siapa

City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline, Game Simulasi Membangun Kota di Android

Jika kamu memiliki keinginan untuk membangun kota impianmu, memainkan game City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline merupakan cara yang tepat.

APKPure

Pada tulisan ini kami akan membahas sebuah game Android, yakni City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline. Di sini pemain bisa membangun kota!

Game simulasi tentang kehidupan memang memiliki poin unggul tersendiri. Di sini kita bisa merasakan hidup seperti kehidupan sehari-hari di game.

Selain itu kita bisa pula membangun tempat tinggal kita. Atau bahkan membangun kota sekalipun. Semua itu dapat terjadi di dunia game simulasi.

Baca juga: 5 Fitur Baru yang Akan Hadir di PUBG Mobile 1.4

City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline

City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline
APKPure

Jika kamu memiliki keinginan untuk membangun kota impianmu, memainkan game City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline merupakan cara yang tepat.

Terbitan dan Rilis Awal

City Island 5- Tycoon Building Simulation Offline merupakan game simulasi terbitan dari Sparkling Society dan telah tersedia di platform android.
Game ini pun telah rilis pada 16 Desember 2018 dan memperoleh rating 9,4.

Sinopsis

City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline
APKPure

Merupakan sebuah game yang membuatmu bisa membangun kota baru dari Sparkling Society, dan menjadikanmu walikota di kota kecil yang dimulai hanya dari satu pulau.

Kamu bisa mengirimkan pesawat untuk menjelajahi dunia dan membuka pulau-pulau baru yang indah untuk membangun kota barumu.

Permainan

City Island 5 MOD APK 3.11.2 Download (Free Shopping) for Android
APKdone

Di sebagian besar game membangun kota, kamu hanya bisa mengelola satu kota, tetapi di “City Island 5 – Game Sim Building Tycoon Offline”, kamu akan memperluasnya.

Kamu bisa membuat kota dengan pulau-pulau baru yang masing-masing memiliki tema yang berbeda. Kelebihan game ini bisa dimainkan secara offline, kamu bisa membangun kotamu sendiri tanpa bantuan internet maupun wifi.

Selain itu kamu akan mengembangkan bukan hanya desa, tetapi membuat kota dan memperluas dan tumbuh besar menjadi kota metropolis.

Kamu bisa menempatkan lebih banyak bangunan dan membuka pulau baru.

Game ini pun dikemas dengan misi dan banyak konten, dengan selalu ada sesuatu yang bisa dilakukan.

Selain ratusan bangunan yang harus dibuka, game membangun kota pulau ini memiliki lusinan misi untuk mendapatkan peti harta karun yang dikemas dengan barang-barang yang sangat keren.

Kamu bisa merancang dan membangun kota pulaumu seperti yang kamu inginkan, dan bermainlah dengan teman untuk saling membantu.

Fitur Game

City Island 5 for Android - APK Download
APKPure

City Builder “City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline” ini memiliki beberapa fitur, yaitu sebagai berikut.

  • Pemain bisa kumpulkan, tingkatkan, hiasi, dan menjelajahi game simulasi konstruksi lengkap ini.
  • Kamu bisa kumpulkan hadiah dan dapatkan peti harta karun.
  • Mainkan game ini secara offline atau online. Tidak ada koneksi internet yang diperlukan untuk bermain.
  • Game membangun kota kembali seru dengan puluhan pulau keren untuk membangun kotamu!
  • Kamu bisa bangun kotamu sendiri dan saksikan kota pemain lain juga.

Pembaharuan

City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline APK 3.11.1 Download for  Android – Download City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline APK  Latest Version - APKFab.com
APKFab

City Island 5 – Tycoon Building Simulation Offline telah mengalami berbagai pembaharuan versi di antaranya adalah versi 3.9.0.

Pada versi ini kamu bisa menambahkan mode foto. Namun terdapat sedikit catatan ketika kamu mengalami crash, coba perbarui aplikasi ‘Android WebView’ dan ‘Google Chrome’.

Baca juga: Tips Bermain Fortnite Android Bagi Pemula

Itulah pembahasan mengenai game City Island 5 yang merupakan game simulasi membangun kota. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie