esportsku
Berita Esports Indonesia

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Bukan itu saja, mereka selalu memberikan Buff dan Nerf untuk kelancaran permainan. Apabila ada hero yang mempunyai kemampuan yang sangat Overpower, maka alur permainan menjadi tidak seimbang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah Game MOBA yang sudah dimainkan lebih dari 100juta pengguna Android ataupun iOS. Game yang dikembagkan dan diawasi oleh Moonton ini, selalu hadir dalam keadaan yang sangat bagus. Sehingga membuat para player yang memainkan game ini, puas dengan kinerja yang diberikan oleh Moonton tersebut. Kali ini ada Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Bukan itu saja, mereka selalu memberikan Buff dan Nerf untuk kelancaran permainan. Apabila ada hero yang mempunyai kemampuan yang sangat Overpower, maka alur permainan menjadi tidak seimbang. Sudah ada banyak hero yang mengalami perubahan Skill, ada yang mendapatkan Buff sehingga Meta ataupun Nerf yang membuatnya tidak meta lagi.

Baca Juga : Skin Aurora Foxy Lady Terbaru 2020

Untuk sekarang ini kami akan memberikan Informasi hero yang mendapatkan beberapa Buff dan Nerf didalam Advanced Server. Semua ini akan datang juga didalam Original Server, meskipun membutuhkan Waktu yang lama untuk hadir.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Untuk yang pertama kami akan memberikan List Hero yang mendapatkan Penyesuaia, baik itu Buff dan Nerf.

  1. Atlas

Frigid Breath: Sekarang Pasif Atlas mampu melambatkan musuh hingga 30% dan meningkatkan Physical serta Magical Defense (Akan naik sesuai dengan Level kalian).

Annihilate: Damage akan meningkat sebesar 50 untuk setiap level. Bonus Magic Power ditingkatkan menjadi 30% di setiap level. Penggunaan mana berkurang menjadi 20 di setiap level hero mobile legends.

Perfect Match: Damage diturunkan menjadi 320 – 470. Movement Speed akan meningkat 10% setiap level. Memperbaiki masalah dimana pengelauran Mana tidak sesuai dengan Level miliknya.

Fatal Links: Sekaran Atlas mampu memberikan Damage 225 – 475 dengan tambahan 100% Magic Power ketika rantai mengenai musuh. Damage ditingkatkan menjadi 450 – 900. Cooldown diturunkan dari 52 Detik – 42 Detik, sekarang menjadi 42 Detik – 36 Detik.

  1. Carmilla

Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

Apabila Carmilla dan Cecillion berada didalam tim yang sama, maka Carmilla bisa membeli item Broken Heart didalam Shop (Sama seperti Spell anti Jawhead). Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends Carmilla membeli item tersebut, maka Cecilion tidak dapat menggunakan “Moonlit Waltz” selama pertandingan.

  1. Cecillion

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends Bat Impact: Damage ketika Skill sedang menuju Target berkurang menjadi 275 – 550. Meningkatkan bonus Magic Damage menjadi 10% setiap level. Perbaikan serangan yang berjarak cukup pendek.

Bats Feast: Efek Fisual dari Ultimate di perbaharuai menjadi lebih bagus.

Moonlit Waltz: Menambahkan demonstrasi skill.

  1. Wanwan

Counter Wanwan Mobile legends dengan lawan hero wanwan ml

Efek Ultimate Wanwan telah ditingkatkan, apabila targetnya adalah Ling yang sedang menggunakan Skill Ultimatenya sendiri.

  1. Fanny

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Tornado Strike: Perbaikan masalah ketika Skill 1 yang dipadukan dengan Skill 2 tidak memberikan Damage pada target pertama didalam Mode Mayhem.

  1. Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends Diggie

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends dalam Memperbaiki masalah ketika sedang melakukan Arival bisa digagalkan dengan Skill Time Bomb milik Diggie.

  1. Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends Pharsa

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Feathered Air Strike: Item Feelting Time bisa memberikan Cooldown Reduction dengan benar untuk skill ini sekarang.

 

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends  Item Roaming terbaru

Pasif Unik – Devotion: Apabila hero sedang menggunakan item roaming berbagi Gold / EXP hero dengan Gold / EXP terendah di antara mereka tidak akan mendapatkan bagian, sementara yang lain akan berbagi Gold / EXP secara normal.

Pasif Unik – Thriving: EXP dan Gold tambahan yang didapat dari assist disesuaikan dari 35% menjadi 15% / 25% / 35% (Berskala dengan tier equip roaming)

  1. Shadow Mask

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Pasif Unik – Conceal: Cooldown dari skill ini menjadi 80 detik. Efek Visual dimana Efek ini mudah diketahui dengan mudah telah di Fix. Apabila kalian menerima Efek dari Skill ini, maka untuk 80 Detik selanjutnya tidak akan bisa mendapatkan Efek ini lagi (Maksudnya Cooldown akan berjalan ketika Efek hilang)

  1. Courage Mask

Pasif Unik – Encourage: Cooldown menjadi 80 Detik. Sama seperti Shadow Mask, kalian tidak akan menerimanya selama 80 Detik kedepan.

  1. Awe Mask

Buff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Pasif Unik – Deter: Meningkatkan durasi slow menjadi 1.2 detik. Cooldown berkurang menjadi 40 detik.

 

Nah itulah beberapa hal yang di berikanBuff ML Dan Nerf Terbaru Advanced Server Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah ini akan menjadi sebuah Patch Buff Nerf yang baik untuk kedepannya?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!