esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Combo Sakit ML Terbaik Di Season 16 Mobile Legends

Dengan penggabungan combo skill Mobile Legends, akan membuat tim semakin kuat dan benar-benar over powered dan sangat sulit untuk dikalahkan oleh tim lawan.

2

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Game Mobile Legends tentu saja dalam melakukan setiap permainannya harus mempunyai strategi. Tentunya penggunaan strategi bertujuan untuk mencapai kemenangan dalam suatu permainan untuk melawan tim lawan. Kalian juga harus tau tentang 5 Combo Sakit ML Terbaik Di Season 16 Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Bermain mobile legends pun harus memakai strategi yang baik

Mulai dari strategi penggunaan hero jungler, Outlaner, hingga ganker ataupun strategi line, seperti 2-1-2 ataupun 3-1-1. Namun ada juga dengan penggunaan combo skill yang mengandalkan 2 pasangan hero di Mobile Legends ataupun lebih.

Dengan penggabungan combo skill ini, membuat tim semakin kuat dan benar-benar over powered yang sangat susah untuk dikalahkan oleh tim lawan.

Baca juga: 8 Hero Kuat Fighter ML Top Pick Di Season 16 Mobile Legends

5 Combo ML Terbaik Di Season 16 Mobile Legends

Game Mobile Legends juga merupakan game dengan tingkat kepopulerannya yang sanagt tinggi khususnya di Indonesia. Terbukti dari tahun-ketahun pemain Mobile Legends di Indonesia melonjak pesat.

Untuk kali ini, kami akan memberikan pasangan hero Mobile Legends terbaik dan paling mematikan yang akan kita ulas selengkapnya.

Tigreal x Gord

Pasangan paling mematikan di urutan kedua yaitu Tigreal dan Gord. Gord merupakan hero dengan kemampuan skill ultimate yang memiliki damage terbesar, sangat jarang jika ada yang bisa menghindar dari serangan Gord ini.

Sementara untuk Tigreal yaitu mempunyai skill ultimate yang bisa menarik dan mengumpulkan musuh serta memberikan efek stun kepada lawan yang dihadapinya. Jadi kedua hero diatas merupakan hero perpaduan yang sangat sempurna bukan?

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Dengan kombinasi dari hero Tigreal dan Gord ini bisa menyebabkan pembantaian di dalam arena.

Baca juga: 8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends

Johnson x Odette

Kebanyakan pemain mengatakan hanya pemain dengan tier epic saja yang masih menggunakan hero Johnson.

Untuk perlu diketahui, bahwa pasangan Johnson dan Odette ini merupakan pasangan combo yang sangat sempurna dan merupakan pasangan combo yang paling terkenal di Land of Dawn untuk sejauh ini.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang
Serangan ultimate dari Johnson akan memberikan Crowd Control, sementara untuk serangan dari Hero Odette akan memberikan serangan area. Pertarungan dari keduanya bisa kalian lihat saat war melawan tim lawan.

Baca juga: Build Item Mage ML Tersakit Season 16 Mobile Legends

Gatotkaca x Kadita

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Seperti yang kalian tahu, kedua hero tersebut merupakan hero yang berasal dari Indonesia. Dan tentunya dari pasangan ini akan menghasilkan kemampuan damage yang luar biasa terhadap musuh yang dihadapinya.

Untuk hero Gatotkaca nya sendiri, mempunyai combo skill yang sangat mematikan dan bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat. Combo pertama adalah dengan menggunakan skill 2 Gatotkaca untuk menurunkan Magic Resistence lawan.

Lalu Kadita menyerang dengan kombo skill 1 + skill 2. Untuk combo yang keduanya adalah dengan menggunakan skill ultimate Gatotkaca yang menyerang musuh.

Baca juga: Build Item ML Tersakit Mobile Legends, One Hit Kill!

Johnson x Minsitthar

Minsitthar merupakan hero yang kurang peminat, namun hero ini mempunyai skill ultimate yang sangat mematikan. Kombo keduanya merupakan kombo yang hampir sama seperti kombo yang dihasilkan oleh Johnson dan Odette.

Dimana, Johnson dan Minsitthar akan menabrakan dirinya kepada tim lawan. Pada saat itu juga Minsitthar akan mengelurkan skill ultimate nya membuat tim lawan akan kesulitan untuk menghadapinya.

Angela x Claude

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Angela merupakan salah satu hero Support dengan skill yang dapat memperlambat pergerakan dari lawan. Sementara untuk hero Cloude merupakan salah satu hero marksman terbaik di Lawn of Dawn.

Sebelum Cloude mengeluarkan skill ultimate nya, Angela diharuskan mengeluarkan skill ultimate nya untuk masuk kedalam jarak tembak hero Cloude ini.

Saat Cloude mengeluarkan skill ultimate nya kepada musuh, Angela langsung mengeluarkan skill 1 spam ataupun mengeluarkan skill 2 untuk mengikat musuh. Dari kombinasi serangan yang dilancarkan keduanya, dapat mencipatakan Burst Damage yang sangat besar.

Itulah beberapa rekomendasi hero dengan kombinasi yang epic dan terkuat. Kalian bisa gunakan 5 Combo Sakit ML Terbaik Di Season 16 Mobile Legends untuk bermain dengan hebat. Kombo hero tersebut akan membuat lawan kalian ketakutan selama permainan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!