5 Bug Terbaru Di Mode Training Free Fire

Ramai dimasuki oleh banyak orang, training mode tidak pernah sepi di Free Fire. Menariknya tiap ada update pasti saja ada bug baru disini. Walau tidak begitu berpengaruh karena training mode, tetap saja seharusnya di lakukan fix.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 bug terbaru di mode training Free Fire. Mengenai training mode pasti semua sudah tahu ya. Mode atau room khusus yang bisa kalian masuki untuk melakukan test atau latihan. Disini kalian bisa coba senjata dan juga kendaraan yang ada disini. Training mode juga berguna bagi yang ingin melakukan banyak test.

Ramai dimasuki oleh banyak orang, training mode tidak pernah sepi di Free Fire. Menariknya tiap ada update pasti saja ada bug baru disini. Walau tidak begitu berpengaruh karena training mode, tetap saja seharusnya di lakukan fix. Kalian bisa coba memasuki training mode dan coba bug dibawah ini.

Tidak ada pengaruh dari bug ini karena bug ini biasanya tidak bisa dilakukan di match biasa. Jadi selain mencoba senjata dan kendaraan kalian juga bisa melakukan bug disini dan tidak masalah. Jadi bagi pemburu bug hal ini tentu baik dan patut dicoba.

Disini mari kita bahas mengenai 5 bug terbaru di mode training Free Fire. Semua orang bisa coba lakukan untuk mengetahui apakah berhasil atau tidaknya. Tetapi menurut banyak orang memang bug ini beberapa ada yang baru muncul dan sebelumnya tidak ada.

Masuk Ke Tembok

Disini kalian bisa coba lakukan lari ke arah tembok panjan yang mengitari jalur balapan. Caranya cukup mudah karena kalian hanya perlu lari saja tanpa henti. Tetapi kuncinya adalah menggunakan karakter Alok.

Kalian harus berlari terus dan spam terus skill milik Alok ini. Lari sambil spam skill dan nantinya kalian akan masuk sebagian badannya. Dari sini terus lanjutkan lagi lari dan spam skillnya. Tetapi ingat jika kalian keterusan kalian akan menembus disisi lain tembok dan tidak masuk kedalamnya.

Mobil Terpental

Cara mementalkan mobil ini sebenarnya tidak memerlukan lokasi yang spesifik. Hanya membutuhkan decoy dan mobil saja. Kalian bisa coba cara ini untuk mementalkan mobil kalian ke atas langit, cukup lucu.

Caranya mudah, kalian siapkan decoy dulu, biasanya dua buah. Lemparkan dan buat berbaris. Arahkan kendaraan ke decoy dan keluar ketika berjalan, nantinya mobil akan berada didalam decoy. Selanjutnya naiki seperti biasa dan langsung di gas ya nantinya mobil kalian akan mental.

Masuk Ke Tembok Terowongan

Cara yang satu ini cukup mudah tetapi harus tepat karena kalian memerlukan motor dan mobil monster. Pertama kalian harus menuju area yang ada diatas. Dan coba masukan motor diantara bukti dan tangga. Nantinya motor kalian akan tenggelam, lalu tabrakan dengan mobil akan mental.

Ketika kalian berada di dalam motor langsung arahkan ke arah tembok dan keluar. Setelah kalian keluar nanti otomatis kalian akan masuk kedalam tembok. Tetapi tidak seperti bug pertama kalian tidak bisa bergerak.

Melayang Di Udara

Selanjutnya ada bug yang buat kalian bisa melayang di udara. Bug yang satu ini agak sulit dilakukan dan tidak konsisten. Jadi untung-untungan saja ya kecuali jika kalian sudah mendapatkan feelingnya.

Pertama kalian ke arah area itu yang ada gedung dan tangganya. Pergi ke pojok balkon lalu buat gloo wall. Memakai gloo wall nya tidak bisa sembarangan karena harus kalian pasang dengan tepat. Buat gloo wall menjepit diri kalian, harus rapat. Lalu spam attack kearah langit, nantinya kalian akan mental dan nyangkut melayang.

Pohon Tidak Terlihat Jadi Ada

Bug yang ini tidak begitu keren dibandingkan yang lain, hanyalah sebuah bonus ya. Pohon dekat Hangar ini pasti kalian tahu jika didekati akan hilang. Tetapi ada caranya agar tidak hilang.

Kalian harus gunakan gloo wall dan letakan di pohon tersebut. Nantinya pohon ini tidak akan hilang lagi. Cukup aneh memang.

 

 

Itulah 5 bug terbaru di mode training Free Fire yang bisa kalian coba. Jika tertarik dan penasarang kalian bisa coba lakukan bug tersebut untuk diduplikasi. Bisa sebelum nantinya di bug fix ya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!