5 Item Efek Slow Mobile Legends (ML)

Pada game Mobile Legends terdapat banyak item yang dapat memberikan efek slow yang bisa kalian gunakan untuk penambah Crowd Control. Apa saja item tersebut?

Tahukah kalian untuk menambah Crowd Control kalian bisa menggunakan item efek slow Mobile Legends? Item-item berikut ini bisa kalian gunakan yang bisa membuat hero kalian semakin mematikan.

Banyaknya item membuat kalian mungkin bingun untuk menggunakan item apa saja yang cocok untuk hero kalian, terlebih item-item ini sangat cocok untuk hero-hero seperti support yang mengandalkan CC sebagai serangannya.

Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi item efek slow Mobile Legends yang dapat memperkuat hero kalian dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Kalian wajib mencatat beberapa hero berikut ini!

Beberapa Item Efek Slow Mobile Legends

item efek slow Mobile Legends

Pada game Mobile Legends terdapat banyak item yang dapat memberikan efek slow yang bisa kalian gunakan untuk penambah Crowd Control. Apa saja item tersebut?

Corrosion Scythe

Item pertama adalah Corrosion Scythe, item ini sangat cocok digunakan oleh hero marksman yang mana efek slow yang diakibatkan dapat dikeluarkan oleh basic attack hero tersebut.

Corrosion Scythe memiliki peluang sebesar 50% untuk memberikan efek slow pada lawan dengan menggunakan basic attacknya, efek slow tersebut bersifat area, efek slow pertama sebesar 30% untuk slow area sebesar 15%.

Winter Truncheon

Kedua item yang memberikan efek slow adalah Winter Truncheon, item ini dapat memberikan kalian sebua efek slow sekaligus pertanian khususnya bagi kalian yang merupakan hero mage.

Winter Truncheon akan memungkinkan memberikan efek slow ketika HP kalian mencapai 30% maka akan membuat hero yang memukul kalian mendapatkan pengurangan movement speed sebanyak 80%.

Ice Queen Wand

Berikutnya adalah Ice Queen Wand yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow sekaligus dengan damage yang besar, kemampuan item ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero support.

Ice Queen Wand akan memungkinkan lawan memberikan damage serta menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%, efek slow tersebut akan berlangsung selama 3 detik dan dapat di stack sebanyak 2 kali.

Thunder Belt

Berikutnya dalam item defense bernama Thunder Belt, item ini akan memungkinkan kalian mendapatkan efek slow yang bersifat area atau Efek Slow Ranged, yang mana sangat cocok digunakan oleh hero tanker.

Thunder Belt memiliki kemampuan yang dapat memberikan efek slow sebesar 60% yang mana kemampuan ini akan aktif ketika kalian menyerang lawan dengan menggunakan skill. Efek slow akan berlangsung selama 1.5 detik.

Dominance Ice

Terakhir adalah Dominance Ice, yang merupakan salah satu ini defense yang fokus mengurangi attack speed lawan dan memberikan efek slow pada lawan, item ini sangat cocok untuk digunakan pada hero marksman.

Kemampuan Dominance Ice akan memberikan efek slow dengan mengurangi movement speed lawan sebesar 10% dan mengurangi attack speed lawan sebesar 30%. Nah kalian wajib gunakan Dominance Ice untuk melawan hero marksman.

Nah itu saja untuk deretan item efek slow Mobile Legends yang dapat kalian gunakan sebagai penambah Crowd Control dalam suatu pertandingan. Kalian bisa menggunakan item tersebut untuk mendapatkan kemenangan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie