Error Fitur Secondary Verification Mobile Legends, Kok Bisa?

Kali ini kita mencoba untuk membahas masalah error yang terjadi pada fitur baru Secondary Verification yang mana fitur satu ini banyak dikeluhkan oleh para pemain Mobile Legends. Lantas apa saja error yang terjadi pada fitur tersebut?

Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan sebuah fitur Secondary Verification yang mana fitur tersebut digadang-gadang dapat mengurangi akan pencurian id game, namun setelah hadir banyak player Mobile Legends yang mengalami masalah error pada fitur tersebut, lalu apa masalahnya?

Fitur Secondary Verification dan New Device Verification merupakan salah satu fitur yang akan memiliki fungsi untuk menjaga akun kalian agar tidak terhindar dari hacker ataupun yang lain. Ha ini tentunya memang fitur yang cukup menarik namun, baru-baru ini terjadi masalah yang tidak mengenakan.

Pada kesempatan kali ini kita mencoba untuk membahas masalah error yang terjadi pada fitur baru Secondary Verification yang mana fitur satu ini banyak dikeluhkan oleh para pemain Mobile Legends. Lantas apa saja error yang terjadi pada fitur tersebut?

Error Yang Muncul Dalam Fitur Secondary Verification Mobile Legends

Adapun beberapa error yang muncul dalam fitur Secondary Verification ini diantaranya sebagai berikut.

Verification Kode Yang Telat

Cukup fatal yang banyak membuat para player mengeluh, pasalnya saat ini ketika kalian mengaktifkan fitur tersebut maka akan ada masalah kode verifikasi yang dikirim nya telat.

Banyak player yang menunggu hingga berjam-jam, namun kode verifikasi tidak terkirim. Bahkan ada yang sudah dapat kode verifikasi, namun kode tersebut hanya bertahan 10 menit padahal kalian sudah lama menunggu.

Tidak Semua Player Mendapatkan Fitur Secondary Verification

Adapun masalah lainnya memang tidak semua player mendapatkan fitur baru ini, hal ini memang bisa disimpulkan bahwa fitur Secondary Verification ini sendiri masih merupakan tahap beta yang mana kehadirannya sendiri masih belum siap di Mobile Legends.

Hal ini juga menegaskan bahwa fitur tersebut memang belum benar-benar siap untuk diaplikasikan di Mobile Legends saat ini. Oleh karena bagi kalian yang mengalami masalah yang pertama, tenang saja, Moonton juga akan memberikan update terbaru untuk memperbaiki bug tersebut.

BACA JUGA:

Cara Mengatasi Bug Secondary Verification Mobile Legends

Error Fitur Secondary Verification Mobile Legends, Kok Bisa?

Adapun cara mengatasinya sendiri kalian harus memerlukan waktu yang cukup lama. Hal ini juga tergantung dari Moonton yang mana bahwa fitur tersebut memang belum siap untuk di aplikasikan.

Adapun cara untuk mengatasinya sendiri, kalian bisa melakukan komplain pada Moonton melalui Costumer Service yang tersedia pada in game. Caranya sendiri cukup mudah.

Pertama, silahkan buka game Mobile Legends kalian dan buka Customer Service yang berada di atas kanan yang berlogo headphone.

Kemudian, pilih Bug Reports > Bug of System Module, setelah itu kalian akan diberikan form yang mana nantinya akan di berisi data id, server, dan yang lainnya serta alasan apa masalah yang kalian hadapi.

Silahkan isi semua form tersebut dan kirimkan ke Moonton, setelah itu kalian hanya perlu menunggu balasan dari Moonton. Nah cukup mudah bukan?

Nah itu Error atau Bug yang mana terjadi pada fitur baru Secondary Verification di Mobile Legends. Yang mana menang sistem baru ini merupakan masih beta sehingga tidak begitu jalan sesuai sebagaimana mestinya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!