esportsku
Media Esports Indonesia

6 Build Item ML Tersakit Assasins Mobile Legends, One Hit Kill!

Hadirnya banyak item yang berbeda di Mobille Legends tentu bisa membuat kita bingung, Nah berikut ini, beberapa item wajib yang sering digunakan oleh banyak user Assassin Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Role Assasin di Mobile Legends merupakan salah satu role yang paling diminati oleh para pemain Mobile Legends. Karena role ini bisa mendapatkan kill dengan mudah dan memudahkan pemain untuk mendapatkan MPV. Hero Assasins seperti ling mobile legends juga dikenal dengan pembunuh nomor satu di Mobile Legends. Kali ini ada 6 Build Item Tersakit Assassin ML Di Mobile Legends yang bisa kalian pakai saat bermain menggunakan role ini.

Namun itu juga tergantung dari orang yang sedang memainkan hero Assasin ML tersebut. Jika pemainnya Pro, maka akan menghasilkan permainan yang luar biasa GG. Namun jika pemainnya masih amatir, beda lagi ceritanya.

Hero Assassin sangat mengandalkan serangan skillnya yang mematikan, dengan sekali serang saja, hero musuh akan mendapatkan dampak yang sangat besar bahkan dapat dengan mudah mengalahkanya terutama untuk hero marksman atau mage di Mobile Legends

Build Item ML Tersakit Assasins Mobile Legends, One Hit Kill!

Pada saat memilih item penyerangan di Mobile Legends kebanyakan pasti akan bingung membeli item mana yang paling cocok dan bagus untuk role mobile legends hero Assasin ini. Kebanyakan dari para pemainpun hanya mengikuti default build aja tanpa tahu item tersebut sinkron atau tidak.

Padahal ada kombinasi item attack yang sangat cocok dan bagus untuk digunakan pada hero Assasin. Apa saja itu? Kita simak ulasannya!

Raptore Machete

Raptore Machete merupakan salah satu item jenis jungle yang sangat berguna dan banyak sekali manfaatnya.

Bukan hanya memberikan tahapan Damage ke monster sebesar +30%, item ini juga memberikan +30 Physical Attack dan +15 Physical PEN.

Baca juga: 4 Hero Silence ML Ngeselin Di Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Magic Shoes

Status dasar yang diberikan oleh Magic Shoes ini adalah +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed. Item ini sangat bagus jika digunakan oleh hero-hero yang sangat bergantung pada skill, terutama hero Assasin ini.

Bloodlust Axe

Item yang satu ini merupakan salah satu item yang terdapat pada game Mobile Legends. Item ini merupakan item Attack jadi biasanya digunakan oleh hero-hero type Physical Damage seperti Assasin.

Hero Assasin yang biasa menggunakan item ini adalah Lancelot, Hayabusa, dan Saber.
Fungsi dari item Bloodlust Axe dapat memberikan +70 Physical Attack. dan +10 Cooldown Reductions. Dengan penambahannya ini yang cukup besar membuat hero yang kalian gunakan sangat sakit lo.

Baca juga: 8 Hero Skill Stun Mengerikan Di Mobile Legends

Rose Meteor Gold

Build Item Assasins

Rose Meteor Gold merupakan gear yang selalu digunakan hero Assasin untuk menambahkan Attack Demage sekaligus untuk item pertahanan.

Assasin yang dimaksudkan adalah Assasin dengan tipe Physical Attack. Jadi untuk Karina dan Gusion tipe magic tidak termasuk.

Selain Assasin, role item ini bisa digunakan oleh type Fighter dan juga kadang dipakai oleh Marksman.

Harga Itemnya sendiri yakni, 2270 Gold. Atribut yang kalian dapat diantaranya, +60 Physical Attack, +30 pertahanan Magic dan +5 Lifesteal.

Baca juga: Fungsi Item Roaming ML, Berikut Penjelasannya.

Blade of Despair

Build Item Assasins

Item ini merupakan item yang bisa digunakan oleh hero-hero physical seperti Marskman, Fighters, dan Assasin. Dlade of Despair merupakan item dengan damage tertinggi yakni +170 Physical Attack
dan +5 Movement Speed.

Item ini biasanya dibeli di Late Game, meskipun juga ada beberapa hero yang mesti membeli di awal permainan.

Baca juga: 8 Hero Solo Lane Fighter ML terbaik Season 16 Mobile Legends, Kuat Banget!

Immortality

Build Item Assasins

Merupakan item pertahanan dari serangan magic yang juga memiliki tambahan HP standar yaitu 800 HP.

Kebanyakan dari para pemain membeli item ini karena pasif uniknya yang dapat menghidupkan kita kembali setelah kena skill oleh lawan.

Efect dari item Immortality ini tidak jarang dapat membalikan keadaan jika kita berhadapan dengan musuh 1 lawan 1.

Nah, itulah pembahasan kali ini yang sudah kita bahas untuk kalian mengenai Build Item Assasins tersakit yang ada di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi juga akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game mobile legends dan game lainnya yang kami update setiap hari. Yuk follow sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!