siapa

5 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire, Awas Trap!

Game Free Fire memang menjadi lebih ramai dari sebelumnya, bahkan sekarang ini juga sudah ada banyak orang yang cukup curang dalam hal mengambil keuntungan. Biasanya sih disebut dengan Ripper atau Penipu, dimana mereka memberikan iming – iming palsu dan memanfaatkan korbannya.

Ada Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire yang harus kalian ketahui. Hal ini agar terhindar dari penipuan yangada.

Sekarang ini, game Battle Royale memang yang sedang paling populer. Bahkan Free Fire saja, merupakan salah satu Battle Royale dengan total player yang cukup banyak sekali. Tentu saja dengan begini, Garena selaku pengembang game tersebut akan memberikan banyak update lainnya. Contohnya saja seperti Fitur Karakter Free Fire, ini contoh keunikannya.

Ketika kalian ingin bertanding, tentu saja harus memilih 1 karakter terlebih dahulu. Supaya nantinya, kalian bisa memanfaatkan kemampuan dari karakter itu untuk menang. Bahkan ada juga, beberapa Kombinasi Karakter Free FIre Terbaik. Dengan begini, kalian akan menang dengan mudah.

Selain hal tersebut, Garena juga akan tetap menghadirkan banyak event – event keren. Supaya kalian para playernya, tidak akan pernah bosan dan sekarang ada Event Booyah Ramadhan. Sehingga dengan menyelesaikan misi event, otomatis hadiah yang didapatkan cukup keren juga.

Baca Juga: Bug FF Terbaru Bongkok Terus Cocok Kerjain Teman Free Fire, Saatnya Bercanda!

Bahkan nantinya juga, kalian akan dihadirkan sebuah event peak day yang cukup menarik sekali. Bahkan pada event Peak day tersebut, terdapat sebuah Tanggal Bocoran Event Magic Cube Free Fire terbaru. Dengan begini, kalian tidak boleh sampai melewatkannya.

Game Free Fire memang menjadi lebih ramai dari sebelumnya, bahkan sekarang ini juga sudah ada banyak orang yang cukup curang dalam hal mengambil keuntungan. Biasanya sih disebut dengan Ripper atau Penipu, dimana mereka memberikan iming – iming palsu dan memanfaatkan korbannya.

Baca Juga: Team Deathmatch Free Fire Bisa Dapatkan Hadiah Menarik Ramadhan FF

Tentu saja hal ini, cukup merugikan banyak orang dan ada juga yang sampai mengalami Kehilangan akun.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas masalah tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Penipu ini, hanya akan memberikan sebuah informasi penjualan palsu yang akan menarik korbannya. Jadi contohnya seperti ini saja, dia memberikan Jasa pembelian Barang atau Diamond Free Fire dengan harga murah.

Kemudian ada yang tertarik lalu melakukan Chat pada si penipu itu, setelah perbincangan lama tentu saja penipu itu akan memberikan harga tawaran. Korbannya yang tidak tau apa – apa, tentu saja akan langsung tertarik dan mengirim uang tersebut.

Baca Juga: Gratis Skin Backpack Free Fire Terbaru Booyah Ramadhan FF 2020

Alih – alih mendapatkan diamond yang murah, ternyata uang itu malah dibawa kabur dan diri kalian di blokir. Tentu saja dengan begini, contoh dari seorang Penipu tersebut. Menipu didalam game Free Fire ini juga, tentu saja berbeda jenis.

Berikut adalah penjelasan singkatnya.

  1. Menipu Dengan Iming – Iming Item Lama

Item lama didalam game Free Fire ini, memang ada yang bisa didapatkan dan ada juga yang tidak. Tentu saja dengan begini, ada juga loh beberapa orang yang masih menipu dengan hal tersebut. Contohnya saja, iming – iming system Gift Incubator lama.

Sebagaimana kita ketahui, bundle Incubator tidak bisa digift kepada player. Apalagi jika, bundle tersebtu sudah tidak ada eventnya. Tentu saja ini hal yang patut di waspadai, jika kalian menemukan orang yang memberikan Iming – Iming gift item lama.

Apalagi kalau memang berhubungan sama Gift item elite pass, tentu saja ini sudah jelas tidak mungkin. Mengingat kalau Elite pass sendiri tidak akan rilis lagi, bahkan kembali juga memiliki peluang yang keci.

Baca Juga: Incubator FF Unicorn Rage Terbaru Di Free Fire Sekarang!, Mudah!

 

  1. Akun Bodong

Untuk masalah kedua ini, Akun Bodong merupakan akun dimana isinya tidak sesuai kenyataan. Misalnya pada Screenshot, terdapat banyak sekali item keren dan Elite Pass yang lengkap. Tentu saja ini menggiurkan sekali, karena melihat akun tersebut dijual murah.

Sebenarnya, akun dengan item yang banyak itu akan ditawarkan dengan harga mahal. Tetaplah berwaspada, usahakan semua Screenshot akun tersebut memang benar – benar asli. Kalau sampai salah, otomatis kalian nantinya akan tertipu. Bukan mendapatkan akun keren, malah akun baru.

Bahkan sampai sekarang masih ada yang melakukan hal seperti ini, para player harus tetap waspada dengan semua itu sekarang. Sehingga para player harus paham dengan hal kayak begini biar nanti tidak mudah tertipu. Cek secara full dan pastikan untuk tidak mudah juga percaya, jadi pastikan kalian untuk menghadapi hal tersebut.

 

  1. Perdagangan Gelap Kode Redeem

Terakhir dan baru muncul di Free Fire Brazil adalah Perdagangan kode Redeem. Bahkan kemarin juga, kita telah membahas Kode Redeem Palsu Dan Penipuan pada server tersebut. dimana sudah ada korban yang tertipu kode redeem palsu.

Hal tersebut dikarenakan juga, sebelum beredarnya penipuan tersebut ada sebuah Event Kode Redeem DJ Alok yang melakukan Live. Sedangkan pihak Garena sendiri mengatakan, Kode ini hanya akan diberikan kepada yang beruntung saja.

Dimana Kode tersebut, tidak di sebar luaskan oleh Garena. Untung saja, penipuan kode redeem ini sudah menemukan titik terang dan hampir tidak ada yang berhasil tertipu lagi.

Baca Juga: Cara Install Cheat FF Terbaru Work Di Free Fire 2020, Penjelasan!

 

Jika kalian ingin membeli Akun ataupun Diamond Free Fire, usahakan aja Orang atau Penjual tersebut menggunakan Jasa Rekening Bersama ataupun Pulsa Bersama. Nantinya akan terlihat, jika dia itu menang serius menjual atau penipu.

Hanya itu saja informasi kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie