6 Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire

Fitur yang sering digunakan oleh banyak player adalah Karakter, bahkan dalam fitur tersebut kalian bisa menggunakannya didalam pertandingan. Setiap karakter yang hadir didalam game ini, cukup banyak dan menarik untuk digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tahun 2020 ini, game Free Fire masih menjadi favorit banyak orang karena mempunyai gameplay yang cukup menarik. Bahkan game tersebut, telah menjadi pilihan terbaik pada tahun 2019, sehingga membuat game ini menjadi peringkat pertama didalam Google Play Store. Kali ini ada 6 Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire yang bisa kalian gunakan

Garena free fire menghadirkan game ini dengan cukup sempurna, bahkan sampai sekarang ini banyak update menarik yang hadir kedalam game tersebut.Selain mempunyai banyak update menarik, Free Fire telah menghadirkan sebuah event terbaru untuk game tersebut.

Tentu saja semua event yang dihadirkan kedalam game tersebut, akan menghadirkan banyak misi dan hadiah yang menarik tentunya. Bahkan kemarin saja, pihak Garena telah menghadirkan sebuah event terbaru untuk para playernya.

Baca Juga: Senjata Famas FF Mematikan Di Free Fire

Fitur yang sering digunakan oleh banyak player adalah Karakter, bahkan dalam fitur tersebut kalian bisa menggunakannya didalam pertandingan. Setiap karakter yang hadir didalam game ini, cukup banyak dan menarik untuk digunakan.

Tapi pada kesempatan kali ini kami akan membahas Karakter Free Fire ga berguna tapi Skillnya cukup bagus.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Hal Supaya Free Fire Lancar Saat Bermain FF 2020

Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire

  1. Misha

Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Karakter pertama yang ada dalam List kami adalah Misha, karakter ini mempunyai kemampuan yang cukup bagus. Kemampuan dari karakter ini, hanya akan muncul ketika kalian berada didalam kendaraan saja. Misha mampu membuat kecepatan dari kendaraan tersebut, menjadi sangat kencang.

Tapi sayangnya, karena kemampuan miliknya hanya muncul didalam kendaraan. Hal ini menjadi salah satu penyebab, banyak player yang menganggap karakter Misha cukup tidak berguna.

  1. Olivia

Karakter free fire selanjutnya adalah Olivia, karakter ini mempunyai kemampuan yang cukup unik. Dimana ketika melakukan Revive, HP Tambahan yang di terima oleh teman akan menjadi lebih banyak. Tentu saja kemampuan miliknya, hanya berfungsi ketika berada didalam Squad saja.

Apabila kalian bermain Solo dengan menggunakan karakter ini, kemampuan miliknya tidak terlalu berguna.

  1. Caroline

Selanjutnya adalah Caroline, karakter wanita yang cukup cantik ini mempunyai kemampuan yang menguntungkan para rusher. Dimana kecepatan berlari, akan menjadi lebih kencang ketika menggunakan senjata shotgun.

Tapi jika menggunakan senjata lain, kecepatan berlarinya akan menjadi normal. Bahkan karakter ini, kalah dengan Kelly.

 

  1. Nikita

Karakter Nikita, memang mempunyai kemampuan yang cukup bagus. Bahkan bagi kalian pengguna senjata SMG, karakter ini menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Nikita mampu meningkatkan kecepatan reload, tapi Reload menjadi lebih cepat ketika menggunakan senjata SMG saja.

Tentu saja ini menjadikan karakter Nikita menjadi cukup tidak berguna, bahkan bisa dibilang karakter ini memang khusus Rusher. Dimana kemampuan Reloadnya tidak akan berguna, jika digunakan oleh para player bermain normal.

Baca Juga: Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020

 

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Meskipun karakter ini sempat naik daun, tapi banyak player yang mendesak bahwa karakter ini tidak berguna. Mereka menganggap kemampuan Wukong, mampu ditebak dengan mudah dan cepat untuk dibunuh.

Tapi sebenarnya, jika kemampuan ini digunakan dengan Benar. Otomatis musuh bisa dibuat bingung dan terkecoh, karena kemampuan Wukong adalah berubah menjadi Semak – semak alias Kamuflase.

  1. Antonio

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Karakter terakhir yang mempunyai kemampuan bagus, tapi dianggap tidak berguna adalah Antonio. Karakter yang merupakan pemimpin anggota Gengster ini, mempunyai kemampuan dimana mampu meningkatkan HP ketika berada diawal pertandingan.

Kemampuan karakter ini masih sering digunakan oleh player, apalagi di Rank Heroic. Tapi kalau berada di rank Gold kebawah, Antonio menjadi karakter yang tidak berguna.

Baca Juga: Bug FF Paling Fenomenal Di Free Fire Sepanjang Masa

Nah itulah beberapa informasi Karakter FF Tidak Berguna Tapi Skillnya Overpower Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah karakter kesukaan kalian ada didalam sini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!