3 Tips Setting HUD Terbaik Free Fire, Custom FF Baru!

Ketika kalian ingin bermain game ini, tentu saja harus mempunyai settingan yang pas. Dimana kalian juga harus bisa mengatur, settingan atau HUD supaya bermain nantinya bisa dengan mudah mengendalikan aim ketika menembak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini kami akan bahas tentang tips setting HUD terbaik free fire dengan custom yang bagus saat permainan FF. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale yang cukup terkenal sampai sekarang ini, hal tersebut dikarenakan perkembangan yang tetap bagus sekali. Untuk kedepannya juga, Free Fire akan dihadirkan banyak update baru dan menarik lainnya. Supaya kalian semua, tidak akan bete bermain game ini. Bahkan Garena, sudah menghadirkan Fitur Karakter Free Fire.

Sehingga kalian nantinya, bisa mencoba karakter tersebut untuk memenangkan pertandingan. Bahkan ada juga beberapa hal seperti Senjata Assault Rifle Terbaik, dengan damage yang cukup besar. Dengan begini, kalian nanti bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Cannon dan Bedug Booyah Ramadhan Free Fire

Pada Event Booyah Ramadhan sekarang ini, menghadirkan banyak sekali misi yang mudah untuk diselesaikan. Sehingga kalian nanti, tidak akan terbebani sekali dengan misi tersebut. Dengan begini juga, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah pada event tersebut. kalian juga membutuhkan settingan yang pas

Ketika kalian ingin bermain game ini, tentu saja harus mempunyai settingan yang pas. Dimana kalian juga harus bisa mengatur, settingan atau HUD supaya bermain nantinya bisa dengan mudah mengendalikan aim ketika menembak.

Sekarang ini juga, untuk bisa menang dengan mudah didalam pertandingan. Tentu saja kalian harus mengatur HUD dengan baik dan benar, supaya nanti tidak akan kalah dengan mudah.

Tips Custom HUD Terbaik Free Fire , Setting FF keren!

Nah berikut ini kami akan berikan beberapa custom hud terbaik free fire dengan setting yang akan buat para pemain FF nyaman dalam bermain. Dengan begitu, kalian akan booyah terus

  1. Atur Tata Letak Tombol Sesuai Keinginan Kalian

3 Tips FF Setting HUD Terbaik Free Fire, Custom Baru!

Hal pertama ini memang sangat penting sekali, sehingga nantinya kalian bisa bermain dengan nyaman tentunya. Jika kalian sedang mengatur tata letak ini, nantinya ada sebuah Garis berwarna merah. Dimana Fungsi dari hal tersebut, untuk memudahkan kalian dalam mengatur HUD.

Baca Juga: Senjata FF Permanen Gratis, Ini Tips Mendapatkan Point Guild Race Free Fire

Bahkan garis Custom HUD FF ini juga, kalian akan mengetahui posisi Jari yang dibutuhkan ketika bermain nantinya. Kalian juga nantinya, bisa melihat jangkauan Jari untuk mencapai Tombol tersebut. Sesuaikan tombol – tombol tersebut, jika sudah merasa pas kita lanjut kebagian selanjutnya.

  1. Mengatur Transparansi Tombol Tersebut

Ini tips untuk mengatur ketebalan dari tombol yang ada pada HUD terbaik free fire tersebut, tentu saja jika semakin besar makin tebal dan kalau sedikit makin menghilang atau tipis. Bahkan kalau kalian mengatur hal seperti ini, nantinya juga kalian bisa melihat pandangan lebih leluasa lagi.

Kami menyarankan untuk mengatur Transparansi di angka 25% hingga 50%, ini bisa dibilang cukup simbang. Karena kalian bisa tetap melihat tombol tersebut, serta kalian juga bisa leluasa untuk mengawasi pendangan lebih besar.

Baca Juga: Efek Awakening Shard Free Fire Pada Karakter FF 2020, Wajib Dapat!

Jika Transparasi tersebut mencapai 100%, otomatis tombol akan menghalangi pandangan kalian bermain.

 

  1. Mengatur Ukuran Dari Tombol – Tombol Tersebut

Ukuran Tombol ini juga, akan mempengaruhi permainan kalian nantinya. Ada beberapa player yang suka Tombol ukuran Normal, sedang ataupun Besar. Tentu saja semakin besar Tombol tersebut, maka kalian juga akan merasa terganggu.

Karena dimana tombol Custom HUD Free fire ini, nantinya akan menjadi lebih terpicu karena memang ukurannya yang cukup besar. Tapi kalau terlalu kecil juga bisa menjadi masalah, dimana nantinya kalian akan lebih sering meleset ketika sedang menggunakan tombol tersebut.

Kami sarankan sih Custom HUD FF, ukurannya antara 35 sampai 50 saja. Dengan begitu, ukuran tombol dari HUD akan menjadi seimbang.

Baca Juga: Alasan FF Tidak Boleh Melewatkan Guild Race Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan, bahkan ada juga beberapa informasi tentang Counter Gloo Wall Ampuh. Sehingga kalian nantinya, bisa mengatasi hal tersebut. Bahkan ada juga, beberapa Counter Mematikan DJ Alok sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!