siapa

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar Lucky Box atau Epic Limited yang pernah hadir pada tahun 2016 hingga tahun 2020 pada game Mobile Legends.

Lucky Box merupakan event yang sudah tinggal kenangan di Mobile Legends. Untuk saat ini Lucky Box sudah resmi digantikan oleh Event Grand Collector. Untuk sekedar nostalgia, Berikut ini daftar semua skin Lucky Box yang ada di Mobile Legends.

Skin Lucky Box disebut juga sebagai skin Epic Limited yang mana skin ini hanya bisa didapatkan pada periode terbatas dana hanya pada event tersebut saja. Nah untuk saat ini. Lucky Box sudah diganti oleh skin Grand Collector yang mana tidak akan ada event Lucky Box lagi kedepannya.

Esportsku berikut ini akan menyampaikan deretan daftar semua skin Lucky Box yang pernah hadir pada game Mobile Legends. Apa saja skin tersebut? Mari simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends

Berikut ini daftar Lucky Box atau Epic Limited yang pernah hadir pada tahun 2016 hingga tahun 2020 pada game Mobile Legends.

Miya – Christmas Carnival

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Skin hero Miya ini adalah skin pertama yang hadir pada event Lucky Box pada bulan Desember akhir tahun 2016 lalu. Nah skin sekaligus merupakan hadiah natal yang mana bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event tersebut.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero Miya. Hero marksman pertama yang hadir pada di Mobile Legends memang mendapatkan banyak di prioritaskan oleh Moonton. Hal ini karena Miya juga moskov di Mobile Legends yang tampil pada logo gamenya.

Chou – Dragon Boy

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Lanjut pada bulan berikutnya tepatnya pada bulan Januari 2017 silam. Skin yang hadir pada event Lucky Box adalah hero Chou dengan nama Dragon Boy. Skin ini merupakan skin Epic Limited yang mana untuk merayakan hari raya China di tahun tersebut.

Dragon Boy juga menjadi skin yang paling populer dan banyak diincar oleh kalangan gamer. Sangat banyak player yang menginginkan skin satu ini. Hal ini karena Chou merupakan salah satu hero meta sepanjang masa.

Alice – Wizardry Teacher

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikutnya lanjut pada bulan Maret, sayangnya pada bulan Februari 2017 lalu Moonton tidak merilis skin Lucky Box. Yang mana skin langsung loncat ke bulan Maret dan merilis skin hero mage Alice dengan nama Wizardry Teacher.

Skin satu ini terbilang skin yang sangat memukau, dengan merubah Alice menjadi seorang guru yang tentunya sangat menarik para pria gamer Mobile Legends. Skin ini juga ramai diincar oleh para player ML.

Alpha – Onimusha Commander

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikutnya pada bulan April 2017 lalu. Moonton merilis skin Epic Limited untuk hero Alpha yang bernama Onimusha Commander. Pada waktu itu Alpha baru saja dirilis, dan hero ini langsung mendapatkan skin Limited yang sangat keren.

Saat ini, skin Onimusha Commander sudah akan mendapatkan revamp terbarunya. Yang mana hal tersebut terbilang wajar, karena Skin Alpha sudah terbilang cukup lama hadir di Mobile Legends. Para pemain membutuhkan revamp terbaru untuk skin satu ini.

Alucard – Child of the Fall

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Lanjut pada Mei 2017 lalu. Moonton merilis salah satu skin untuk hero terganteng di Mobile Legends. Skin tersebut adalah Child of the Fall yang diberikan pada hero Alucard. Skin ini menjadi incaran para player ML kala itu.

Child of the Fall sendiri merupakan skin yang terinspirasi pada film Final Fantasy yang cukup booming pada tahun tersebut. Sehingga Moonton merilis skin yang bertemakan Final Fantasy untuk hero Alucard pada game Mobile Legends.

Eudora – Emerald Enchantress

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah skin untuk hero Eudora yang bernama Emerald Enchantress yang merupakan skin Lucky Box di bulan Juli 2017. Skin satu ini merupakan skin yang terbilang tidak begitu laku. Pasalnya tampilan untuk hero Eudora terlihat cukup aneh dan bahkan lebih bagus tampilan skin di bawahnya.

Akan tetapi, skin Lucky Box satu ini mendapatkan revamp terbaru beberapa waktu lalu yang membuat para gamer yang sudah membeli skin Eudora ini tidak begitu menyesal untuk mendapatkanya dulu.

