4 Cara Bersembunyi FF Terbaik Di Map Bermuda Free Fire 2020

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Tempat persembunyian terbaik di Map Bermuda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 4 cara bersembunyi FF terbaik di Map Bermuda Free Fire 2020 yang bisa kalian temukan di tempat-tempat yang ada di map ini. Seperti yang kita ketahui, Ketika kalian bermain game Free Fire, memenangkan pertandingan tentu saja menjadi hal yang cukup di incar. Jika kalian menang didalam game tersebut, tentu saja hadiah yang bisa didapatkan juga menjadi lebih besar.

Bukan hanya itu saja, apabila kalian menang didalam mode Ranked otomatis rank kalian akan meningkat menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Free Fire telah mempunyai banyak player dengan gameplay yang berbeda – beda, tentu saja ini yang membuat game tersebut menjadi berwarna.

Baca Juga: Guide Item FF Bounty Hunter Loadout Free Fire

Ketika kalian berada didalam sebuah pertandingan, otomatis kalian harus bisa mencari Looting dan berlindung dari serangan musuh yang diluncurkan. Dengan begini, otomatis kalian juga akan bisa bertahan lebih lama didalam pertandingan. Apabila kalian sulit untuk menemukan tempat perlindungan dan persembunyian, kemungkinan untuk hidup itu 50%.

Selain itu juga, tempat perlindungan bisa kalian manfaatkan untuk menyerga musuh yang kebetulan lewat.

Baca Juga: Cara Pro Terbaik FF Tidak Mati Terus Di Garena Free Fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Tempat persembunyian terbaik di Map Bermuda.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Urutan Senjata FF Shotgun Mematikan Terbaik Free Fire

4 Cara Bersembunyi FF Terbaik Di Map Bermuda Free Fire 2020

  1. Clock Tower

Untuk tempat persembunyian pertama ini, kalian bisa menemukannya di Clock Tower. Tapi sebelum kalian bersembunyi, dibutuhkan semua Gloo Wall terlebih dahulu. Dengan menggunakan Gloo Wall, kalian baru bisa bersembunyi didalam Ventilasi rumah yang ada ditempat tersebut.

Tapi ini bisa dibilang salah satu Bug, dimana kalian nantinya bisa melihat musuh dari dalam tapi musuh tidak bisa melihat kalian. Apabila terlihat musuh yang sedang bertempur, turun dan eksekusi mereka berdua.

 

  1. Sudut Tembok Di Peak

Tempat persembunyian selanjutnya bisa kalian temukan didaerah Peak, didaerah ini terdapat banyak sekali semak – semak dengan ukuran yang cukup tinggi. Tentu saja dengan begitu, kalian mampu bersembunyi dengan aman.

Tapi supaya lebih aman lagi, kalian harus bisa bersembunyi didekat sudut tembok peak tersebut. Bahkan dibagian tersebut, terdapat banyak sekali semak – semak yang bisa kalian manfaatkan.

Baca Juga: Menaikan Rank Clan FF Melalui Point Free Fire

 

  1. Kontainer Di Hangar

Lokasi ini cukup sering dikunjungi banyak Player, karena menghadirkan banyak item dan perlengkapan tinggi tentunya. Bahkan ditempat ini juga, terdapat sebuah lokasi persembunyian terbaik yang bisa kalian manfaatkan untuk melindungi dan menyergap musuh.

Jika kalian turun dilokasi ini, carilah sebuah container yang mempunyai 2 buah Box. Setelah itu naik ke Container tersebut dan melakukan Prone di antara Box yang ada. Tentu saja hal ini akan membuat kalian tidak terlihat oleh musuh.

 

  1. Box Di Daerah Mill

Jika kalian berada di daerah ini, coba cari sebuah Box yang saling berdekatan. Apabila kalian melihat lokasi ini dengan baik, maka 2 Box tersebut akan mudah untuk ditemukan. Nah kedua box yang berdekatan ini, bisa kalian manfaatkan untuk dijadikan tempat bersembunyi.

Tentu saja dengan begitu, kalian mampu melihat sekeliling tanpa perlu takut ketahuan. Tapi kekurangan dari tempat ini adalah bagian belakang terbuka, sehingga memungkinkan kalian akan ketahuan dengan mudah oleh player yang lewat.

  1. Perahu Lokasi Rim Nam Village.

Para pemain bisa melakukan persembunyian yang bagus dengan cara memasuki kapal-kapal yang berada di lepas pantai pada lokasi ini.

Para pemain free fire bersembunyi dengan cara melakukan hal diam diantara selah-selah kapal sampai lokasi terakhir menyusut dan kalian memenangkan permaina free fire.

Baca Juga: Gunakan Senjata Mematikan FF Untuk Pemula Free Fire

 

Nah itulah beberapa tempat persembunyian terbaik di Map Bermuda Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap bersembunyi dan menyergap musuh di sini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

 


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!