esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends

Terdapat beberapa hero yang paling populer dan sering dimainkan di Season 16 saat ini. Sebagai catatan, moonton juga memberikan opis 6 hero yang harus di ban di Rank Epic ke atas. (Sebelum 4 hero saja).

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki rating yang cukup baik dan jumlah pemain yang sangat banyak. Didalamnya juga ada berbagai macam hero dan juga kombinasi hero yang bisa kalian gunakan saat permainan mobile legends. Nah, kali ini ada 8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends yang harus kalian coba ketika bermain.

Nah di awal season 16 ini tentunya meta mobile legends akan berubah. Pasalnya setiap season baru, Moonton selalu menghadirkan update. Selain itu mereka juga memberikan beberapa peningkatan pada hero tertentu yang membuat rotasi meta hero di mobile legends berubah. Maka dari itu, kalian harus tau tentang meta hero maupun role mobile legends yang bisa kalian mainkan saat ini

Terdapat beberapa hero yang paling populer dan sering dimainkan di Season 16 saat ini. Sebagai catatan, moonton juga memberikan opis 6 hero yang harus di ban di Rank Epic ke atas. (Sebelum 4 hero saja). Nah oleh karena itu tentunya dapat membuat meta berubah.

Gusion

Skin Gusion ML Starlight Pakai Fragment Mobile Legends

Gusion akhirnya keluar dalam zona banned. Sebelumnya hero assassin hybrid mage ini susah untuk dimainkan karena seringnya ia masuk dalam list banned. Namun akhir-akhir ini Gusion dapat lepas dan menjadi salah satu hero yang sering di mainkan di season 16 ini.

Atlas

Atlas memang cukup sulit untuk dimainkan. Tak jarang juga hero ini di Banned oleh para pemain. Namun, atlas sangat diburu untuk dapat dimainkan. Tak jarang tank satu ini mendapatkan first pick karena kekuatannya yang cukup menjanjikan.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Terdapat dua marksman yang sering dimainkan di Season 16 ini. Nah salah satunya adalah Karrie. Ntah kenapa beberapa hero marksman sebelumnya seperti Granger dan Burno sudah keluar dari meta kali ini. Sebagai penggantinya, Karrie dan Wan Wan masuk untuk menggantikan mereka.

Wan Wan

Hero Mobile legends Sering Banned

Wan Wan tentu saja masuk dalam kategori marksman yang dipilih banyak pemain. Hero ini memiliki ketangkasan yang hebat, sehingga sangat licin dan susah terbunuh. Namun menariknya hero satu ini cukup jarang di Banned di Ranked saat ini.

Kufra

Dapatkan Skin Epic Mobile Legends Valentine ML 2020

Kufra memang masuk dalam list hero banned. Namun tak terlalu sering. Hero tank satu ini pastinya direbutkan oleh banyak pemain. Banyak pemain epic ke atas untuk merekomendasikan hero Kufra sebagai tanka andalannya.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Di Season sebelumnya, Franco menjadi hero Tank favorit para player ML. Hero satu ini sangat sering di pilih para player karena skill hooknya yang sangat berguna untuk team. Namun menariknya. Franco tak pernah satu kalipun masuk dalam list banned di Mobile Legends. Menarik ya?

X.Borg

X.Borg sepertinya tak pernah masuk dalam hero yang sepi peminat. Hero fighter satu ini sukses menjadi dominasi hero meta pada season 15 kemarin hingga awal season 16 sekarang.

Walaupun sering dimainkan. Kenyataannya X.Borg lolos dalam daftar banned. Alhasil banyak player mobile legends memainkannya hingga saat ini.

Guinevere

Sempat redup di akhir season 15 kemarin. Namun kenyataanya Guinevere lebih banyak dimainkan di Awal Season 16 ini. Metanya sedang bersahabat dengan hero fighter berlandaskan item magic ini.

Guinvere merupakan fighter yang cukup bisa di andalkan sebagai initiator di Mobile Legends. Skillnya sendiri cukup berbahaya karena memiliki efek knock up hingga damage yang cukup tinggi.

Nah itulah 8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends saat ini. Beberapa hero lainnya masuk dalam list banned seperti, Ling, Nana, Pharsa, dan lainnya akan kami bahas dalam tema Top Banned hero selanjutanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!