Estes – Galaxy Dominator

Lanjut pada bulan berikutnya. Skin Lucky Box diberikan pada hero Estes – Galaxy Dominator yang mana dirilis pada bulan Agustus 2017 lalu. Skin ini menampilkan karakter keren bertema luar angkasa untuk hero Estes di Mobile Legends.

Namun sayangnya, karena Estes bukan merupakan hero yang meta dan tidak begitu banyak difavoritkan. Penjualan dari skin Estes Dominator ini terbilang sepi. Para pemain cenderung memilih hero core daripada support.

Roger – Dr. Beast

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Lanjut pada bulan berikutnya yakni di bulan Oktober 2017 lalu. Moonton merilis salah satu skin untuk hero Roger yang bernama Dr. Beast. Skin ini bisa dibilang memiliki karakter Roger sebagai seorang ilmuwan.

Skin Lucky Box untuk hero Roger ini terlihat sangat keren dan memiliki tampilan layaknya dokter yang dapat berubah menjadi seekor serigala yang ganas. SKin ini merupakan skin terbaik Roger hingga saat ini.

Freya – War Angel

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Pada akhir tahun 2017 lalu. Skin Lucky Box diberikan pada hero Freya. Sayangnya untuk bulan November, Moonton tidak merilis skin Lucky Box baru. Nah di bulan ini mereka merilis skin yang meta pada saat ini.

Freya dulunya merupakan hero yang terbilang sangat tangguh. Maka War Angel merupakan sebutan yang cocok bagi Freya di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini memang menjadi yang terkuat dimedan perang.

Lancelot – Royal Matador

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Di awal tahun 2018, skin Lucky Box diberikan pada hero Lancelot. Saat itu, Lancelot menjadi hero yang sangat meta dan tidak tergantikan. Hero ini bahkan sangat sulit diatas dan selalu dimainkan dalam pertandingan di tahun 2018 lalu.

Oleh karena itu, Moonton mencoba untuk memanfaatkan momentum kepopuleran hero Lancelot dengan merilis skin Lucky Box untuk hero Lancelot satu ini. Dengan tampilan yang terbilang sangat mengesankan. saat ini banyak player yang menginginkan skin dari hero Lancelot di Mobile Legends.

Odette – Mermaid Princess

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah skin Lucky Box untuk hero Odette yang memiliki nama Mermaid Princess. Skin ini dirilis pada bulan Maret 2018 lalu. Yang mana Odette memiliki tampilan seperti seorang ratu laut.

Odetta menjelma sebagai putri duyung yang sangat cantik. Skin Epic Limited satu ini menjadi salah satu skin yang paling di incar oleh para gamer Mobile Legends khususnya untuk user hero Odette pada game Mobile Legends.

Zhask – Bone Flamen

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Event Lucky Box berlanjut pada bulan April 2018 lalu, yang mana pada bulan ini Moonton menghadirkan skin terbaru untuk hero Zhask yang memiliki tampilan yang cukup seram pada game Mobile Legends.

Skin satu ini memiliki tampilan Zhask sebagai monster yang turun dari luar angkasa ke Land of Dawn. Karakter yang mana menonjolkan Armor berupa tulisan yang besar membuat hero Zhask terlihat sangat gagah pada game Mobile Legends.

Zilong – Changbanpo Commander

38 Daftar Semua Skin Lucky Box Epic Limited Mobile Legends (ML)

Berikutnya skin Lucky Box diberikan pada hero Zilong yang bernama Changbanpo Commander, skin ini dirilis pada bulan Mei 2018 silam. Skin Zilong ini memiliki tampilan seorang pendekar khas dari China di masa lampau.

Namun sayangnya, walaupun merupakan skin yang bisa dibilang adalah epic limited, akan tetapi masih ada skin-skin Zilong yang keren lainya yang bahkan bisa dibeli secara langsung. Hal ini membuat skin Lucky Box hero Zilong tidak begitu populer.

Karina – Doom Duelist

Nah berlanjut pada bulan berikutnya tepatnya pada bulan Juni 2018 lalu. Skin Lucky Box diberikan pada hero Karina yang bernama Doom Duelist. Skin ini juga menjadi hadiah pada turnamen MCL walaupun merupakan trial saja.

Doom Duelist untuk hero karina ini memiliki tampilan yang sangat keren, seram dan tentu saja memiliki efek animasi yang sangat gagah dan menakjubkan. Karina sepertinya berubah menjadi ratu iblis di Land of Dawn.

Fanny – Skylark

Mobile Legends memiliki hero yang katanya sangat sulit digunakan. Tidak banyak player bisa menggunakan hero yang satu ini dengan baik, karena cara penggunaannya cukup sulit. Namun, ternyata hero yang satu ini termasuk hero tier bawah, bukan karena memiliki skill yang buruk, melainkan karena sulit digunakan. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends. Setiap hero memiliki tingkat kesulitannya masing-masing dengan mekanisme dan kombo yang berbeda-beda dalam menggunakannya. Banyak player mengatakan kalau fanny menjadi salah satu hero yang paling sulit di Mobile Legends. Dalam menggunakan skill, kalian harus memiliki timing dan posisi yang tepat dalam mengeluarkan skill. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih tepat dan efektif. Namun, Fanny sepertinya penggunaan skillnya cukup sulit di berbagai aspek seperti posisi musuh, posisi tembok, arah skill yang harus ditembakan, dan timing yang cukup cepat. Fanny menjadi salah satu hero yang katanya sangat sulit untuk digunakan. Skill yang membuatnya bisa terbang dari satu tempat ke tempat lain, membutuhkan posisi yang tepat dan timing yang tepat. Tidak hanya itu, stamina yang dimilikinya juga cukup sulit untuk pertahankan. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk digunakan. Namun, ternyata hero ini menjadi hero assasin tier bawah. Mungkin bukan karena skill yang dimilikinya buruk atau lemah, melainkan cara bermainnya yang cukup situational. Disini kami akan membahas Alasan Fanny Menjadi Assasin Tier Bawah Di Mobile Legend. Banyak alasan yang membuat hero ini menjadi assasin tier bawah. Kalau memang hero ini berada di tier bawah, hero ini masih memiliki potensi besar di game. Alasan Fanny Menjadi Assasin Tier Bawah Di Mobile Legends Fanny memiliki cara bermain yang sangat unik. Dirinya memiliki skill yang dapat terbang dengan cepat menggunakan kabel dari skillnya. jika dirinya menabrak musuh, dirinya akan berputar untuk memberikan damage kemusuh yang disekitarnya. Hal ini memang terdengar mudah, tapi ternyata untuk bisa mengaktifkan skill ini dirinya harus melempat kabelnya ke tembok atau tower. Cukup Sulit untuk dilakukan apalagi dengan terbatasnya oleh stamina. Dirinya akan sangat kuat bila melawan musuh yang pasif dan tidak memiliki cc yang agrsif. Namun, jika fanny berhadapan dengan musuh dengan cc yang kuat seperti stun atau root, fanny akan sangat sulit untuk melawan balik. Cara bermain fanny sangat situational dan tidak bisa melawan musuh dengan mudah bila dirinya harus berhadapan di tempat yang luas. Kelemahan Fanny Fanny sangat lemah terhadap musuh dengan cc yang kuat. Memang dirinya bisa lari dengan mudah menggunakan skillnya. Namun, jika dirinya sudah terkena stun dari musuh atau lockdown seperti skill yang dimliki franco atau chou, fanny akan sulit untuk lari dari mereka. Seperti yang dibahas sebelumnya, fanny sangat sulit untuk masuk ke teamfight. Jika dirinya menggunakan stamina berlebihan, Fanny tidak bisa menggunakan skillnya untuk lari lagi. Selain itu, Fanny sangat mudah dalam melakukan last hit atau finishe berkat skill ultimatenya. Lalu, dirinya juga sangat kuat dalam melawan musuh di tempat sempit, atau musuh yang tidak memiliki skill cc. Itulah info mengenai Alasan Fanny Menjadi Assasin Tier Bawah Di Mobile Legends. Walaupun begitu, hero yang satu ini sangatlah kuat dalam melawan musuh yang tidak memilik skill cc. Lalu, dirinya juga bisa melawan musuh di jungle dengan baik, karena tempat yang sempit untuk menggunakan skill. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Berikutnya pada bulan Juli 2018 pada game Mobile Legends berikan pada hero Fanny yang sekaligus merupakan skin yang paling ditunggu saat ini. Pasalnya banyak gamer yang menantikan skin terbaru untuk hero Fanny.

Saat itu, hero Fanny hanya memiliki satu skin Elite saja bernama Campuss Youth, setelah beberapa bulan tidak mendapatkan skin baru, Moonton langsung memberikan skin Epic Limited setelahnya.

