esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Claude Mobile Legends, Si Pencuri Yang Handal ML!

Kisah Claude dimulai dari daerah kediaman nya yaitu Tavern yang dimana nama Claude sudah sangat popular di sana. Claude sering menjadi topik pembahasan di Tavern karena Claude memiliki keahlian seni mencuri yang begitu special sehingga dia dicap sebagai pencuri yang cerdik.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Claude di Mobile Legends cukup menarik untuk di simak. Claude adalah salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang cukup over power karena memiliki skill ultimate yang bisa memberikan damage area cukup besar kepada lawan nya. Ketika menggunakan skill ultimate milik nya claude dapat membunuh musuh nya dengan mudah.

Apalagi ketika stack yang dikumpulkan oleh Claude sudah maksimal tentu akan membuat damage yang dihasilkan nya semakin lebih sakit. Claude dinilai cukup over power di Mobile Legends dan menjadi hero langganan banned di mode Ranked Mobile Legends. Kebanyak dari kalian mungkin belum mengetahui kisah Claude Mobile Legend.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kisah Claude Mobile Legends kepada kalian. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah latar belakang hero Claude di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap tentang kisah nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Kisah Claude Mobile Legends, Si Pencuri di Kota Tavern

Kisah Claude dimulai dari daerah kediaman nya yaitu Tavern yang dimana nama Claude sudah sangat popular di sana. Claude sering menjadi topik pembahasan di Tavern karena Claude memiliki keahlian seni mencuri yang begitu special sehingga dia dicap sebagai pencuri yang cerdik.

Bagi Claude kegiatan Mencuri adalah sebuah seni daripada menganggap nya sebagai salah satu Tindakan kriminal walau memang melanggar hukum yang ada. Tidak seperti kebanyak pencuri lain nya, Claude sebelum melakukan aksi nya biasanya menginformasikan korban nya bahwa dia akan datang untuk mencuri.

Claude selalu berhasil mencuri barang yang diincar dari target nya, tidak peduli seberapa sigap dan kuat nya target yang dia sedang hadapi. Calude selalu berhasil dengan baik untuk mencuri barang dari target incaran nya. Dikatakan bahwa Claude tidak bekerja sendirian, dia bekerja sama dengan rekan nya yang bernama Dexter.

Dexter adalah monyet claude yang selalu menemani nya untuk melancarkan aksi mencuri nya. Claude saat ini dikabarkan sedang memantau peralatan terbaru dari Dr Rooney yang dikatakan dapat digunakan untuk berpindah tempat dengan mudah dan leluasa. Selain itu alat nya itu bisa mencipatkan ilusi yang cukup nyata.

BACA JUGA:

Awal Mula Kisah Kekuatan Claude Di Mobile Legends

Kisah Claude Mobile Legends, Si Pencuri Yang Handal ML!

Mendengar hal ini selaku kapten penjaga sudah siap siaga untuk segera menangkap claude dengan cara memasang cctv diberbagai tempat untuk memantau nya. Sesampai nya di Kota sebelum melakukan aksi mencuri nya sayang sekali Claude langsung dihadang dan ditangkap oleh para penjaga lalu memasukan nya ke dalam penjara dengan teknologi penjagaan terbaik di sana.

Ketika semua berpikir bahwa ini adalah akhir dari kisah pencuri handal Claude, Rekan nya yang bernama Dexter untuk menolong nya keluar dari penjara. Tidak hanya itu Claude pun berhasil mencuri alat cipataan Dr Rooney yang bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan leluasa.

Ketika berhasil meninggalkan kota Claude melihat ada note atau catatan kecil yang ternyata itu adalah pesan dari Dr Rooney. Pesan yang tertulis pada note atau catatan kecil itu adalah “ Semoga Kamu bisa menggunakan alat ciptaan ku ini dengan baik. Jika kamu memiliki ide untuk menyempurnakan alat ini menjadi lebih baik silahkan datang dan beritahu aku! – Dr Rooney.”

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Claude Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Claude di atas dengan baik dan benar ya agar kalian paham kisah latar belakang Claude di Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!