10 Hero Counter Leomord Mobile Legends (ML)

Meskipun hero ini cukup kuat, tapi ada saatnya juga Leomord tunduk pada hero Counternya.

Kali ini ada hero Counter Leomord ML Pakai Hero Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Karena Leomord adalah salah satu Hero Figther dengan kemampuan yang unik, dia bisa memberikan damage sangat besar dengan menggunakan Skill – skill miliknya. Hero Figther ini meskipun sudah mendapatkan berbagai macam nerf, tapi kemampuan miliknya tetap kuat seperti biasanya. Bukan hanya itu saja, dia juga pernah kembali mendapatkan Buff yang sangat menguntungkan.

Pasif dari hero ini akan secara otomatis memberikan Critical Damage, kepada musuh yang mempunyai HP dibawah 30%. Inilah yang membuat hero Leomord mempunyai damage yang besar, serta Skill Ultimate dari Leomord bisa memanggil sebuah kuda.

Dia akan membuat Jalur laju dari Kuda tersebut, apabila ada musuh yang berada di daerah tersebut akan terkena Efek Knockback.

Ketika Leomord berada didalam jalur tersebut, maka dia akan secara otomatis naik keatas kuda tersebut. Setiap Skill miliknya akan berubah juga, ketika dia menaiki kuda itu. Meskipun hero ini cukup kuat, tapi ada saatnya juga Leomord tunduk pada hero Counternya mobile legends.

Daftar Hero Counter Leomord Mobile Legends

Berikutnya ini deretan hero yang bisa lawan Leomord ini bisa kalian gunakan jika mungkin nantinya memang membutuhkannya. Bisa kalian lihat dibawah ini untuk counternya;

  1. Vexana
  2. Argus
  3. Kaja
  4. Chou
  5. Franco
  6. Diggie
  7. Aurora
  8. Grock
  9. Baxia
  10. Nana

Esportsku telah pilih hero-hero terbaik ini untuk melawan Leomord. Nantinya kalian tinggal bermain saja dengan tepat ketika melawan Leomord.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero Counter terbaik untuk membuat Leomord Tunduk di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Hero OP ML Tiap Role Mobile Legends 2020

Vexana

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Dalam cerita sejarah Leomord, Vexana merupakan seorang ratu kegelapan dan dia juga yang akan memerintahkan Leomord untuk melakukan apa saja. Oleh karena itu, Vexana menjadi salah satu Counter Leomord ML yang paling ampuh diantara hero yang lainnya.

Vexana terkenal dengan Skill Crowd Control miliknya, serta skill Ultimate dia bisa membuat musuh yang terkena kutukan menjadi Zombie yang dikendalikan. Ketika Leomord sedang maju untuk melawan Vexana, maka kalian yang menggunakan Vexana bisa langsung mengcombo mati hero itu.

Argus

Hero Argus ML

Sama – sama menggunakan kekuatan kegelapan, Argus dan Leomord jika bertempur dalam lane yang sama pasti lebih unggul Argus. Selain itu juga, Argus sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga mampu menghabisi Leomord dengan cukup cepat.

Selain itu juga, Hero Counter Leomord Mobile legends ini mampu kebal dari kematian untuk beberapa detik. Apabila Leomord berhasil membuat Argus sekarat dan hampir mati, kalian bisa mengaktifkan Skill Immortal miliknya. Sehingga mampu membantai kembali Leomord tersebut. Itulah kenapa argus merupakan Counter Leomord ML yang bisa diandalkan

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Selanjutnya ada Hero Counter Leomord Mobile Legends Kaja, dimana dia bisa membuat Leomord terikat dengan kemampuan Skill miliknya. Kaja sendiri merupakan seorang Guardian yang mempunyai bentuk tubuh seperti manusia, tapi bagian kepalanya adalah Elang.