Lesley – Stellaris Ghost

Pada bulan berikutnya tepatnya pada bulan Agustus 2018 pada game Mobile Legends. Skin Lucky Box diberikan pada hero Lesley dengan nama Stellaris Ghost. Skin satu ini memiliki tampilan hero Lesley menjadi prajurit luar angkasa.

Skin Stellaris Ghost memiliki karakter jubah berwarna putih serta senjata sniper yang sangat besar. Bila dibilang merupakan Epic Limited. Penulis sendiri tidak begitu suka dengan skin Lesley yang satu ini.

Akai – Imperial Assassin

Akai bukan hero assassin melainkan hero tanker. Namun hero satu ini mendapatkan skin Lucky Box dengan nama Imperial assassin. Tampilan skin ini memang menjadikan Akai terlihat seperti seekor panda assassin.

Dihadirkannya skin satu ini pada bulan September 2018 lalu, yang mana saat ini meta Akai Assassin tengah populer diantara para gamer Mobile Legends, sehingga Moonton merilis skin satu ini untuk memanfaatkan momentum yang ada.

Martis – God of War

Salah satu hero yang meta pada tahun 2018 adalah Martis, sejak dirilis hero ini terbilang sangat menakutkan dengan kemampuan CC yang memainkan. Oleh karena itu pada bulan Oktober 2018, Moonton menghadirkan skin Lucky Box hero Martis.

Skin tersebut bernama God of War yang mana merupakan salah satu skin yang membuat martis seperti seorang dewa perang. Skin satu ini memiliki armor yang gagah dengan warna emas, membuat martis sangat cocok sebagai dewa dalam peperangan.

Kagura – Soryu Maiden

Berikutnya adalah hero Kagura Soryu Maiden yang merupakan skin Lucky Box dirilis pada bulan November 2016 silam. Skin satu ini memperlihatkan keelokan dan kecantikan hero Kagura. Kagura terlihat sangat cantik nan anggun.

Kagura Soryu Maiden memperlihatkan kecantikan sejati dari hero mage satu ini. Banyak para gamer user Kagura yang tentu saja harus mendapatkan skin Kagura selain cantik, efek animasi yang super keren juga menjadi daya tarik utamanya.

Gatotkaca – Sentinel

Gatotkaca Sentinel merupakan skin Lucky Box yang dirilis pada bulan Desember 2018 lalu. Skin ini memiliki tampilan Gatotkaca sebagai seorang robot yang super keren. Bila soal desain, Skin satu init ak kalah dengan skin Legends milik Gusion.

Gatotkaca sendiri merupakan hero tanker yang sangat kuat. Apalagi pada tahun 2018 merupakan waktu dimana Gatotkaca masuk dalam meta di Mobile Legends. Hero ini sangat powerfull sebagai hero tanker initiator.

Moskov – Twilight Dragon

Untuk skin Lucky Box pada awal tahun 2019 tepatnya pada bulan Januari, Moonton merilis salah satu skin untuk hero Moskov. Skin satu ini bernama Twilight Dragon yang saat ini menjadi skin terkeren yang dimiliki oleh Moskov.

Skin Twilight Dragon memiliki tampilan yang memiliki warna ungu yang mendominasi. Warna pekat tersebut membuat Moskov terlihat cukup menyeramkan dan juga sangar. Ia terlihat sangat kuat dengan sayap hitamnya yang terlihat seperti iblis.

Karrie – Hawkwatch

Untuk bulan berikutnya tepatnya pada bulan Februari 2019 lalu. Moonton merilis skin Lucky Box untuk hero Karrie. Skin tersebut memperlihatkan Karrie sebagai predator yang siap melawan semua hero tanker.

Karrie terlihat menjadi seorang yang berbeda. Dengan kostum yang lengkap, memperlihatkan dirinya seperti pasukan dengan armor silver pada setiap bagian tubuhnya. Skin ini sangat cantik dan juga keren.

Claude – Mecha Dragon

Untuk skin berikutnya diberikan pada hero Claude dengan nama Mecha Dragon. Skin Lucky Box hero Claude dirilis pada bulan Maret 2019 pada game Mobile Legends. Sekaligus skin Mecha Dragon ini menjadi skin paling keren yang dimiliki Claude.

Claude dengan skin Mecha Dragon ini menampilkan Claude dengan armor yang serba hijau. Hal ini terlihat seperti kulit Naga yang bisa dibilang didominasi dengan warna Hijau, selain untuk Dexter yang merupakan partner Claude juga berubah menjadi seekor Naga mungil.

