8 Support Terbaik Solo Rank Mobile Legends

Jika kalian ingin melihat 8 hero apa saja, kami sudah menyiapkan 8 hero support terbaik untuk dimainkan di solo queue Mobile Legends.

Hal yang sangat susah dan sering menjadi mimpi buruk adalah bermain support di Mobile Legends solo queue. Mungkin jika bermain role lain tidak terlalu merepotkan karena mereka setidaknya dapat mengcarry team, khususnya bermain role mobile legends assassin atau marksman. Tidak dengan support dimana kalian harus sangat sabar dan menjaga teman yang beban.

Walau memang agak sulit memainkan support terutama di solo rank, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Masih bisa kalian mainkan di solo rank dan dengan hero-hero ini kalian bisa lebih terbantu. Oleh sebab itu wajib sekali kalian pahami.

Biasanya hero support yang sangat kuat dimainkan sebagai hero solo rank adalah hero support yang memiliki impact besar. Hero-hero ini bisa dimainkan secara mandiri dan masih bisa membantu anggota team mereka masing-masing dengan efektif. Dengan dukungan hero core yang kuat maka bisa lebih baik lagi.

Dengan permainan yang tepat kalian juga bisa naik rank dengan mudah menggunakan support di solo queue. Bukannya tidak mungkin, tetapi memang agak sulit. Kali ini ada 8 Hero Support Terkuat ML Ketika Solo Rank Mobile Legends yang harus kalian tau.

 

Hero-hero mobile legends yang dicantumkan disini cukup kuat untuk dimainkan solo karena mereka dapat menjaga dan juga membantu team yang akhirnya membaut mereka lebih kuat. Hero-hero ini juga hero yang tidak memerlukan banyak strategi ataupun kordinasi yang baik jadinya kalian dapat bermain lebih nyaman.

Sudah dirangkum oleh Esportsku, nantinya kalian akan lebih dimudahkan membaca daftar hero ini. Tentunya akan lebih memudahkan kalian untuk memahami 8 hero support solo rank dbawah ini;

  1. Angela
  2. Rafaela
  3. Faramis
  4. Khufra
  5. Diggie
  6. Grock
  7. Barats
  8. Estes

Pahami hero-hero ini dan kalian tidak akan kebingungan lagi harus menggunakan hero support apa untuk memudahkan game kalian nantinya.

Jika kalian ingin melihat 8 hero apa saja, kami sudah menyiapkan 5 hero support terbaik untuk dimainkan di solo queue Mobile Legends.

ANGELA

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Angela merupakan hero support yang sangat kuat, terutama jika team ada yang menggunkan hero sustain yang mematikan seperti Alucard, Dyrroth, atau Silvanna. Angela juga memilki heal dan buff yang sangat kuat untuk melindungi marksman yang populer saat ini seperti Claude dan Granger.

Jika kalian bosan melihat team yang sering offside, setidaknya Angela dapat membantu mereka. Angela dapat meningkatkan potensi dan efektifitas hero lainnya, dan sangat cocok bermain di meta hypercarry. Dirinya juga mudah digunakan karena Angela seringkali hanya menempel core adn menjaga mereka.

RAFAELA

Jarang di pick akhir-akhir ini bukan berarti Rafaela adalah hero yang buruk. Rafaela merupakan hero support murni yang memiliki heal terkuat di game. Sayangnya walau tidak memiliki CC yang dapat diandalkan, Rafaela jika menemani hero core seperti marksman, fighter, atau mage dapat melindungi mereka tanpa kesulitan dengan heal yang bertubi-tubi.

FARAMIS

Apa anda bosan melihat team mati percuma di teamfight atau takut untuk maju kedepan? Faramis merupakan hero yang kalian butuhkan. Faramis memiliki skill CC yang cukup kuat untuk menarik musuh tetapi daya tarik utama miliknya ada di ulti. Faramis dapat menghidupkan team yang mati begitu saja dan memberikan mereka kesempatan lagi untuk bertarung.

Khufra

Khufra adalah support tank yang seringkali digunakan di rank tinggi. Dirinya memliki segudang CC yang sangat berguna dan tentunya mematikan untuk digunakan. Tidak hanya CC karena Khufra merupakan hero yang sangat sustain dan sulit sekali dibunuh. Dirinya sangat bersinar ketika bermain dalam teamfight berkat skillset miliknya.

DIGGIE

Diggie merupakan hero yang sangat kuat dimainkan solo queue karena dirinya bahkan masih dapat membantu team ketika mati. Selain itu CC dan anti CC di skill set miliknya dapat melindungi team dan juga berguna di teamfight. Dirinya merupakan hero yang sangat kuat jika dimainkan oleh pemain yang proaktif, bukannya pasif.

Dirinya bisa dibilang sebagai support yang memiliki impact tertinggi saat ini. Bagaimana tidak, semua skillnya sangat berguna digunakan. Diggie bisa mencari info, membuka map, damage tinggi, dan juga ulti yang sangat kuat terutama dalam teamfight untuk melepas CC anggota team.

Grock

Grock adalah hero tanker yang sangat tebal dan sulit sekali dibunuh. Dirinya mungkin bisa dibilang sebagai salah satu support dengan damage tertinggi dan bisa memberikan burst tidak masuk akal. Dalam teamfight dan gank, Grock sangat bersinar berkat skillset miliknya. Memiliki CC dan lock yang kuat membuat Grock menjadi banyak favorit.

Barats

Barats adalah hero terbaru di Mobile Legends dan dirinya membuktikan bahwa Barats tidak bisa diremehkan. Barats memiliki banyak sekali skill yang berguna. Dirinya sangat kuat berkat damage, CC, dan juga zoning yang bisa membuat musus kesulitan.

ESTES

Merupakan salah satu hero buffer dan heal yang kuat, Estes dapat menemani hero dan terus menempel dengan mereka membuat hero apa saja yang berduet dengan Estes menjadi sangat kuat. Sayangnya banyak pemain yang beban sehingga bermain Estes agak sulit dibanding lainnya karena bermain dengan Estes walau sekarat bukan berarti kalian akan kalah pertarungan.

dengan 8 support terbaik solo rank Mobile Legends yang ada disini bisa membantu kalian bermain support di rank match. Mereka adalah pilihan terbaik bagi kalian yang memang ingin bermain sebagai support.

Itulah 8 hero support terbaik yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends yang sangat kuat dimainkan di solo queue. Jika kalian senang bermain support, pastinya hero-hero ini sangat baik dan kaut dimainkan walaupun mendapatkan team yang random.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!