siapa

Game Free Fire (FF) Akan Hadir Di XBOX? Ini Penjelasannya

Ini merupakan salah satu berita yang hampir sekilas sama dengan Sony waktu itu, dimana pihak Garena mengajak pihak Microsoft yang memegang XBOX sekarang ini untuk memasukan game Free Fire. Tentu saja ini akan menjadi kerjasama, antara kedua belah pihak tersebut nantinya.

Perkembangan game memang menjadi salah satu hal yang cukup di tunggu oleh para player game tersebut, karena mereka nantinya akan merasakan banyak hal baru dalam perkembangan itu. Untuk kedepannya juga game di Android ini, akan menjadi lebih bagus dan terkenal. Kalau mau coba game yang seru, langsung download Free Fire saja sekarang ini. Kali ini kabaarnya Game Free Fire (FF) Akan Hadir Di XBOX yang menjadi diskusi hangat para pemain.

Seperti yang kita ketahui, kedepannya game free fire akan terus dikembangkan lebih baik oleh Garena, sehingga kalian tidak akan pernah bosan untuk memainkan game Free Fire ini. Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin saja, telah berhasil memikat banyak player dari seluruh penjuru dunia.

Sehingga hal seperti ini nantinya, akan menjadi salah satu hal yang bagus untuk game Free Fire kedepannya. Selain itu juga kemarin semua, kita kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh. Kemampuan miliknya ini cukup mematikan, sehingga mudah untuk digunakan juga.

Game Free Fire akan dikembangkan jadi lebih baik dan akan terus lebih baik, supaya player didalam game ini juga bertambah. Free Fire Max juga merupakan Project terbaru, dimana Garena merilis Versi lebih HD Game Free Fire dengan tambahan Max seperti ini tentunya.

Kemarin yang lalu ada berita yang mengejutkan, bahwa Garena akan memasukan game Free Fire kedalam PS5. Dimana ini kerjasama antara Garena dan Sony, tapi hal tersebut sudah terbukti Hoax dan merupakan berita tidak benar.

Tapi sekarang ini, ada berita yang cukup mengejutkan lagi.

Simak pada artikel dibawah ini ya.

Garena Free Fire Akan Bekerjasama Dengan Microsoft?

Ini merupakan salah satu berita yang hampir sekilas sama dengan Sony waktu itu, dimana pihak Garena mengajak pihak Microsoft yang memegang XBOX sekarang ini untuk memasukan game Free Fire. Tentu saja ini akan menjadi kerjasama, antara kedua belah pihak tersebut nantinya.

Tapi pihak Dari Microsoft tertuliskan didalam berita itu, bahwa mereka menolak tanpa penjelasan apapun kerjasama ini. Tentu saja hal tersebut akan menjadi salah satu yang cukup aneh, kenapa pihak Microsoft tidak mau bekerja sama dengan Garena.

Hoax Seperti PS5

Meskipun berita ini telah tersebar, ternyata kenyataannya ini merupakan salah satu Hoax yang sama seperti PS5 yang kami posting sebelumnya pada garena kerjasama dengan ps5. Ternyata Orang iseng tersebut membuat berita ini, dengan mengatas namakan salah satu Informasi berita terbesar di Indonesia ini.

Orang tersebut membuat berita yang tidak benar alias Hoax, sehingga mengejutkan banyak orang dari seluruh penjuru Indonesia. Hal seperti ini juga nantinya, cukup membuat banyak orang – orang kebingungan kenapa game Free Fire yang Low bisa masuk XBOX ataupun PS5.

Tapi sudah di konfirmasi bahwa Berita seperti ini adalah Hoax, dimana itu merupakan berita yang tidak benar untuk sekarang ini. Jadi kalian semua juga jangan terbawa berita bohong ini, bahwa game Free Fire benar – benar akan masuk XBOX ataupun PS5.

 

Pihak Garena juga belum pernah mengabarkan informasi kerjasama seperti ini, kalau misalnya kerjasama pasti sudah di beritakan sebelum munculnya berita utama di Informasi berita Indonesia sekarang ini. Tapi kalian tidak perlu kebingungan lagi, bahwa berita ini merupakan berita Bohong dan tidak benar.

Karena memang sudah jelas sekali, bahwa game Free Fire juga tidak terlalu cocok dimasukan kedalam 2 Console tersebut. Jadi kita semua sudah bisa tenang, karena informasi ini sudah terbukti jelas.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie