esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Azzen’Ka, Mage Control Underpick Yang Kuat

Azzen'Ka sangat cocok bermain di midlane dan dapat di pick jika team sudah memiliki hero magic damage lainnya yang lebih sakit, oleh karena itu mage control seperti Azzen'Ka sangat cocok digunakan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Azzen’Ka adalah mage control harasser yang sangat kuat berkat kombo dari skill dan pasif miliknya. Dapat mengeluarkan skill dari jarak yang aman, Azzen’Ka sangat cocok ketika melawan banyak hero yang berkumpul karena spell AoE miliknya.

Azzen’Ka sangat cocok bermain di midlane dan dapat di pick jika team sudah memiliki hero magic damage lainnya yang lebih sakit, oleh karena itu mage control seperti Azzen’Ka sangat cocok digunakan. Hero kombo dan damage dealer akan sangat diuntungkan bermain dengan Azzen’Ka karena CC yang sangat kuat darinya.

Guide Hero AoV Azzen’Ka

PRO DAN KONTRA

PRO

  • AoE damage yang sakit
  • CC yang sangat kuat
  • Diuntungkan dalam teamfight
  • Harasser yang baik

KONTRA

  • Squishy
  • Rentan terkena gank
  • Mobilitas yang sangat rendah
  • Lemah ketika 1v1

STRATEGI DASAR

Azzen’Ka sangat cocok bermain di midlane, dengan skill nya Azzen’Ka sangat kuat dalam wave clear dan harassing midlane musuh. Azzen’Ka juga kuat dalam melakukan rotasi gank karena CC yang sangat kuat akan membantu assassin dan lane lainnya dalam membunuh lawan.

Azzen’Ka haru tetap berada di lini belakang dan terus-menerus melakukan spam skill ke arah musuh. Dengan menjaga jarak dari pertarungan Azzen’Ka juga harus waspada dari assassin muush yang siap melakukan gank atau burst. Ulti dan S1 miliknya adalah kunci dari pertarungan karena dapat mengunci banyak musuh dengan kombo miliknya, S2 miliknya juga sangat membantu untuk mendapatkan stack pasif.

STRATEGI PERTARUNGAN

Azzen’Ka sangat dirugikan ketika melawan musuh 1v1 karena S2 miliknya yang tidak bisa memantul membuat stack pasif miliknya tidak efisien. Ketika mencoba 1v1 coba tarik mereka ke arah creep untuk melakukan kombo ulti -> S1 -> S2 miliknya untuk terus mengunci lawan. Sayangnya Azzen’Ka tidak memiliki damage single target yang begitu tinggi.

Ketika teamfight Azzen’Ka akan sangat kuat. Ketika musuh berkumpul langsung gunakan ulti untuk menjebak mereka dan gunakan S1 dan S2 miliknya. Kombo yang sempurna akan mengunci musuh dengan knockup dan stun yang sangat lama. Dengan CC yang banyak team yang memiliki Azzen’Ka akan sangat diuntungkan. Dalam teamfight Azzen’Ka tinggal melakukan spam S1 dan S2 miliknya.

HERO ITEM BUILD

Sebagai mage kontrol Azzen’Ka sebenarnya tidak memerlukan begitu banyak item. Item core miliknya hanyalah Frosty Revenge sebagai CC tambahan agar skill miliknya lebih konsisten dan efektif. Phoenix Tear dapat diganti di mid atau late game dengan item lainnya seperti Tome of the Reaper, Holy of Holies, magic pierce tambahan atau sekedar di upgrade ke Orb of the Magi setelah Frosty.

ARCANA

Azzen’ka menggunakan arcana mage standar seperti Violate, Devour, dan Hex. Arcana ini akan meningkatkan kemampuan mage Azzen’Ka dan lifesteal yang berguna.

itulah Guide Hero AoV Azzen’Ka, Mage Control Underpick Yang Kuat yang bisa kalian terapkan ketika bermain hero arena of valor ini. Bermain bersama teman kalian untuk menjadi pemenang ketika bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!