esportsku
Media Esports Indonesia

Hal Menarik FF Didalam Training Mode Free Fire

Didalam Advanced server saja, sudah rilis mode baru dan map baru yang cocok bagi kalian mainkan nanti.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena telah meluncurkan sebuah Fitur baru dan menarik kedalam game Free Fire. Sehingga fitur ini bisa dirasakan oleh seluruh playernya, meskipun ini masih berada didalam Advanced Server. Banyak hal baru dan keren lainnya yang ada di Free Fire hingga sekarang ini, sehingga membuat para playernya tidak menjadi cepat Bosan. Kali ini ada Hal Menarik FF Didalam Training Mode Free Fire

Game Free Fire juga sangat sering sekali mendapatkan banyak Respon Positif dari para playernya, sehingga pihak Garena juga tidak akan pernah Bosan memberikan Update keren kepada mereka. Didalam Advanced server saja, sudah rilis karakter baru dan map baru yang cocok bagi kalian mainkan nanti.

Map baru yang telah hadir kedalam Advance server ff ini adalah Kalahari versi baru. Selain itu juga terdapat mode baru yang bisa melatih kemampuan menembak kalian, yaitu Training Mode.

Di dalam Mode ini, kalian bisa melatih Aim, memasangkan Attachment kepada senjata yang tepat, melihat kemampuan damage dari senjata yang disediakan. Masih ada banyak hal menarik lainnya didalam Mode ini, kemungkinan Mode ini tentunya akan membuat para Player Baru menjadi lebih terbiasa dan tidak mengalami kesulitan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi mengenai Update yang terjadi didalam Training Mode Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Hal Menarik FF Didalam Training Mode Free Fire

Hal Menarik FF Didalam Training Mode Free Fire

  1. Mempunyai Tempat untuk melatih Aim Di Training Mode Free Fire

Didalam Mode ini, kalian tentu saja bisa melatih Aim supaya nantinya bisa lebih mudah untuk membunuh musuh didalam pertandingan. Hal yang membuat mode ini menjadi menarik lagi adalah Target Latihan Aimnya bisa bergerak secara acak.

Sehingga hal ini bisa membuat kita tidak bisa menggunakan Auto Aim, tentu saja dengan adanya mode ini kita dapat melatih Aim tanpa harus menggunakan Fitur Auto Aim yang ada didalam Setting.

  1. Bisa Menggunakan Semua Senjata dan Memasangkan Attachment

Didalam mode ini juga, kalian bisa memilih berbagai macam senjata yang sudah disediakan. Tentu saja kalian nantinya dapat mencoba semua senjata dan mencari senjata yang cocok dengan permainan kalian, agar nanti didalam Pertandingan kalian bisa mengatasinya.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa memasangkan Attachment yang penting untuk senjata tersebut. Hal ini dilakukan supaya kalian bisa menyiapkan Attachment pada senjata tersebut ketika sudah bermain dan melakukan Looting.

  1. Bisa Membunuh musuh dan Melakukan Revive sendiri

Biasanya didalam game lain pasti Training Mode itu tidak bisa membunuh musuh, tapi kalau di Free Fire kalian bisa membunuh musuh yang ada didalam mode itu juga. Sehingga hal ini membuat kalian bisa melatih lebih dalam lagi mengenai AIM kalian masing – masing.

Apabila kalian mati terkena musuh, maka tidak perlu khawatir soal ini. Karena didalam Training Mode, terdapat sebuah fitur Revive Now. Kalian tentu saja akan bisa melakukan Revive sendiri.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Mode Training Room terbaru tersebut. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya pada saat rilis di Original Server?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!