esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire, Cocok Dengan Kamu!

Sebelum kalian memulai pertandingan, dipersilakan untuk memilih salah satu Karakter yang ingin digunakan. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kalian juga harus menggunakan Diamond ataupun Fragment untuk membukanya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal, hingga sekarang ini. Bahkan Free Fire juga telah mempunyai total player, mencapai 250 juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak ini, tentu saja game Free Fire menjadi cukup terkenal dan menjadi salah satu game Battle Royale terbaik tentunya. Kali ini ada Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan saat bermain ff.

Seperti yang kita ketahui, pihak Garena juga akan terus menghadirkan event dan update terbaru, untuk Garena Free Fire ini tentunya. Semakin banyak hal baru hadir kedalam game ini, tentu saja para player tidak akan cepat bosan juga nantinya. Semua hal ini, dihadirkan spesial kepada para player Free Fire supaya mereka tidak bosan ketika sedang memainkan game tersebut.

Salah satu fitur yang ada didalam game ini dan sering sekali digunakan adalah Karakter free fire. Sebelum kalian memulai pertandingan, dipersilakan untuk memilih salah satu Karakter yang ingin digunakan. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kalian juga harus menggunakan Diamond ataupun Fragment untuk membukanya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire

  1. Baca Deskripsi Karakter Terlebih Dahulu

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire

Sebelum kalian membeli karakter tersebut, diusahakan untuk membaca Deskripsi dari karakter yang ada. Didalam situ, kalian bisa melihat latar belakang dan kemampuan kuat dari karakter tersebut tentunya.

Tentu saja dengan hal ini, kalian bisa memilih karakter – karakter yang sesuai dengan keinginan tersendiri. Pilih dan lihat kemampuan karakter tersebut sebelum membelinya, supaya nanti tidak menyesal setelah membelinya.

  1. Berlatih di Mode Training Ground

Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Ketika kalian sudah membeli karakter tersebut, hal selanjutnya adalah dengan melatih dan menyesuaikan diri dengan karakter baru tersebut. Selanjutnya kalian juga bisa mencobanya langsung, didalam mode Classic untuk mengetestnya secara langsung.

Tapi kami sarankan dulu, coba didalam mode Training Ground free fire. Supaya peforma dan kemampuan bermain kalian jauh lebih terlatih untuk kedepannya nanti.

Baca Juga : Karakter Jota Murah Free Fire terbaru 2020

  1. Pilih Senjata Yang Cocok dengan Kalian dan Karakter Kalian

Skin MP40 FF Terbaru Power Ranger Free Fire 2020, Keren!

Nah di setiap karakter Free Fire ini, terdapat juga beberapa karakter yang mempunyai Skill atau kemampuan di senjata tertentu saja. Tentu saja dengan begini, kalian juga harus bisa menetukan senjata jenis apa yang cocok dengan Karakter tersebut.

Apabila kalian menggunakan karakter Skill Global, tentu saja bisa menggunakan senjata yang sesuai dengan gameplay kalian. Tapi jika harus menggunakan salah satu senjata khusus, maka kalian harus bisa berlatih dengan senjata tersebut. Dengan ikuti tips pro Memilih Karakter Free Fire yang satu ini kalian bakalan klop dengan karakter kalian.

  1. Perhatikan Kelemahan dan Kelebihan dari karakter Kalian

Kegunaan Jamur Free Fire

Selanjutnya adalah memperhatikan kelemahan dan kelebihan dari karakter yang kalian gunakan. Tentu saja ini sangat berpengaruh, apabila kalian tidak mengetahui kelemahan karakter tersebut maka kemungkinan kalian akan kalah dengan cepat.

Serta manfaatkan semua kelebihan dari karakter yang kalian gunakan, supaya menang dengan mudah. Dengan mengetahui kelemahan, otomatis kalian bisa menangkalnya dengan mudah.

Untuk tips pro Memilih Karakter FF yang satu ini kalian wajib tau tentang karakter kalian yang akan kalian pakai. Berguna untuk support teman squad ataupun saat melakukan solo push rank free fire

  1. Tips Pro Memilih Karakter Free Fire yang sesuaikan Dengan Mode Game

Nah tips pro memilih Karakter Free Fire ini merupakan salah satu yang cukup penting juga, dimana kalian harus menyesuaikan Karakter dengan Mode Game apa saja. Apabila kalian suka bermain didalam Mode Rank, alangkah baiknya memilih karakter yang kuat dalam mode tersebut.

Contohnya memilih salah satu Karakter Meta, serta berlatih terus didalam Mode Training Ground tersebut.

  1. Kombinasikan Skill Karakter Sebagai Tips Pro Memilih Karakter Free Fire

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Hal terakhir adalah dengan memberikan kombinasi skill pada karakter andalan kalian. Tersedia 3 Slot tambahan, dimana nantinya kalian bisa memasukan Skill karakter tersebut didalam karakter lainnya. Dengan begini, kalian bisa merasakan 4 Skill dalam 1 karakter.

Tentu saja dengan begini, peforma dan alur permainan kalian menjadi cukup mudah lagi nantinya.

Baca Juga : Bundle Pass Season 1 Kembali di FF?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memilih karakter yang cocok?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!