5 Hal Kendaraan BRDM-2 PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Kendaraan paling baru yang dirilis oleh PUBG Mobile bernama BRDM-2. Kendaraan ini merupakan kendaraan amphibi yang memiliki berbagai macam keunikan. Simak bagaimana cara menggunakan BRDM-2 di bawah ini!

NDTVGadgtes360

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan berbagai macam kendaraan yang dapat kalian gunakan selama permainan. Kendaraan tersebut memiliki spesifikasinya masing-masing, sehingga disesuaikan dengan bagaimana gameplay tiap player.

Kendaraan paling baru yang dirilis oleh PUBG Mobile bernama BRDM-2. Kendaraan ini merupakan kendaraan amphibi yang memiliki berbagai macam keunikan. Simak bagaimana cara menggunakan BRDM-2 PUBG Mobile di bawah ini!

5 Hal Kendaraan BRDM-2 PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Gizmologi

 

Cara Mendapatkan BRDM-2

BRDM-2 merupakan kendaraan spesial yang tidak akan bisa kalian temukan di sembarangan tempat seperti kalian sedang mencari mobil spawn saat bermain mode classic. Kendaraan ini dikirimkan dari Flare Gun.

Bagaimana cara mendapatkannya? Bukankah Flare Gun hanya dapat mengirimkan senjata? Jawabannya adalah, dengan menembakkan Flare Gun di luar zona, maka Pesawat akan mengirimkan BRDM-2 untuk kalian.

Jadi jika ingin mendapatkan senjata, tembak Flare Gun di dalam garis zona, dan tembakkan di luar garis zona jika ingin mendapatkan BRDM-2.

Baca Juga : 4 Alasan DP-28 Menjadi LMG Favorit di PUBG Mobile!

 

Sebagai Pengganti Kapal

Kendaraan ini merupakan kendaraan amphibi, yaitu bisa digunakan di darat dan di air. Jika kalian sedang mengejar zona, sedangkan jalan memaksakan kalian untuk menyebrang perairan, maka tidak perlu khawatir ketika menggunakan BRDM-2.

Tidak perlu melakukan banyak langkah, cukup memasukkan BRDM-2 ke dalam air, maka kendaraan secara otomatis akan mengalami alih fungsi menjadi sebuah kapal. Mudah sekali, bukan?

Baca Juga : 4 Alasan Mengapa SKS Menjadi DMR di PUBG Mobile!

Player Tidak Bisa Menembak dari Dalam

Kendaraan ini memiliki perlindungan yang sangat kuat, sehingga sulit bagi musuh untuk meledakkannya. Namun, bukan berarti kendaraan ini anti peluru. BRDM-2 tetap bisa meledak, namun setelah ditembak dengan peluru yang cukup banyak.

Karna ketebalan material ini dan fungsinya yang secara tidak langsung harus kedap air, membuatnya tidak memiliki cela di jendela agar player bisa membidik. Jadi tidak bisa membidik dari dalam menjadi salah satu kekurangan BRDM-2.

Tidak Begitu Cepat

Kendaraan ini tidak memiliki kemampuan berjalan dengan sangat cepat seperti mobil atau motor di PUBG Mobile. Tubuhnya yang besar dan berat membuatnya menjadi tidak bisa bergerak secara lincah maupun cepat.

Kendaraan ini akan sulit jika digunakan untuk menanjak, sehingga siapapun penggunanya harus membawa kendaraan ini di jalanan yang relatif datar, atau tidak terlalu banyak gelombang.

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit di PUBG Mobile

Hindari Tempat yang Ramai Musuh

Kendaraan ini tidak begitu lincah dan ketidakmampuannya memberikan kalian celah untuk membidik membuatnya bisa menjadi sebuah boomerang bagi kalian. Jangan membawa kendaraan ini ke compound musuh yang ramai, karena bisa membahayakan kalian.

Jika kalian menggunakan kendaraan ini untuk melakukan flank rotasi yang jauh dan diyakini jarang ada musuh, maka kalian bisa menggunakan kendaraan ini. Kendaraan ini tidak lincah, sehingga menghindari tembakan musuh pastinya akan sulit. Jadi tetap berhati-hati, ya!

Baca Juga : 4 Hal di PUBG Mobile yang Dianggap Tidak Penting Oleh Para Player

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana penggunaan BRDM-2 dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!