5 Hero Underrated Mobile Legends Yang Masuk Meta Di MPL ID Season 6!

Kali ini kami akan membahas deretan hero underrated yang bisa menjadi langganan dan masuk dalam meta di MPL ID Season 6 yang mana hero berikut ini cukup banyak sekali digunakan pada turnamen tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Season 6 saat ini sudah berlanjut pada Minggu ke-3, yang mana ONIC Esports sebagai tim yang berhasil meraih puncak klasemen sementara MPL ID Season 6. Pada turnamen tersebut, terdapat banyak hero Mobile Legends yang dimainkan, salah satunya adalah hero Underrated yang masuk meta di MPL ID Season 6 berikut.

Meta hyper carry tetap menjadi prioritas hingga saat ini. Namun, dengan banyaknya hero lama yang sudah di revamp dan buff, pemilihan player menjadi semakin banyak. Bahkan adanya kabar mengenai sistem ban menjadi lima di MPL ID Season 6. Setiap tim pasti dituntut untuk bermain dengan lebih banyak hero.

Hero underrated ini jarang digunakan, tapi memiliki skill yang kuat. Siapa sajakah heronya, bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Roger
  2. Cyclops
  3. Hilda
  4. Balmond
  5. Vale

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Walaupun jarang digunakan, hero ini memiliki skill yang kuat untuk digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas deretan hero underrated yang bisa menjadi langganan dan masuk dalam meta di MPL ID Season 6 yang mana hero berikut ini cukup banyak sekali digunakan pada turnamen tersebut.

Roger

5 Hero Underrated Mobile Legends Yang Masuk Meta Di MPL ID Season 6!

Roger seringkali digunakan sebagai hyper carry di scene kompetitif. Roger hero kedua terbaik setelah YDD sebagai marksman. Suatu tim akan memilih roger ketika tidak mendapatkan hero YSS, Ling ataupun Lancelot. Dan hero satu ini adalah hero counter Ling terbaik. Memiliki mobilitas disertai fast farm dan combo range miliknya, membuat Roger akan kembali populer.

Cyclops

5 Hero Underrated Mobile Legends Yang Masuk Meta Di MPL ID Season 6!

Sebagai support mage, Cyclops masuk ke daftar tersebut. Sebagai hero yang mahir mengunci core musuh menggunakan ultimatenya sehingga dapat mengikuti kemana pun. Cyclops akan dengan mudah menangkap hero seperti Hayabusa dan Ling.

Hilda

Sebagai hero fighter yang mendapatkan buff di patch terakhir, hilda menjadi hero yang sangat kuat. Ultimate milik hilda bisa menjadi masalah bagi core dan mage musuh. Selain rotasi cepat yang dimilikinya, hilda bisa melakukan rengen di dalam rumput dengan begitu dia tidak perlu recall lagi. Karena sebelumnya sering kali muncul di Mytel bisa dipastikan hilda juga akan sering muncul di MPL Season 6.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Balmond kembali ke scene kompetitif di rank mythic tinggi, hero ini juga menjadi meta di MPL ID Season 6 semejak dirinya direvamp dan buff Balmond menjadi offlaner yang OP. Hero Tank/ fighter tersebut bisa clear creep dengan mudah jika sudah menjadi satu item. Balmond merupakan kunci untuk membunuh core musuh.

BACA JUGA:

Vale

Hero mage underrated satu ini kerap kali muncul di meta MPL ID Season 6, karena skill dan damagenya yang besar membuatnya mendapatkan buff yang besar juga. Vale hero langganan para pro player. Hero mage satu ini diklaim sebagai hero yang adaptif karena bisa menentukan penggunaan skillnya dan mengutamakan CC atau damage. Maka, akan sangat berguna mengingat penggunaan skill miliknya bisa digunakan sangat jauh dan lagi ultimate milik Vale akan amat sangat sakit.

Nah itulah deretan hero Mobile Legends yang masuk dalam kategori Underatted namun menjadi meta di MPL ID Season 6. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!