4 Alasan Miss Fortune Sulit Digunakan Di Wild Rift

ADC atau attack damage carry, harus bisa megangkat tim sebagai sumber damage. Kalian harus bisa memberikan damage yang tinggi ke musuh, dan menjadi prioritas support sebagai champion yang yang harus dijaga.

wild rift memiliki banyak sekali champion dengan skill yang kuat untuk menjadi adc. Bahkan, beberapa hero yang tidak seharusnya menjadi adc, bisa menjadi adc bila menggunakan item yang kuat dan tepat. Sebagai sumber damage di tim, kalian harus bisa mengangkat tim dengan baik. disini kami akan membahas mengenai adc di wild rift.

ADC atau attack damage carry, harus bisa megangkat tim sebagai sumber damage. Kalian harus bisa memberikan damage yang tinggi ke musuh, dan menjadi prioritas support sebagai champion yang yang harus dijaga. Keberadaan kalian sangatlah penting, dan sebenarnya cukup sulit untuk dijalankan sendiri.

Selain role yang sulit, beberapa champion ternyata sulit dimainkan karena memiliki mekanisme skill yang cukup rumit. Salah satu champion tersebut adalah miss fortune. Champion ini memiliki skill yang sebenarnya mudah digunakan, tapi sulit untuk dikuasai. Jika kalian mengasai champion ini dengan baik, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Banyak alasan yang membuat miss fortune sulit untuk digunakan. Mengenai alasannya, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Harus menembak target yang berbeda-beda
  2. Skill yang membutuhkan posisi yang tepat
  3. Tidak memiliki skill escape
  4. Sangat mudah terkena CC

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Walaupun sulit, ternyata miss fortune menjadi adc tier atas.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Miss Fortune Sulit Digunakan Di Wild Rift, yang harus kalian ketahui. Memang sebenarnya cara bermain adc sangat mudah dipahami. Namun, karena skill yang dimiliki miss fortune sedikit rumit, mungkin kalian harus membaca skilnya agar mengetahui cara menggunakan champion ini dengan lebih efektif.

Banyak alasan yang membuat miss fortune menjadi salah satu champion yang sulit digunakan. Kalian bisa melihat selengkapnya berikut ini:

HARUS MENEMBAK TARGET YANG BERBEDA-BEDA

Alasan Miss Fortune Sulit Digunakan Di Wild Rift

Miss fortune memiliki skill yang dapat meningkatkan damagenya, bila dirinya menembak target yang berbeda-beda. Namun, karena kontrol di mobile sulit, mengubah target untuk mengaktifkan skillnya akan sangat sulit. hal ini juga membuat miss fortune menjadi lebih sulit daam melawan satu orang saja.

SKILL YANG MEMBUTUH POSISI YANG TEPAT

Alasan Miss Fortune Sulit Digunakan Di Wild Rift

Beberapa skillnya membutuhkana posisi yang tepat dalam pemakaiannya. Salah satunya ultimatenya yang membuatnya menembak dengan aoe yang luas. Namun, jika musuh menggunakan blink atau kalian tidak menembak dengan tepat, ultimate kalian akan terbuang.

TIDAK MEMILIKI SKILL ESCAPE

Miss fortune memang memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed, tetapi dirinya tidak memiliki skill movement. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk lari dari musuh atau terkena flank.

SANGAT MUDAH TERKENA CC

Miss fortune sangatlah mudah terkan cc. Ketika dirinya dikejar musuh dan menggunakan movement speed up dari skillnya, musuh masih bisa memberikan slow yang dapat menghilangkan movement speednya. Tidak hanya itu, ketika miss fortune menggunakan ultimate, musuh dapat menghentikan miss fortune hanya dengan memberikan efek stun.

Itulah hal mengenai Alasan Miss Fortune Sulit Digunakan Di Wild Rift. Memang champion adc kebanyakan sangat mudah untuk digunakan dan hanya mengandalkan basic attacknya. Namun, untuk menggunakannya dengan efektif, kalian harus memanfaatkan skill yang dimiliki champion tersebut. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!