siapa

10 Hero ML Counter Pemain Agresif Mobile Legends

Pemain aggro atau juga biasa disebut pemain agresif adalah pemain yang tidak bisa berhenti. Mereka akan terus memberikan pressure atau tekanan kepada lawan sehinggan merepotkan para pemain lainnya.

10 hero counter pemain agresif Mobile Legends. Mobile Legends sebagai moba yang cukup luas untuk dipelajari ini tentu memiliki beragam faktor yang wajib kalian pahami. Mulai dari hero, role, lane, gaya bermain, strategti, meta, dan lainnya. Pahami mengenai aggro agar kalian mengerti gaya bermain yang satu ini.

Pemain aggro atau juga biasa disebut pemain agresif adalah pemain yang tidak bisa berhenti. Mereka akan terus memberikan pressure atau tekanan kepada lawan sehinggan merepotkan para pemain lainnya. Pemain agresif jika tidak dicounter akan meraih tempo dan kalianlah yang akan kerepotan nantinya.

Dengan memahami apa saja hero counter ketika melawan pemain yang agresif kalian akan memiliki keunggulan. Hal ini wajib kalian pahami agar nantinya kalian tidak kerepotan ketika melawan pemain agresif dan tidak rugi nantinya di late game berkat aggro dari mereka. Sangat berguna terutama di rank tinggi.

Pahami beberapa hero yang ada disini agar nantinya kalian tidak kerepotan lagi. Penasaran, langsung cek kebawah saha;

  1. Uranus
  2. Diggie
  3. Silvanna
  4. Argus
  5. Thamuz
  6. Masha
  7. Paquito
  8. Fredrinn
  9. Aulus
  10. Benedetta

Hero-hero ini sudah dirangkum oleh Esportsku dan memang sudah diuji. Sangat kuat melawan pemain agresif karena banyak faktor.

Disini mari esportsku bahas tentang 10 hero counter pemain agresif Mobile Legends yang telah kami sebutkan diatas. Sangat kuat ketika kalian melawan pemain yang terlalu pede atau memang sangat agresif. Bisa jadi solusi bagi kalian yang ingin bermain dengan santai tetapi tetap memiliki keunggulan.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus adalah hero tanker yang bukan sembarang tanker. Dirinya bisa memberikan damage tinggi tanpa kerpeotan dan bahkan bisa melawan banyak hero sekaligus. Uranus memiliki keunggulan melawan pemain agresif karena dirinya bisa terus menempel. Kelemahan Uranus hanya melawan pemain kiter yang agresif saja.

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Diggie juga kuat melawan pemain yang agresif karena skillset miliknya. Dirinya bisa melakukan set up dengan trap yang mana bisa membalikan agresi dengan sangat efektif. Tidak hanya itu ulti miilk Diggie sangat berguna jika lawan terlalu overcommited dan bisa membuat team Diggie memegang kontrol fight kembali lagi.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Silvanna adalah hero lockdown yang sangat kuat ketika 1v1. Hal yang salah melawan Silvanna dengan aggro. Dirinya bisa mudah membalikan keadaan dengan kombo miliknya. Terutama dengan ulti Silvanna, Silvanna bisa mengunci lawan yang agresif dan melawan balik dengan buff yang sangat kuat dari ulti juga kombo damage tinggi.

Argus

10 Hero ML Counter Pemain Agresif Mobile Legends

Argus adalah fighter yang sangat kuat dengan damage output yang tidak sembarangan tingginya. Dengan ulti miliknya, Argus bisa tidak mati-mati dan sulit sekali dilawan. Pemain yang agresif hanya bunuh diri melakukan aggro ke Argus yang sendiri, terutama Argus adalah duelist yang sangat kuat. Dirinya lemah di kite sayangnya.

Thamuz

10 Hero ML Counter Pemain Agresif Mobile Legends

Damage output Thamuz sangatlah tinggi dan musuh yang terlalu agresif jika terkena kombo miliknya mudah sekali dikalahkan. Tidak hanya damage tinggi saja karena Thamuz juga memiliki sustain yang bisa diandalkan berkat spellvamp miliknya. Thamuz bisa jadi mengerikan jika sudah menempel lawan denga kombo miliknya.

Masha

Hero Counter Pemain Agresif lainnya adalah Masha, kemampuan dari hero ini memang kuat dan mematikan untuk melawan player tersebut. Karena mengingat Masha juga merupakan Hero dari Player Agresif, sehingga memberikan serangan pasti terasa kuat sekali. Sehingga kita juga akan benar – benar terbantu untuk menghadapi player seperti begitu nantinya.

Paquito

Kemampuan Paquito untuk jadi Hero Counter Pemain Agresif memang sangat bagus, sebab melihat potensi besar Skill hero ini juga. Sehingga kemampuan yang membuat lawannya jadi tidak bisa menghindari pertempuran dengan seru sekali nantinya. Karena memang mereka yang memberikan pressure maju, malah tercounter pakai hero kayak begini.

Fredrinn

Sebagai seorang Tank Fighter yang sangat kuat, mampu menghentikan pergerakan player Agresif dengan Ultimatenya tersebut. Sehingga membuat kita menjadi semakin kuat serta tidak akan mungkin bisa kalian abaikan jika bertemu itu. Apalagi kalau semakin tipis HPnya Fredrinn, ultimate keempat bisa memberikan Damage dan Heal dengan jumlah besar.

Aulus

Aulus memiliki Skill bertempur yang sangat mematikan dalam menghadapi banyak musuh, sehingga kita bisa melakukannya dengan baik. Bahkan untuk counter player agresif sangat terasa banget, karena kemampuan itu lumayan bagus sekali. Apalagi kalau Aulus sudah level 12, berarti ada kesempatan yang besar untuk memberikan Damage paling tinggi.

Benedetta

Hero dengan tingkat gerakan yang Lincah, bahkan Benedetta sekalipun bisa mengcounter para player Agresif yang kuat. Mengingat kemampuan dari hero Benedetta sendiri memiliki keunggulan bermain sangat bagus untuk mengerjai mereka dengan mudah. Sehingga hal seperti ini memang akan terasa seru, karena mereka yang Agresif akan mundur ketakutan karena berhadapan melawan Benedetta.

Pahami 10 hero counter pemain agresif Mobile Legends yang ada disini agar kalian bisa semakin konsisten bermain Mobile Legends. Bermain melawan pemain yang agresif harus kalian manfaatkan agar mereka akan seringkali blunder. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie