esportsku
Berita Esports Indonesia

Emblem, Battle Spell, Dan Penjelasan Skill Ling Mobile Legends

Ling yang memanfaatkan bermain damage burst dan critical yang sangat tinggi juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Ling dapat bergerak cepat menyusuri map dan melakukan rotasi atau gank dengan efektif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita sudah membicarakan build tersakit untuk Ling di Mobile Legends, bermain hero gesit yang satu ini sebenarnya cukup sulit bagi banyak pemula. Ling mobile legends memiliki tanggung jawab besar untuk mematikan hero-hero penting musuh, dirinya harus sangat aktif dan menguasai map jika perlu.

Ling yang memanfaatkan bermain damage burst dan critical yang sangat tinggi juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Ling dapat bergerak cepat menyusuri map dan melakukan rotasi atau gank dengan efektif. Ling diharapkan memiliki kontrol map dan menyulitkan hero musuh untuk farming dan melakukan rotasi.

Dibawah ini kami akan memberikan emblem, battle spell, dan beberapa tips memainkan Ling. Hero yang satu ini sedikit susah dimainkan tetapi jika kalian sudah paham dasarnya, kalian tidak akan kebingungan memainkannya.

EMBLEM

Ling akan memanfaatkan item burst dan damage critical, oleh karena itu dirinya akan membutuhkan emblem assassin yang akan membantunya memberikan damage burst tinggi kepada musuh. Emblem yang dapat kalian gunakan adalah Custom Assassin emblem dengan susunan talent 3x Bravery untuk damage, 3x Fatal untuk critical, dan Bounty Hunter untuk gold tambahan agar Ling memiliki keunggulan farm.

Dengan emblem ini Ling akan memiliki tambahan damage dan critical yang akan membantunya dalam game. Dikombinasikan dengan item build miliknya yang mengedepankan damage dan critical, kapabilitas burst milik Ling akan sangat tinggi. Bounty Hunter juga aka menambahkan GPM miliknya, sehingga Ling akan lebih cepat mendapatkan gold dengan efisien.

BATTLE SPELL

Ling yang memiliki mobility tinggi tidak akan terlalu membutuhkan Flicker atau Sprint. Dengan mobilitas tinggi miliknya, Ling dapat melakukan rotasi dengan cepat dari lane ke lane dan juga jungle. Dengan mobilitas tinggi miliknya Ling dapat melakukan farm di kedua tempat ini. Oleh karena itu Retribution merupakan pilihan terbaik untuknya agar meningkatkan efisiensi farming miliknya.

SKILLSET MILIK LING

Sama seperti skillset hero umum lainnya di Mobile Legends, Ling memiliki skil set yang terdiri dari 1 pasif dan 3 skill aktif.

SKILL PASIF: CLOUD WALKER

Ling dapat melompati dirinya dari dinding ke dinding lainnya, hal ini menjadi faktor utama Ling memiliki mobilitas tertinggi dan dapat berpindah tempat dengan cepat, layaknya Fanny. Setiap dirinya berada di dinding, Ling akan memulihkan 2 energi setiap detiknya, dan setiap damage dari Ling akan memulihkan 5 energi.

Jika menyerang dari dinding, Ling akan menambah 20% critical chance miliknya, walau damage critical miliknya berkurang 40%.

SKILL 1: FINCH POISE

S1 miliknya adalah skill yang sangat penting, meningkatkan % critical setiap levelnya, skill ini dapat digunakan Ling untuk melompati diri ke tembok. Memulihkan energi dengan cepat, Ling juga akan memiliki buff kamuflase, membuatnya tidak terlihat. Ling jika terkena damage di tembok akan menghilangkan buff tersebut, dan jika terkena CC akan dipaksa keluar dari dinding.

SKILL 2: DEVIANT SWORD

S2 Ling adalah skill move charge yang memiliki damage tinggi, dirinya akan menusuk musuh dengan memberikan physical damage. Jika digunakan di tembok Ling akan melakukan dash ke arah skill dan memberikan slow AoE.

S2 miliknya dihitung sebagai auto attack, yang berarti akan menyalakan efek attack dari item dan juga jika aktif crit di S2 akan memberikan slow lebih tinggi.

S3 (ULTIMATE): TEMPEST BLADES

Ulti miliknya adalah alasan yang membuat dirinya menjadi hero yang dibenci banyak orang. Ling akan memasuki fase invicible (tidak terlihat) dan bisa bergerak secara bebas dengan kebal terhadap CC dan damage. Skill ini memberikan damage tinggi DoT physical damage di sebuah area, efek knock up, dan area efek Sword Field selama 5 detik.

Di setiap ujung Sword Field akan tersedia 4 Tempest Blade yang akan sangat berguna untuk Ling. Jika dirinya menyentuh pedang ini, Ling akan menurunkan CD S2 dan meresetnya juga memulihkan 5 energi.

Itulah penjelasan skill, emblem, dan battle spell milik Ling. Ling merupakan assassin yang sangat menyulitkan musuh karena memiliki burst dan mobilitas tinggi. Ling juga sangat membantu dalam teamfight untuk memberikan damage tinggi dan zoning dengan ultinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!