Kaja menggunakan senjata Pecutan miliknya, serta mempunyai damage yang besar meskipun hero Support. Skill ultimate miliknya dapat melumpuhkan pergerakan musuh dalam beberapa detik, serta bisa kalian seret untuk nantinya bisa dihabisi oleh tim kalian.

Chou

Hero Counter Leomord ML terakhir yang mampu mengcounter keganasan Leomord didalam pertandingan adalah Chou. Hero ML ini memang bisa dibilang counter segala jenis Hero, karena dibekali dengan kemampuan yang cukup kuat. Skill 2 miliknya saja, bisa membuat dirinya kebal dari segala jenis serangan.

Ultimate dari hero Counter Leomord ML ini juga bisa menendang musuh kearah yang ditentukan. Skill 1 miliknya juga bisa memberikan efek CC berupa Knockup, sehingga mengganggu pergerakan Leomord yang berusaha menyerang kalian.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Berikutnya adalah Franco yang merupakan hero counter Leomord terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Hero tanker satu ini memang sangat terkenal dengan kemampuannya dapat mengcounter hampir semua lawan di Mobile Legends.

Dengan kemampuan hook terbaiknya, Franco dapat mengalahkan hero lawannya dengan sangat mudah dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Untuk mendapatkan dan mengunci Leomord kalian bisa menggunakan firing hook dan ultumae miliknya.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Hero berikutnya adalah Diggie yang merupakan hero terbaik yang bisa kalian gunakan. Diggie memiliki kemampuan CC yang sangat bagus, ia juga merupakan heroyang terbaik dalam menggunakan CC, baik memberikan CC dan melepaskannya.

Ketika Leomord mendekat, kalian bisa menggunakan Diggie untuk melawan Leomord, dengan kemampuan skill keduanya, kalian bisa menahan pergerakan dari Leomord sehingga Leomord akan sangat sulit untuk bermain dalam sauatu pertandingan di Mobile Legends.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Kalian juga bisa memainkan Aurora sebagai hero counter Leomord terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Hero mage satu ini dapat memberikan serangan berupa frezee yang mana bisa membekukan lawanya dalam suatu pertandingan.

Kemampun hero Aurora dapat membekukan Leomord dengan menggunakan skill pasif yang dimilikinya, Yang mana jika setelah mengumpulkan stack, maka serangan Aurora berikutnya akan menyebabkan sebuah efek freeze pada lawannya.

Grock

Tak hanya Aurora, Grock juga bisa kalian gunakan untuk hero counter Leomord terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Kemampuan Grock bisa memunculkan sebuah tembok dengan skill keduanya, kemampuan tersebut dapat menghentikan bergerakan Leomord pada mode ulitmatenya.

Dengan tembok tersebut bila tepat kalian gunakan akan membuat sebuah penghalang bagi Leomord untuk menyerang. Kalian bisa bertahan dari serangan Leomord dengan bantuan hero Grock, rekan tim kalian akan aman dari serangan bringas Leomord.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Berikutnya adalah Zhask yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Leomord terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Kemampuan Zhask yang mana dapat memanggil seekor Joni akan sangat membantunya dalam pertandingan.

Joni tersebut akan menjadi pertahanan sekaligus penyerangan kalian ketika melawan hero Leomord dalam pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan Zhask yang memiliki pertahanan sangat kuat dan memberikan damage terus menerus akan sangat sulit dikalahkan oleh Leomord.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Nana, Nana merupakan hero mage yang memiliki kemampuan CC yang sangat baik. CC tersebut berupa morph yang mana bisa membuat lawan berubah menjadi seekor boneka.

Nah dengan menggunakan skill tersebut. Nana bisa menjadi hero counter Leomord terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Untuk mengalahkannya cukup gunakan skill 2 nana terus menerus dan akan mengganggu pergerakan dari Leomord.

Nah itulah beberapa Hero Counter Leomord ML sang penunggang Kuda dari Neraka. Bagaimana? Masih takut lawan Leomord? Gunakan saja counternya.

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa Like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie