esportsku
Media Esports Indonesia

5 Karakter Finisher Bait Terbaik Di Free Fire

Disini kami akan memberikan 5 karakter finisher bait terbaik di Free Fire yang bisa kalian gunakan. Hal ini bisa kalian pelajari agar bisa bermain lebih matang dan sempurna. Wajib kalian baca sampai habis agar lebih paham.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika sebelumnya kita telah membicarakan mengenai karakter terbaik untuk menjadi bait, sekarang waktunya kita membicarakan karakter finisher tersebut. Seringkali bermain di squad random, ketika kita menjadi bait atau membuka space, anggota team tidak ada yang bisa memanfaatkannya. 5 karakter finisher bait terbaik di Free Fire ini bisa membantu kalian ketika mendapatkan kill.

Bait memang sebuah pisau dua mata. Bisa saja menguntungkan kalian jika dieksekusi dengan benar, tetapi bisa saja berakibat fatal bagi team. Kalian bisa kehilangan satu anggota team dengan percuma jika tidak dilaksanakan dengan benar. Tentunya hal ini perlu adanya perencanaan matang dari sebuah team kalian.

Hal ini harus kalian siapkan dengan matang, terutama jika bermain dengan random. Lebih baik menggunakan strategi bait dengan orang yang kalian kenal, karena hal ini membutuhkan kerjasama dan kepercayaan yang sangat baik dari masing-masing pemain.

Disini kami akan memberikan 5 karakter finisher bait terbaik di Free Fire yang bisa kalian gunakan. Hal ini bisa kalian pelajari agar bisa bermain lebih matang dan sempurna. Wajib kalian baca sampai habis agar lebih paham. Bisa kalian praktekan dengan anggota team yang kalian percayai.

5 Karakter Finisher Bait Terbaik – LAURA

Laura adalah sniper yang handal dan dapat membunuh lawan dari jarak yang cukup jauh. Laura sangat cocok digunakan sebagai finisher karena dirinya bisa mengintai anggota team yang melakukan bait dari kejauhan dan membunuh lawan dengan mudah.

Laura yang dapat bermain dari tempat yang aman dapat dibilang sebagai finisher terbaik si strategi ini. Laura yang bisa menjadi karakter finisher bait dari kejauhan juga bisa menjadi intel ketika mengintai, memberikan informasi kepada teman baiter dari jauh.

JOTA

5 Karakter Finisher Bait Terbaik

Jota adalah rusher terbaik saat ini di Free Fire. Memiliki skill yang sangat menguntungkan dirinya, tentu membuat Jota masuk kedalam karakter finisher solo terbaik juga. Dirinya bisa membunuh lawan dengan sangat efisien dan terus bertarung berkat skill miliknya. Jota memang karakter yang tidak bisa diremehkan.

Dirinya bisa menjadi finisher bait yang sangat baik juga, selain menjadi bait. Jota bisa menyuruh tank maju duluan lalu membuat serangan dadakan yang berakibat fatal. Jota sangat berbahya sebab jika dirinya diberikan kesempatan, Jota dapat membantai seluruh team lawan.

5 Karakter Finisher Bait Terbaik – KELLY

5 Karakter Finisher Bait Terbaik

Kelly adalah karakter yang sangat cepat. Dengan kecepatan sprint yang tinggi, dirinya bisa berpindah tempat dengan cukup cepat. Kelly memang bisa dimainkan sebagai bait, tetapi dirinya juga cukup cocok dimainkan sebagai finisher. Kelly bisa mengitari musuh dengan cepat dan menyergap mereka.

Kecepatan sprint dari Kelly yang cepat bisa dirinya manfaatkan untuk keuntungan dirinya sendiri. Kelly yang bisa berlari cepat tentu sangat berbahaya bagi lawan. Dirinya bisa memanfaatkan momen untuk berpindah tempat dan menyiapkan serangan dari tempat strategis. Salah satu Karakter Finisher Bait Terbaik.

CAROLINE

Caroline adalah karakter yang memang didesain untuk rushing cepat. Dengan shotgun miliknya, Caroline tentu bisa menjadi finisher yang berbahaya dan nantinya bisa melakukan finishing yang efektif. Caroline tentu harus dimainkan sebagai flanker di strategi ini.

Dengan shotgun, Caroline bisa bermain cukup cepat dan efisien. Dengan berpindah lokasi dengan cepat, Caroline salah satu 5 Karakter Finisher Bait Terbaik bisa membuat peluang yang sangat tinggi. Sering diremehkan, tetapi cukup kuat.

NIKITA

Nikita adalah rusher yang memang sangat berbahaya. Dengan SMG, kecepatan reloadnya sangat cepat. Dirinya bisa bekerja sebagai finisher ambush. Dengan cara membuat jebakan, Nikita bisa menjadi ganker yang berbahaya juga. Kecepatan reload SMG miliknya yang cepat membuat Nikita sangat cocok dimainkan sebagai finisher.

Walau lebih kuat digunakan sebagai rusher killer, tetapi sebagai finisher dirinya juga tidak begitu buruk. Butuh strategi lebih mendalam.

Baca juga:

Itulah 5 karakter finisher bait terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Karakter-karakter ini bisa menjadi fragger ataupun finisher pilihan kalian yang mana bisa menjadi sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial kami di Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!