esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Terkuat Di Mobile Legends 2020, Biar Gak Overpower!

Hero-hero ini terlalu kuat dan bahkan wajib di banned karena mereka sangatlah bermasalah. Hal ini pastinya membuat rusak skena kompetitif Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membicarakan mengenai hero ML yang sangat membutuhkan buff, sekarang waktunya kita membicarakan hero yang terlalu kuat dan butuh di nerf. Dari banyaknya hero meta yang memiliki kegunaan yang beragam, ada beberapa hero ini yang sangking kuatnya bahkan mereka bisa masuk ke dalam strategi apapun. Sekarang kami akan menjelaskan mengenai hero terkuat mobile legends.

Hero-hero ini terlalu kuat dan bahkan wajib di banned karena mereka sangatlah bermasalah. Hal ini pastinya membuat rusak skena kompetitif Mobile Legends.

Disini kami akan memberikan 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends. Hero-hero ini terlalu kuat dan bahkan tidak menyediakan tempat untuk hero lain mengisi tempat mereka.

HERO TERKUAT DI MOBILE LEGENDS – SILVANNA

Dari semua hero role mobile legends fighter yang ada di Mobile Legends, Silvanna merupakan yang paling tidak masuk akal. Dirinya memiliki sustain, shield, lifesteal, lockdown, slow, stun, burst, dan DPS tinggi. Hal ini tidak masuk akal karena Silvanna hampir memiliki semua karakteristik hero. Bahkan dirinya sangking kuatnya tidak akan kalah dan memiliki counter di lane. Satu-satunya cara mudah mengalahkan Silvanna adalah membeli item anti-heal atau menggunakan Esmeralda. Karena Itulah Hero ini termasuk hero terkuat mobile legends, karena memiliki banyak utility untuk digunakan.

HERO TERKUAT DI MOBILE LEGENDS – GRANGER

Bukan tanpa alasan jika Granger dinobatkan sebagai marksman terkuat dan paling broken di game. Granger memiliki burst, DPS, dash, range, dan sangat mematikan di late game. Sebagai marksman hal ini cukup bahaya karena jika Granger berhasil mendapatkan semua item miliknya, hampir dipastikan dirinya tidak akan kalah game. Di MPL bahkan Granger memiliki winrate yang paling baik. Hero hero terkuat mobile legends yang satu ini, menjadi Hyper carry yang banyak digunakan.

LING

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Sebagai assassin terkuat di game, Ling memiliki banyak alat dalam kantungnya. Ling memiliki iframe yang tinggi, burst mematikan, mobilitas tertinggi di game, dan kapabilitas carry yang sangat tinggi. Ling yang seringkali masuk jajaran auto ban jika saja lolos ban dan berhasil di pick oleh tangan yang tepat hampir auto-win. Dirinya sebagai assassin dianggap hero terkuat mobile legends dan mematikan dibanding assassin lainnya.

DIGGIE

Diggie adalah support terkuat saat ini. Dirinya memiliki CC yang kacau, intel yang mudah digunakan, dan juga anti-cc yang efektif di teamfight. Team yang memiliki Diggie yang kuat akan mudah sekali menang dalam game. Sebagai full support akan sulit sekali melakukan teamfight, push, atau gank melawan Diggie.

Diggie sendiri sudah mengalami nerf di season baru ini. Namun, apakah cukup nerf tersebut agar menyeimbangkan permainan?. Yah, sedikt nerf lagi mungkin diggie tidak akan menjadi hero terkuat mobile legends seperti sekarang.

VALIR

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Walau tidak terlalu sering di pick seperti Pharsa dan Harith, ada yang membuat Valir wajib di nerf. Alasannya cukup mudah, sebagai mage dirinya memiliki semua karakteristik mage. Valir memiliki burst, poke, DoT, AoE, CC, dan anti-tank. Dirinya terlalu kuat saat ini di team yang tepat. Untung saja Valir tidak memiliki skill escape atau mobility.

Itulah 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends di patch selanjutnya. Sebagai hero, 5 hero ini terlalu kuat dan overpowered. Selain itu terlalu banyak memiliki alat di skillset mereka menjadi faktor utama.

Ikuti Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!