5 Alasan Meta Hyper Carry Masih Eksis di NEXT Mobile Legends

Walaupun hadir meta role jungler, namun Hyper Carry masih terbilang efektif untuk digunakan di Season 18 Mobile Legends. Berikut alasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui dalam game Mobile Legends terdapat banyak meta yang dimainkan, salah satunya adah Hyper Carry. walaupun Moonton menyaran untuk menggunakan meta jungler, namun meta Hyper Carry masih eksis dimainkan hingga saat pada update patch NEXT mobile legends ini.

Hyper Carry mobile legends adalah salah satu meta yang dapat memberikan kemenangan dengan cepat, tak hanya itu saja, permainan juga akan memiliki gameplaynya lebih sederhana serta memberikan peran penting dalam kemenangan pertandingan di Mobile Legends. Walaupun hadir meta role jungler, namun meta Hyper Carry masih terbilang efektif untuk digunakan di NEXT Mobile Legends.

Berikut ini merupakan alasan mengapa meta hyper carry mobile legends masih ada dan tetap eksis di ML saat ini :

1. Memberikan Permainan Yang Cepat

5 Alasan Meta Hyper Carry Masih Eksis Di Season 18 Mobile Legends

Pada meta hyper carry akan sangat cepat dalam menyelesaikan pertandingan. Yang mana kalian bisa mudah untuk memenangkan suatu game dan lebih cepat. Sebagai hero hyper carry biasanya bisa mendapatkan level max pada menit ke 10 dan atau 12, yang mana pada menit tersebut sudah dapat menyelesaikan permainan. Sehingga akan menyimpan waktu lebih banyak dalam melakukan push rank.

2. Mudah Mendapatkan Item Yang Di Inginkan

5 Alasan Meta Hyper Carry Masih Eksis Di Season 18 Mobile Legends

Kelebihan hyper carry yakni perolehan gold dan juga item dengan cepat. Walaupun saat ini, meta hyper carry bisa dibilang di nerf dan akan sulit untuk mendapatkan exp lebih dan gold yang lebih, namun kalian bisa mengatasinya dengan melakukan roaming ke exp lane dan juga gold lane untuk mendapatkan resource. Tips bermain hyper carry pada season 18 adalah dengan melakukan roaming sesering mungkin.

3. Perbedaan Damage Yang Signifikan

5 Alasan Meta Hyper Carry Masih Eksis Di Season 18 Mobile Legends

Hero hyper carry biasanya memiliki damage yang signifikan, yang mana kemampuan tersebut bisa kalian dapatkan dengan mendapatkan item, gold dan exp yang lebih banyak dari hero lainnya. Dengan begitu, sebagai pengguna hyper carry kalian akan mendapatkan damage yang lebih tinggi dari hero lain di Mobile Legends.

4. Memudahkan Tank Dalam Mengcover Hero

5 Alasan Meta Hyper Carry Masih Eksis Di Season 18 Mobile Legends

Dalam meta hyper carry, tugas tank adalah untuk menjaga atau mengcover hero core tersebut. Hanya ada satu core pada meta hyper carry, hal tersebut akan sangat memudahkan tank dan support untuk melindunginya. Hal ini menjadi salah satu keuntungan yang lebih tinggi dari pada non meta hyper carry, yang mana sebagai tank kalian harus melindungi lebih dari satu hero core.

5. Sudah Terbiasa di Mainkan

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Alasan berikutnya yang membuat meta hyper carry masih populer hingga season 18 adalah sudah terbiasa di mainkan. Para pemain rasanya cukup enggan dalam mengganti sang hero core. Yang mana setiap permainan yang kalian temu pastinya akan mendapatkan lawan pengguna hyper carry juga.

6. Persentase Kemenangan Yang Tinggi

Dengan banyak keunggulan dari meta lain, meta hyper carry sendiri masih menjadi andalan dan merupakan meta terkuat yang ada saat ini. Bahkan dengan kehadiran meta jungler tak membuat meta Hyper Carry sirna. Dengan meta tersebut kalian akan mendapatkan presentasi yang tinggi di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang beberapa alasan kenapa meta hyper carry tetap eksis di season 18 Mobile Legends. Semoga dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!