esportsku
Media Esports Indonesia

5 Champion LoL: Wild Rift Yang Paling Sulit Digunakan!

Hal ini juga kemungkinan akan berlaku juga pada salah satu game yang akan segera rilis pada Awal Bulan ditahun 2020 sekarang ini. Game yang akan segera diluncurkan ini adalah League Of Legends: Wild Rift.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game  MOBA ini pastinya mempunyai tingkatan Hero dari yang paling mudah hingga sampai yang paling susah tingkatannya. Dalam hal ini juga memang ada banyak dan sangat bermacam – macam. Ada 5 Champion LoL: Wild Rift Yang Paling Sulit Digunakan

Hal ini juga kemungkinan akan berlaku juga pada salah satu game yang akan segera rilis pada Awal Bulan ditahun 2020 sekarang ini. Game yang akan segera diluncurkan ini adalah League Of Legends: Wild Rift.

Game ini secara resmi telah dibuat oleh Riot dan tidak ingin dipublish oleh yang lain, jadi game ini memang benar – benar secara resmi langsung di luncurkan oleh Riot itu sendiri nantinya.

Dalam game ini  juga kita semua telah mendapatkan bocoran akan hadir 40 Champion yang nantinya bisa kalian mainkan pada saat peluncuran perdananya nanti.

5 Champion LoL: Wild Rift Sulit Digunakan

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas 5 Hero yang mempunyai Mekanisme paling sulit didalam game LOL: Wild Rift tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Draven

5 Champion LoL: Wild Rift Yang Paling Sulit Digunakan!

Untuk Champion pertama ini menggunakan sebuah senjata yang bernama Spinning Axe yang dimana setelah kalian menembak, maka Spinning Axe akan langsung jatuh ketanah. Dia adalah Draven.

Mekanisme dari Champion ini cukup sulit untuk dimainkan, kalian harus mengambil Spinning Axe yang jatuh tersebut agar bisa memberikan Damage tambahan. Jika tidak, maka Draven bisa dianggap sebagai Champion yang tidak terlalu berguna nantinya.

  1. Fiora

5 Champion LoL: Wild Rift Yang Paling Sulit Digunakan!

Champion LoL: Wild Rift yang mempunyai Mekanisme paling sulit kedua ini adalah Fiora. Champion Fiora ini merupakan salah satu Champion agresif yang biasanya bermain pada Top Lane, lokasi ini berdekatan dengan sebuah Monster besar bernama Baron.

Hal yang membua Fiora ini sulit untuk dimainkan adalah karena kalian harus mengincar titik vital dari musuh – musuh tersebut. Hal ini dilakukan agar damage yang dihasilkan lebih maksimal termasuk juga mendapatkan bonus movement speed.

  1. Zed

Ninja yang ada didalam game LoL: Wild Rift ini akan menjadi penempat posisi ketiga Champion dengan mekanisme yang cukup sulit. Yang membuat Zed ini menjadi susah itu bukan karena skillnya, tapi bagaimana cara kalian bisa memaksimalkan bayangan pada dirinya saat sudah mengaktifkan Skill 2 (Living Shadow).

Karena ini hadir dalam platform Android, otomatis yang menjadi faktor utama nantinya adalah kelincahan jari yang merupakan salah satu aspek penting jika kalian bermain dengan Champion ini.

  1. Vayne

Vayne ini merupakan salah satu Champion Marksman yang mempunyai jarak tembak yang sangat pendek. Meskipun kelemahannya adalah seperti itu, tapi kelemahan tersebut mempunyai sebuah kelebihan yang sangat terpendamm yaitu Critical hit yang tidak wajar.

Salah satu hal yang sangat penting apabila saat kalian bermain Champion yang satu ini adalah pandai – pandai menggunakan skill 1, yaitu Tumble yang bisa membuatnya melakukan Roll kearah yang ditentukan.

BACA JUGA:

  1. Yasuo

Champion terakhir yang benar – benar mempunyai mekanisme yang paling sulit dari ke 4 Champion di atas adalah Yasuo. Bukan hanya sulit, champion ini juga sering sekali dihina karena mempunyai sifat yang sangat terkenal Cancernya.

Yang membuat Champion ini sulit untuk dimainkan adalah permainan dash miliknya dengan menggunakan Skill Sweeping Blade. Saat kalian melakukan Dash, memang nantinya akan membuat Yasuo menjadi sangat lincah. Namun jika kalian salah melakukan Dash, maka kalian bisa saja ditangkap oleh musuh.

Nah itulah beberapa Champion yang mempunyai Mekanisme paling susah didalam game LoL: Wild Rift. Yasuo didalam PC saja susah setengah mati, apalagi nanti Di Mobile. Akankan menjadi mudah atau malah sebaliknya?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game LoL Mobile dan game tarbaru lainnya. Terima Kasih!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!