Saber – Onimaru

Tugas Penting Seorang Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Untuk berikutnya adalah skin Saber yang bernama Onimaru, Saber dengan skin satu ini terlihat sangat keren dan berbeda dengan skin lainnya. Dan bahkan tidak kalah bagus dengan skin Legends yang dimilikinya.

Skin Lucky Box Onimaru ini dirilis pada bulan April 2019 lalu pada event Lucky Box. Skin satu ini menjadi skin wajib yang bisa kalian dapatkan setelah skin Legenda milik Saber di Mobile Legends.

Ruby – Lady Zombie

Pada bulan Mei 2019. Event Lucky Box menghadirkan skin untuk hero Ruby dengan nama Lady Zombie. Skin satu ini menampilkan keimutan Ruby yang berubah menjadi seorang zombie yang mungil dan menggemaskan.

Seperti zombie lainnya. Ruby mengenakan sebuah pakaian khas Zombie pada umumnya dengan warna yang dipenuhi warna hijau, Ruby juga menggunakan sebuah jimat di dahinya.

Johnson – Wreck King

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Pada bulan Juni 2019. Skin Lucky Box diberikan pada hero Johnson dengan skin bernama Wreck King. Skin satu ini memiliki tampilan yang super besar. Gagah dan tentu saja karena merupakan Epic Limited menjadi skin paling keren yang dimiliki Johnson.

Hero Johnson kerap mendapatkan skin dengan tema Mobil yang ada saat ini, mulai dari polisi, truk, bus, dan untuk skin Lucky Box ini Johnson menjadi mobil bulldozer yang sangat besar dan siap mengebor lawannya.

Kimmy – Astrocat

Untuk bulan Juli 2019, Skin Lucky Box diberikan pada hero Kimmy. Skin satu ini memiliki kesamaan dengan skin Nana dan juga Lesley. Yang mana Kimmy menggunakan kostum yang imut dan besar berwarna serba putih.

Tampilan skin Lucky Box sangat menggemaskan, terlebih untuk cara berjalan Kimmy yang terbang membuat skin Lucky Box bernama Astrocat ini sangat cocok digunakan oleh hero Kimmy pada game Mobile Legends.

Uranus – Video Game Dominator

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Untuk skin Lucky Box berikutnya di berikan pada hero Uranus dengan nama Video Game Dominator. Skin satu ini memiliki tampilan sesuai namanya yakni menampilkan karakter yang bisa kalian lihat dalam sebuah game.

Skin Lucky Box satu ini memiliki animasi yang terlihat seperti pada game jadul. Uranus memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan skin lainnya. Akan tetapi tetap saja, skin satu ini merupakan yang terbaik dari beberapa skin Uranus yang dimilikinya.

Leomord – Inferno Soul

Untuk skin berikutnya adalah Leomord. Hero fighter satu ini mendapatkan skin Lucky Box pada bulan September 2019. Lemord sendiri adalah hero yang tangguh sebagai ksatria kuda yang gagah berani.

Pada skin Lucky Box miliknya. Lemord terlihat memiliki karakter yang yang sangat hebat, dengan efek serta animasi animasi serta karakter yang penuh dengan api. Maka tak heran bila skin Epic Limited satu ini menjadi yang terbaik saat ini.

Hayabusa – Shadow of Obscurity

Generator Mobile Legends Diamond & Battle Points ML

Untuk berikutnya adalah skin Lucky Box yang diberikan pada Hayabusa. Skin satu ini bernama Shadow of Obscurity. Skin satu ini menjadi skin yang paling bagus yang dimiliki oleh Hayabusa saat ini.

Banyak player Hayabusa yang mana mengincar skin satu ini untuk didapatkan. Akan tetapi cukup disayangkan bahwa skin Lucky Box ini terbilang terbatas dan hanya bisa didapatkan pada bulan Oktober 2019. Untuk mendapatkannya kembali hanya pada event Party Box saja.

Irithel – Astral Wanderer

Untuk skin Lucky Box pada bulan November 2019 lalu diberikan pada hero Irithel. Marksman satu ini mendapatkan skin terbarunya yang mana cukup mirip seperti skin Lesley, Kimmy dan Nana.

Irithel memiliki kostum seorang prajurit yang memiliki armor sangat lengkap. Irithel juga menunggangi sebuah harimau yang mana terlihat seperti hewan setengah robot. Tampilan baru hadir pada skin Lucky Box satu ini.

