4 Tips Bermain Barbar di Pochinki Erangel PUBG Mobile

Pochinki merupakan daerah yang paling ramai di map erangel PUBG Mobile dengan lootingan yang keren di daerah ini. Jadi, kalian mau turun dimana saat berada di pochinki ini?

YT/Izzo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagaimana caranya bermain barbar di Ibukota Erangel atau yang biasa kalian kenal sebagai Pochinki? Mengapa banyak player berhasil menaklukan Pochinki sedangkan hal tersebut tidak berlaku bagi kalian. Kali ini kami akan membahas tentang tips bermain barbar di Pochinki Erangel PUBG Mobile yang bisa kalian lakukan.

Para pemain PUBG Mobile biasanya turun di pochinki untuk mengambil beberapa lootingan keren yang ada di daerah tersebut. Nah, Untuk mengetahui bagaimana tips dasar bermain barbar di Pochinki dan tetap aman, simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Bermain Barbar di Pochinki Erangel PUBG Mobile

 

Turun di Komplek Pinggiran

YT/GameZone

Jangan langsung mendarat di tengah Pochinki PUBG mobile, karena musuh dari berbagai arah akan memfokuskan bidikannya ke arah kalian, sehingga akan menyusahkan kalian untuk bertahan maupun melawan musuh. Bermain barbar dengan arah tembakan yang terlalu banyak hanya akan membuat kalian bingung dan kewalahan.

Baca Juga : 10+ Selebriti Inspirasi PUBG Mobile Karakter, Kamu Harus Tahu!

Looting Jangan Menyebrang

YT/OyunFelsefesi

Pochinki terbagi menjadi dua sisi karena terbelah oleh sebuah jalan raya besar di tengah-tengahnya.

Jalan raya tersebut cukup besar sehingga menjadi sebuah area yang bisa disebut sebagai open field karena tidak ada pelindung apapun yang bisa kalian gunakan ketika kalian tertembak di jalan raya tersebut.

Sehingga saat kalian sedang melakukan looting, lebih baik bergerak ke rumah yang memang dekat dari kalian. Sisir seluruh bagian komplek kalian, jika memang sudah semuanya barulah kalian menyebrang ke komplek sisi lain dari Pochinki.

Hindari menyebrang dengan tangan kosong dan tidak menggunakan armor karena kalian hanya menjadi penyumbang jumlah kill secara instan bagi musuh.

Baca Juga : Chicken Treasure Event PUBG Mobile, Bakar UC Paling Untung!

Sniping dari Gereja Pochinki

YT/UltimatedVC

Diujung Pochinki, terdapat Gereja tua yang berada di dataran yang cukup tinggi. Gereja tersebut memiliki tangga yang bisa mengantar kalian ke atas atap dari bangunan tersebut. Gereja ini bisa kalian gunakan untuk sniping musuh.

Bisa menggunakan senjata sniper atau senjata AR juga bisa jika kalian lebih suka melakukan spray down terhadap musuh dibandingkan memberikan headshot menggunakan sniper.

Dataran atau bangunan yang tinggi memang selalu menjadi tempat terbaik untuk melakukan sniping, dan gereja Pochinki memiliki semua kriteria tersebut.

Baca Juga : Season Recap di PUBG Mobile yang Harus Kamu Pahami!

Jadilah Ahli Parkour

GodNixonGaming

Ketika gereja Pochinki ternyata sudah ada yang menempati dan kalian sulit mendapatkan vision yang baik untuk melakukan maping terhadap musuh, maka kalian bisa melakukan parkour untuk naik ke atap bangunan di Pochinki.

Pochinki memiliki jarak antar rumah yang cukup berdekatan sehingga memudahkan kalian untuk berpindah-pindah rumah hanya dengan melewati atap.

Melakukan parkour pastinya akan menambah waktu bagi musuh untuk mencari dimana posisi kalian, hal ini bisa kalian manfaatkan untuk menghabisi musuh yang berada di sekitar kalian.

Jika kalian melihat dua squad yang sedang bertempur dari atas, dengan parkour juga kalian akan dengan mudah menjadi orang ketiga dari pertempuran berikut.

Baca Juga : Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian lebih memahami bagaimana caranya bermain barbar di Pochinki Erangel. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!