esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Marksman Solo Rank Terkuat Mobile Legends 2020

Disini kami akan memberikan 5 hero marksman yang sangat kuat dimainkan di solo queue dan cocok di berbagai rank. Sangat cocok di rank kecil-menengah dimana kordinasi hampir tidak ada, marksman sangat diuntungkan terutama jika assassin musuh tidak bermain sangat bagus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain solo queue mobile legends memang terkadang sangat menyulitkan dimana mendapatkan team random yang terkadang menjadi beban sangat susah untuk menang. Tetapi jika kalian ingin bermain sebagai marksman di Mobile Legends, hal itu tidak sulit karena beberapa hero ini mampu mengangkat team di late game. Kali ini ada 5 Hero Marksman Solo Rank Terkuat Mobile Legends yang harus kalian tau

Marksman memang terkenal sebagai hero yang sangat squishy dan rentan di gank, terutama oleh role mobile legends assassin atau mage yang mengerti gerak-gerik dari marksman. Hal ini membuat marksman jarang digunakan sebagai solo queue di rank tinggi kecuali mereka sudah percaya diri.

Disini kami akan memberikan 5 hero marksman yang sangat kuat dimainkan di solo queue dan cocok di berbagai rank. Sangat cocok di rank kecil-menengah dimana kordinasi hampir tidak ada, marksman sangat diuntungkan terutama jika assassin musuh tidak bermain sangat bagus.

Jika kalian tidak sabar, kami sudah mempersiapkan dibawah mengenai 5 hero terbaik untuk dimainkan sebagai marksman solo queue.

GRANGER

Sudah jelas bahwa Granger akan masuk kedalam jajaran marksman terbaik untuk digunakan di solo queue. Sering dicap sebagai hero tryhard, Granger merupakan hero marksman terkuat yang dapat dimainkan di Mobile Legends. Dirinya memiliki burst tinggi dan range yang mematikan membuatnya cukup sulit diatasi.

CLAUDE

Selain Granger ada juga marksman yang sering menjadi mimpi buruk rank kebanyakan orang. Walau tidak memiliki damage setinggi Granger, Claude merupakan hero yang sangat merepotkan. Damage stabil, zoning, dan juga mobilitas yang baik membuatnya kuat sebagai marksman solo queue.

IRITHEL

Walau di early game sering dikatakan sebagai hero beban atau hero mati, tetapi di late game Irithel merupakan hero yang sangat kuat dengan mobilitas yang cukup baik dan armor reduction yang berguna untuk team. Irithel walau tidak sekuat Claude dan Granger tetap menjadi salah satu marksman terbaik di solo queue.

KARRIE

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Walau agak rentan dan mudah mati, tetapi di tangan yang tepat Karrie merupakan marksman dengan potensi tertinggi di game. Dirinya mampu memberikan damage yang sangat tinggi terutama melawan tank karena dirinya memiliki pure damage yang mematikan. Dirinya rentan sekali di gank dan terkadang tidak dapat melawan balik, tetapi pemain yang handal pastinya dapat memanfaatkan keuntungan bermain Karrie.

MOSKOV

Memiliki damage yang sangat tinggi, bahkan Moskov sangat mematikan di teamfight karena dirinya mampu membunuh banyak musuh dengan cepat. Walau Hanabi mampu melakukan ini juga, tetapi Moskov juga sangat kuat melakukan 1v1, tidak seperti Hanabi. Damage Moskov di late game tidak bisa dianggap remeh.

Itulah 5 hero marksman terbaik yang dapat kalian mainkan untuk solo queue. Hero-hero ini memiliki keuntungan dimana kerja sama team tidak begitu penting karena hero-hero ini dapat mengangkat team atau setidaknya mandiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!