5 Karakter Turtling Free Fire Yang Efektif Digunakan

Bermain turtling memang sangat pasif dan bahkan tidak jarang kalian akan selesai dengan kill minimum. Menghindar dari segala konflik juga sangat pasif dan hanya merespon seadanya.

da karakter turtling Free Fire yang efektif digunakan yang bisa pemain FF terapkan saat ini. Tentunya dalam bermain Free Fire ada banyak sekali teknik atau strategi yang bisa kalian terapkan. Bisa bermain aggro yang sangat agresif dan mencari banyak aksi sampai turtling free fire. Turtling sendiri sesuai namanya kalian bermain layaknya kura-kura. Lambat dan aman asal sampai tujuan.

Bermain turtling memang sangat pasif dan bahkan tidak jarang kalian akan selesai dengan kill minimum. Menghindar dari segala konflik juga sangat pasif dan hanya merespon seadanya. Tetapi strategi ini sangat efektif jika kalian mengincar posisi tertinggi. Main aman bisa jadi solusi kalian.

Turtling sangat efektif bahkan di rank tinggi karena kalian akan memanfaatkan throw atau whiffed dari lawan. Dengan bermain pasif kalian akan memanfaatkan kesalahan lawan, walau kesalahan yang kecil bisa jadi keuntungan yang besar. Selain itu biasanya bermain turtling bisa membuat squad kalian tetap lengkap sampai akhir game.

5 karakter ini bisa turtling dan menahan musuh sangat lama. Cocok dimainkan pasif;

  1. A124
  2. Kapella
  3. Laura
  4. Clu
  5. Steffie

5 karakter ini menurut Esportsku sangat diuntungkan jika kalian mainkan sebagai karakter turtling di FF. Sangat tangguh dan memang cocok dimainkan seperti ini.

Disini kami akan berikan 5 karakter turtling Free Fire yang efektif digunakan. Tentunya sangat kuat dan bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin bermain sangat hati-hati. Keuntungan turtling adalah walau bermain dengan squad yang kurang kompak, kalian akan tetap kuat dengan memaksa lawan yang bergerak pertama.

Berikut ini merupakan daftar karakter turtling free fire yang bisa pemain FF gunakan :

A124

Karakter Defense FF free fire

A124 adalah karakter yang cukup tanky. Dirinya sangat sulit sekali dibunuh berkat skillnya yang bisa memngubah EP menjadi HP dengan cepat. Dirinya adalah tanker yang bisa diandalkan untuk menyerap damage. Dalam strategi turtling dirinya akan sangat bersinar terus. Tentunya dengan buff tambahan dari karakter lainnya, A124 bisa menjadi karakter yang tidak akan mati walau menyerap banyak sekali damage dari lawan.

Kapella

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Kapella adalah karakter buffer yang cukup kuat. Berkat buff miliknya, seluruh squad kalian bisa bermain sangat aman. Kapella sangat cocok dengan bermain di team yang memiliki tanker dan healer kuat. Oleh sebab itu Kapella sangat serbaguna. Di strategi turtling dirinya sangat sulit sekali dibunuh dan bisa menjadi prioritas utama dalam team kalian.

Laura

TEKNIK SCOPE FREE FIRE

Laura adalah seorang marksman yang sangat kuat dengan potensi kill yang tinggi. Bermain menggunakan Laura sangatlah menguntungkan jika dirinya diberi senjata dengan scope. Walau seorang killer, bermain turtling bisa jadi pilihan baginya. Laura adalah karakter killer yang kuat di strategi ini berkat skill nya. Laura bisa menjaga posisi dan memberikan tekanan terus-menerus berkat akurasi+ dari skillnya.

Clu

Informasi adalah hal yang sangat penting dalam Free Fire. Dengan informasi yang tepat seperti senjata dan posisi lawan, maka kalian bisa menang dengan mudah. Memiliki skill yang bisa mendeteksi posisi lawan tentunya sangat menguntungkan Clu di strategi ini. Clu bisa menggunakan skillnya untuk memanfaatkan informasi untuk bersiap-siap dan menjaga posisi.

Steffie

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Steffie adalah karakter yang cukup kuat walau penggunaannya sulit efektif. Dirinya bisa memberikan damage reduction yang cukup berguna. Mengingat turtling membutuhkan karakter yang bisa menjaga posisi dan melawan balik, Steffie sangat tepat disini. Dirinya adalah karakter yang sangat diprioritaskan berkat damage reducitionnya. Dengan support atau healer maka team kalian akan sulit sekali ditembus oleh lawan.

Baca juga:

Itulah 5 karakter turtling Free Fire yang efektif digunakan di strat ini. Tentuyna dengan karakter yang tepat dan juga senjata yang baik kalian bisa mengeksekusi strat ini dengan mudah. Perlu diingat komunikasi sangat penting dengan squad kalian. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!