Kaja – Skyblocker

Skybloker memang sangat cocok menjadi nama pada skin Lucky Box bulan Desember 2019 untuk hero Kaja. Pasalnya Kaja sendiri merupakan hero yang tangguh dalam mengcounter lawan. Nama Blocker, pantas bagi dirinya.

Skin Lucky Box satu ini menampilkan Kaja seperti prajurit yang sangat tangguh, armor dan kostum penuh dengan warna hitam emas dan juga tampilan Kaja yang sangat keren dari skin lainnya. Selain animasi yang keren juga hadir pada skin satu ini.

Hanabi – Rakseshesa

3 Hal ML Meningkatkan Crit Chance Mobile Legends

Pada awal tahun 2020 tepatnya di bulan Januari, Event Lucky Box menghadirkan salah satu skin untuk hero Hanabi. Skin ini memiliki nama Raksesha yang menampilkan Hanabi dengan karakter yang berbeda dari Hanabi pada umumnya.

Rakshesha menampilkan Hanabi terlihat seperti manusia setengah dewa dengan kekuatan tangan laba-laba di belakangnya. Skin Hanabi satu ini memiliki warna ungu dengan rambut bersurai putih yang panjang serta tangan-tangan yang panjang.

Lunox – Butterfly Seraphim

Berikutnya skin Lucky Box diberikan pada hero Lunox dengan nama Butterfly Seraphim. Seperti namanya skin satu ini memiliki tampilan dari karakter seorang peri yang sangat cantik. Lunox memiliki sayap kupu-kupu yang kedua sisinya berbeda.

Skin satu ini menjadi skin yang paling cantik yang dimiliki oleh Lunox, maka tak heran bila banyak player yang memang sangat menantikan skin satu ini di Mobile Legends. Nah kalian bisa mendapatkan pada Lucky Box di bulan Februari 2020.

Franco – Valhalla Ruler

Valhalla Ruler diambil dari nama dewa petir. Hal ini menampilkan skin Lucky Box hero Franco layaknya seperti seorang dewa dan tentu saja dengan efek petir yang dahsyat. Skin satu ini dirilis pada bulan Maret 2020 lalu.

Bagi kalian user Franco, pastinya skin satu ini merupakan skin terbaik dan paling keren yang dimiliki oleh hero Franco. Hal ini sudah pasti karena skin yang rilis pada Lucky Box merupakan skin Epic Limited yang tentu saja sangat mahal untuk didapatkan.

Guinevere – Lady Crane

Untuk skin berikutnya adalah skin hero Guinevere yang bernama Lady Crane. Skin satu ini dirilis pada bulan April 2020. Sekaligus menjadi skin terbaik dan terbagus untuk hero guinevere saat ini. Kalian pastinya sangat menginginkan skin satu ini.

Guinevere merupakan hero fighter hybrid mage yang terbilang sangat populer dan meta. Hero satu ini banyak dimainkan sebagai offlaner yang sangat tangguh sekaligus hero dengan kemampuan eksekutor. Dengan skin ini, pastinya akan semakin semangat ketika bermain.

Selena – Thunder Flash

Untuk berikutnya adalah skin hero Selena yang bernama Thunder Flash. Skin ini menampilkan karakter Selena yang merupakan dark elf, kini menjadi wanita yang sangat cantik layaknya seorang putri.

Skin satu ini menjadi skin yang paling dicari dan diinginkan khususnya untuk user hero Selena. Bagaimana tidak, Selena yang tadinya terbilang biasa saja, disulap menjadi sangat cantik dengan skin Lucky Box bernama Thunder Flash satu ini.

Chang’e – Lunar Magic

Chang'e NERF ML dan Vale BUFF NEXT Mobile Legends

Sebagai penutupan untuk event Lucky Box pada game Mobile Legends. Moonton menghadirkan skin hero Chang’e yang bernama Lunar Magic. Skin ini sekaligus merupakan skin terakhir yang mereka rilis pada event Lucky Box sebelum namanya berganti menjadi Grand Collector.

Untuk skin hero Chang’e Lunar Magic ini dirilis pada bulan Juni 2020 lalu. Setelah bulan berikutnya tepatnya pada bulan Juli 2020. Semua skin Lucky Box kini bernama menjadi skin Collector yang mana dimulai pada hero Badang.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai daftar semua skin Lucky Box yang ada pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie