3 Struktur Team Pro Mobile Legends Mematikan Dan Populer di ML

Umumnya ada tiga tipe struktur team yang dapat kalian gunakan disini. Bahkan tidak hanya di Mobile Legends saja karena banyak sekali MOBA yang bisa menggunakan struktur team ini. Dengan contoh ketikga struktur team ini pastinya kalian dapat gunakan ketika bermain, terutama jika kalian bermain dengan team 5 man party yang kompak.

Ketika menyusun sebuah strategi di MOBA pastinya ada yang namanya struktur team mobile legends. Struktur ini sangat penting karena akan menjadi pondasi utama sebuah team kalian dalam pembentukan team, pemilihan hero, dan juga strategi dasar yang dapat kalian gunakan nantinya ketika bermain Mobile Legends. Kali ini kami akan bahas Struktur Team Pro Mobile Legends Mematikan Dan Populer di ML yang bisa kalian gunakan.

Umumnya ada tiga tipe struktur team yang dapat kalian gunakan disini. Bahkan tidak hanya di Mobile Legends saja karena banyak sekali MOBA yang bisa menggunakan struktur team ini. Dengan contoh ketikga struktur team ini pastinya kalian dapat gunakan ketika bermain, terutama jika kalian bermain dengan team 5 man party yang kompak.

Disini kami akan memberikan tiga struktur team Mobile Legends yang paling ampuh dan paling populer yang dapat kalian gunakan di game. Struktur ini sangat efektif dan bisa menjadi pondasi utama kalian ketika membentuk sebuah team.

STRUKTUR 3 CORE (AGRESIF)

Dalam struktur 3 core disini kalian harus ingat bahwa kalian harus bermain sangat agresif di awal-awal game. Maksud dari 3 core adalah kalian akan memiliki 3 hero yang dapat menjadi tumpuan utama dan terbilang carry team kalian. Umumnya strategi ini sangat beresiko tinggi karena kalian akan bermain sangat agresif.

Ketika bermain dengan 3 core, role yang paling bekerja keras adalah role support dan tank kalian. Kedua role ini harus bermain aktif dalam melakukan rotasi, gank, dan menyiapkan setup kill ataupun teamfight. Ketiga hero core ini akan berusaha mencari kill dan farming.

Contoh struktur 3 core adalah;

  • Claude
  • Harith
  • Hanzo
  • Khufra
  • Rafaela

Jika kalian perhatikan dari struktur ini kalian akan memiliki 3 core yaitu Claude, Harith, dan Hanzo. Ketiga hero ini akan menjadi tumpuan kalian di mid game dan lategame. Di early game Khufra dan Rafaela akan bekerja keras membantu ketiga hero ini.

STRUKTUR 2 CORE (NETRAL)

Struktur 2 core merupakan struktur yang paling umum dan dapat kalian gunakan. Dengan 2 core setidaknya akan banyak space untuk farm dan juga support tidak kesulitan membantu 2 core. Umumnya dalam 2 core, yang menjadi carry adalah marksman dan mage.

Contoh struktur team;

  • Granger
  • Valir
  • Leomord
  • Lolita
  • Nana

Granger dan Valir akan menjadi tumpuan utama core kalian di late game. Tugas ketiga hero ini akan menjadi tumpuan di early dan mid game dimana mereka akan mengontrol jalannya permainan.

STRUKTUR 1 CORE (HYPER CARRY)

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Dengan struktur solo core atau hyper carry kalian akan bermain sangat aman karena 4 hero akan melindungi satu hero saja. Tugas keempatnya adalah memberikan farm terbaik kepada solo carry ini. Kalian hanya perlu memberikan space dan juga melindunginya setiap kali teamfight. Hal ini untuk menjaga carry bisa leluasa mendapatkan XPM dan GPM dengan baik agar membawa kalian menang.

Meta dan strategi hyper carry ini awalnya dipopulerkan oleh game Dota dan AoV dimana dari dulu sudah sering terjadi.

Contoh struktur team;

  • Hayabusa
  • Cecillion
  • Uranus
  • Grock
  • Carmilla

Jika kalian perhatikan dari struktur ini memang sangat aneh karena team ini tidak memiliki marksman. Hal ini sebenarnya masuk akal karena kalian sudah memiliki 4 hero power pick di Cecillion, Uranus, Grock, dan Carmilla. Tugas Hayabusa adalah sebagai hypercarry yang tugasnya menghabisi semua musuh dari belakang ketika 4 hero lainnya berusaha keras.

Itulah contoh 3 struktur team yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Sangat populer dan juga kuat, struktur-struktur ini bisa kalian gunakan dan ganti sesuai kebutuhan dari hero-heronya. Sesuaikan dengan kemampuan dan strategi team kalian pastinya untuk mendapatkan kemenangan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!