3 Kekuatan Runic Power PUBG Mobile, Mana yang Terkuat?

Runic Power merupakan mode terbaru yang hadir di PUBG Mobile pada pembaruan versi 1.2 ini. Di mode terbaru ini, pemain mendapatkan kekuatan tambahan.

YouTube/ShubhGamerz

Saat ini mode baru Runic Power hadir di PUBG Mobile pada pembaruan versi 1.2 ini. Kali ini kami akan membahas mengenai 3 kekuatan Runic Power PUBG Mobile. Manakah yang terkuat menurutmu?

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit. Game battle royale ini menawarkan gaya permainan yang detail dan realistis. Salah satunya ialah mengenai persenjataan dan perlengkapan militer yang spesifik.

Inovasi terbaru PUBG Mobile di update patch note 1.2 memberikan penawaran yang menarik dan beda. Kali ini para pemain dapat menggunakan kekuatan tambahan di game.

Baca juga: 5 Peningkatan Performa Dasar Di Game PUBG Mobile 1.2

3 Kekuatan Runic Power PUBG Mobile

3 kekuataan Runic Power
YouTube/ShubhGamerz

Runic Power merupakan mode terbaru yang hadir di PUBG Mobile pada pembaruan versi 1.2 ini. Di mode terbaru ini, pemain mendapatkan kekuatan tambahan.

Terdapat 3 kekuatan di mode Runic Power yang memiliki karakteristik. Berikut ini 3 kekuatan Runic Power di PUBG Mobile.

1. Wind Rune

3 kekuataan Runic Power
Gurugamer

Kekuatan pertama di Runic Power ialah Wind Rune. Pemain akan mendapatkan kekuatan angin di game dengan memilih Wind Rune ini.

Kekuatan pertamanya ialah Wind Shelter. Kamu perlu mengeluarkan 10 crystal untuk menggunakannya. Nantinya pemain akan menciptakan barier atau pelindung angin di depannya.

Efeknya itu akan mengurangi damage dari serangan tembakan musuh. Barier ini akan bertahan selama semenit namun tetap bisa dihancurkan.

Wnd Boost
Gurugamer

Selain itu pemain akan mendapatkan Wind Boost. Butuh 5 crystal untuk menggunakannya. Efeknya ialah untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar 10%. Termasuk untuk mempercepat durasi reload senjata.

2. Flame/Magma Rune

3 kekuataan Runic Power
Gurugamer

Kekuatan kedua yang hadir di Runic Power ialah Flame atau Magma rune. Kekuatan api ini dapat membuat pemain dapat mengeluarkan Magma Wheel dengan mengeluarkan 10 crystal.

Ketika kamu menggunakannya, Magma Wheel akan muncul meluncur di depanmu. Roda tersebut akan bergerak lambat selama 10 detik.

Kemudian Magma Wheel tersebut akan berhenti dan berdiri selama 2 menit sebelum akhirnya roda tersebut lenyap.

Magma Wheel ini akan menghasilkan damage bagi pemain yang mengenainya. Namun pemain masih bisa menghancurkan roda tersebut dengan menembakinya ataupun menyerangkan dengan senjata melee.

Menariknya kamu bisa keluarkan 3 Magma Wheel sekaligus. Diperlukan crystal lebih untuk melakukan ini. Tentu 3 roda berbarengan dapat menyulitkan musuhmu.

Scorching Ammo
Gurugamer

Selanjutnya ada Scorching Ammo, yakni merupakan peluru panas yang bisa kamu gunakan. Untuk menggunakannya kamu membutuhkan 5 crystal. Ini adalah kekuatan kedua dari Flame Rune. Dengan menggunakan peluru ini, tembakan akan mendapatkan efek terbakar dan menambahkan damage.

3. Arctic Rune

3 kekuataan Runic Power
Gurugamer

Kekuatan ketiga Runic Power ialah Arctic Rune. Pemain akan mendapatkan kekuatan es dengan memilih rune yang satu ini. Kekuatan pertamanya ialah Ice Wall.

Dengan mengeluarkan Ice Wall, pemain akan menciptakan pelindung es di depan pemain tersebut. Pemain memerlukan 10 crystal untuk bisa menggunakannya. Itu akan melindungi pemain tersebut dari serangan tembakan.

Kamu bisa mengelurkan 3 dinding sekaligus. Namun sayang sekali, Ice Wall ini mudah untuk dihancurkan oleh serangan senjata melee. Tentu ini merupakan kelemahan.

Freezing Ammo
Gurugamer

Kekuatan berikutnya dari Arctic Rune ialah adanya Freezing Ammo. Kamu perlu mengeluarkan 5 crystal untuk menggunakannya. Pemain akan mendapatkan peluru es ini. Efeknya ialah mengurangi efek healing musuhmu.

Baca juga: 6 Perbedaan M416 Dengan FAMAS AR Terbaru Di PUBG Mobile

Itulah 3 kekuatan Runic Power di PUBG Mobile. Update sekarang dan ikuti kemeriahan game battle royale ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!