siapa

3 Skill yang Harus Dikuasai untuk Bisa Clutch di PUBG Mobile

Untuk melakukan clutch kamu haruslah menguasai beberapa skill terlebih dahulu yang akan memudahkanmu dalam bertarung melawan tim dengan anggota yang lebih banyak.

YT/NAXMI

Dapat melakukan clutch merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dalam game battle royale PUBG Mobile. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan informasi mengenai 3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Persenjataan dan perlengkapan militer yang disediakan di game ini hadir dengan detail spesifikasinya.

Oleh sebab itu pemain game ini haruslah memiliki skill penguasaan senjata yang baik. Mulai dari mencari senjata yang tepat sampai dengan menggunakannya dengan benar.

Baca juga: G36C Dan Micro Uzi, Mana Yang Terbaik Di Vikendi PUBG Mobile?

3 Skill yang Harus Dikuasai untuk Bisa Clutch di PUBG Mobile

3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch
YT/Huahwi

Game battle royale ini menyediakan mode permainan Classic yang dapat dimainakn secara solo, duo, dan squad. Ketika bermain squad ada kalanya kamu akan kehabisan rekan satu timmu.

Dengan begitu kamu akan bermain sendirian dan harus melawan tim-tim lain yang masih dalam keadaan lengkap. Kamu harus bisa melakukan clutch.

Untuk melakukan clutch kamu haruslah menguasai beberapa skill terlebih dahulu yang akan memudahkanmu dalam bertarung melawan tim dengan anggota yang lebih banyak.

Berikut ini 3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch di game PUBG Mobile.

1. Skill Aim yang Bagus

3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch
YT/NAXMI

Skill pertama yang mutlak harus dikuasai oleh seseorang agar bisa melakuakn clutch ialah skill aim yang bagus. Skill aim di sini bisa dilihat dari berbagai aspek.

Pertama, kamu harus bisa mengincar bagian utama dari musuhmu, yakni kepala. Kedua, kamu harus bisa menembak dengan cepat agar tidak tertahan pada musuh pertama.

Ketiga, kamu harus harus cepat dalam mengarahkan crosshair ke target berikutnya. Keempar, kamu harus bisa menjaga agar crosshair kamu stabil karena kamu haruslah bergerak terus agar tidak mudah diserang.

2. Menguasai Banyak Role

3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch

Skill kedua ialah kamu harus bisa menguasai banyak role. Ingat bahwa posisimu hanyalah sendirian. Itu artinya kamu bisa mem-back-up tugas dari rekan-rekan satu timmu.

Kamu harus bisa menjadi fragger yang bermain cepat dan mematikan. Sekaligus kamu harus bisa menjadi support untuk dirimu sendiri. Nilai lebih kalau kamu juga hebat dalam menggunakan sniper.

3. Jago Pertarungan 1v1

3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch
Pricebook

Skill ketiga ialah kamu harus jago pertarungan 1v1. Ini merupakan skill dasar yang harus kamu kuasai sebelum menghadapi satu squad penuh. Asumsinya jika bertarung 1v1 saja gagal, bagaimana bisa bertarung 1v4?

Oleh sebab itu latihlah pertempuran 1v1 kamu. Pastikan bahwa kamu selalu memenangkan pertempuran 1v1 untuk menunjukkan seberapa kuat skill kamu dalam menembak.

Hitunglah seberapa cepat kamu menghabisi satu lawanmu. Seberapa efisien tembakan yang kamu keluarkan untuk mendapatkan kill dari lawanmu.

Dengan memenangkan pertempuran 1v1, kamu akan PD dengan skill kamu untuk bisa menghabisi satu squad penuh. Kamu pun juga bisa tahu bagaiaman cara paling efektif dalam menghadapi orang per orang.

Baca juga: 5 Perbedaan FAMAS Dan Micro UZI Di PUBG Mobile

Itulah 3 skill yang harus dikuasai untuk bisa clutch di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie