. Wukong ini merupakan salah satu karakter dengan mempunyai badan kera besar yang memegang sebuah tongkat. Selain mempunyai penampilan seperti hewan primata, keunikan yang dimiliki oleh karakter ini adalah mampu mengecoh musuh.

Karakter ini mempunyai sebuah skill yang bernama Kamuflase yang bisa merubahnya menjadi sebuah semak – semak agar bisa menyamar.

Dengan kemampuannya yang cukup unik ini, Wukong bisa menjadi salah satu pemantau yang cukup handal serta bisa menyerang musuh yang melintas dengan secara tiba – tiba. Sayangnya, kemampuan yang dimiliki oleh Wukong di Free Fire hanya bisa menjadi semak – semak saja, tidak seperti di Filmnya yang bisa memanggil awan terbang.

 

Review Karakter Wukong

Dalam penggunaan kemampuan milik Wukong ini, terdapat sebuah Cooldown agar bisa menggunakan Kemampuannya tersebut. Ketika kalian sedang menggunakan kemampuan Kamuflase, kemampuan seperti menembak untuk sementara tidak bisa digunakan.

Namun kalian tetap bisa bergerak dan mencari posisi yang cocok dalam mengintai musuh. Saat kalian sedang menjadi Semak – Semak, kalian akan diberikan waktu selama 14 detik untuk berkamuflase.

Jika ingin berubah kembali menjadi normal tetap bisa dengan memencet tombol khusus. Serangan kejutan dapat kalian lakukan dengan menggunakan kemampuan dari Wukong ini. Wukong cocok untuk dimainkan dalam mode solo maupun squad.

 

Skill Wukong Free Fire

Kemampuan Wukong ini akan menjadi lebih cepat bisa digunakan setelah durasi cooldown tersebut habis. Pada level 1 Cooldown Skill tersebut adalah 300 Detik. Pada level 2 Cooldown menurun menjadi 280 detik dan pada level 3 Cooldown skill menjadi 260 Detik.

Durasi Cooldown ini akan berkurang lagi pada level 4 nanti menjadi 240 Detik. Pada level 5 kalian akan mendapatkan jaket khusus wukong. Pada level 6 Cooldown skill akan berkurang lagi menjadi 220 Detik.

Pada level 7 kalian akan mendapatkan banner wukong dan pada level 8 Cooldown skill akan berkurang menjadi 200 detik.

 

Cara bermain Wukong dan Kombinasi Skill yang cocok

Kemampuan Wukong adalah berubah menjadi semak – semak dan hal ini sangat berguna sekali untuk mengintai musuh. Namun kalian akan diberikan batas waktu penggunaan juga, jadi kalian harus mengambil keputusan yang tepat. Kalian bisa menggunakan jenis senjata Jarak dekat dan Jauh untuk Karakter ini.

Kombinasi skill yang cocok untuk Wukong adalah dengan menggabungkan skill dari karakter Kelly, Laura dan Caroline. Kemampuan Kelly adalah berlari dengan cepat dan memudahkan Wukong mencari posisi.

Kemampuan Laura adalah dengan memberikan tambahan akurasi yang besar agar bisa dengan mudah menghabisi musuh. Sementara Caroline dengan kemampuannya yang akan menambahkan Movement speed pada saat menggunakan Shotgun.

 

Kelebihan Karakter Wukong FF

  • Bisa menjadi pemantau andal
  • Kalau sudah expert karakter ini sangat OP

Kekurangan Karakter Wukong FF

  • Skill kamuflase hanya sebentar, dan pemain harus cepat mengambil keputusan

 

Itulah beberapa Review yang kami berikan untuk sekarang ini. Karakter Wukong ini cukup istimewa dan jika kalian ingin tau, Kemampuan Wukong tidak bisa dipasangkan ke karakter lainnya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie