5 Alasan Balmond Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Alasan Balmond Meta di MPL Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Balmond cukup meta dan menjadi hero yang sering digunakan oleh para player di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Balmond menjadi hero fighter di Mobile Legends yang cukup kuat dalam suatu gameplay setelah mendapatkan Revamp dari Moonton. Hero ini pertama kali digunakan pada MPL oleh RRQ R7 yang performa nya pun sangat baik. Oleh karena itu ada beberapa Alasan balmond meta di MPL Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Bermain hero Balmond sebenar nya cukup mudah karena skill yang ada padanya pun sangat simpel dan bisa dipahami oleh player dengan mudah. Selain itu Balmond sendiri pun memiliki tingkat durability tinggi dan bisa menghasilkan true damage yang besar dari skill ultimate nya. Hal ini tentu sangat menunjang performa Balmond dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Alasan Balmond Meta di MPL Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Balmond cukup meta dan menjadi hero yang sering digunakan oleh para player di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Esportsku telah membuat list yang berisikan beberapa alasan mengapa balmond menjadi hero top rated dan cukup meta di MPL Mobile Legends, Untuk list alasan nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Memiliki Damage yang Besar
  • Memiliki Pasif Skill yang Baik
  • Memiliki Tingkat Durability Tinggi
  • Memiliki Mobilitas yang Baik
  • Cocok Untuk One By One maupun Tim Fight

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Balmond menjadi hero yang cukup meta di MPL Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Memiliki Damage yang Besar

5 Alasan Balmond Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends (ML)

Balmond sendiri memiliki damage yang cukup sakit dari skill serangan nya, terutama skill dua dan skill ultimate nya. Menggunakan skill dua nya dia bisa menyerang musuh nya dengan efektif. Selain itu damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya sendiri termasuk true damage dan bisa mengabaikan physical defense musuh. Hal ini tentu saja membuat Balmond cukup kuat dan sangat efektif apabila dimainkan sebagai offlaner di meta Mobile Legends saat ini.

Memiliki Pasif Skill yang Baik

5 Alasan Balmond Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends (ML)

Balmond dilengkapi dengan pasif skill yang baik dimana dia akan mendapatkan regen HP dari setiap minion yang terbunuh. Hal ini tentu saja akan membuat Balmond sulit untuk dikalahkan saat dalam gameplay jika kalian melawan nya saat ada minion di sekitar balmond. Hero ini pun bisa bertahan dengan baik dan bisa menjaga lane dengan baik.

Memiliki Tingkat Durability Tinggi

Berkat pasif skill yang dimiliki nya hero ini memiliki tingkat durability tinggi. Apalagi ditambah dengan build item yang tepat tentu saja akan membuat nya menjadi lebih sulit lagi untuk dikalahkan dalam suatu gameplay. Selain itu untuk membuat nya lebih sustain kalian juga bisa menggunakan set emblem fighter dan menggunakan talent festival of Blood, dijamin Balmond akan menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Balmond juga dilengkap dengan escape skill yang baik, yaitu dari skill satu nya dimana dia bisa melakukan dash ke arah yang telah ditentukan. Skill dash nya ini bisa kalian manfaatkan untuk mengejar lawan ataupun kabur dari kejaran lawan. Pastikan untuk memanfaatkan nya dengan baik ya!

Cocok untuk One By One ataupun Tim Fight

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Balmond sendiri cocok digunakan dalam situasi apapun di Mobile Legends. Baik digunakan dalam situasi one by one dengan hero lawan ataupun dalam tim fight saat ada war terjadi. Hero ini memiliki skill yang cocok untuk kedua situasi tersebut. Inilah yang membuat Balmond bisa menyesuaikan meta dengan baik di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan Balmond Meta di MPL Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan coba untuk gunakan Balmond dalam suatu pertandingan dan dapatkan kemenangan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!