esportsku
Media Esports Indonesia

5 Kesalahan Player Call of Duty Mobile yang harus dihindari

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Musim pertama game Call of Duty Mobile telah dimulai. Sekarang para player bisa memulai memasuki pertadingan mode Ranked dan bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen Call of Duty Mobile ini. Dalam game Call of Duty Mobile ini terdapat 2 buah mode pilihan yang menari sekali untuk dimainkan, satu sistem mode battle royale dan mode taktis dalam Multiplayer. Buat kalian para pecinta game bertipe first person shooter atau FPS, tentunya mode multiplayer ini menjadi mode yang sering sekali dipilih.

Jika kalian masih sering sekali melakukan kesalahan dalam mode ranked, untuk mencapai peringkat tertinggi pada klasemen Call of Duty Mobile ini hanya akan menjadi mimpi kalian saja. Daripada begitu, kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang perlu kalian ketahui agar dapat menghindari kesalahan ini pada saat bermain Mode Ranked.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan para player Call of Duty Mobile yang harus kalian hindari dalam mode apapun.

  1. Jarang meliihat Minimap

Pada setiap permainan dengan basis Shooter taktis, sangat penting sekali mengetahui keberadaan musuh yang ada dalam permainan tersebut. Kalian harus cermat dalam memperhatikan titik dan bagian penting yang ada pada minimap. Jika musuh sedang melakukan penyerangan ataupun menembak sesuatu, kalian akan bisa langsung melihat keberadaan mereka langsung di minimap.

Jika kalian jarang ataupun enggan untuk melihat minimap, maka ini akan menjadi salah satu kekalahan kalian dalam pertandingan tersebut meskipun senjata kalian cukup sakit damagenya.

  1. Tidak mengatur loadout

Sebelum kalian memasuki pertandingan tersebut, alangkah baiknya selalu mengatur loadout yang ingin kalian gunakan. Ada banyak sekali build yang bisa kalian pilih dalam Ranked multiplayer ini. Nantinya pilihan senjata serta perks akan membantu kalian untuk menentukan posisi ketika bermain. Selalu ingat jika kalau sudah memasuki pertandingan kalian tidak akan bisa mengatur senjata kalian kembali, jadi selalu persiapkan diri sebaik mungkin.

  1. Lepas base saat domination

Berbeda dengan mode Deathmatch, mode Domination menyuruh kalian untuk bisa menjaga tigak titik yang tersebar pada map tersebut. Umumnya dua titik tersebut mewakili base dari masing-masing tim sementara satu zona akan ditempatkan pada bagian tengah map. Harus kalian ingat kalau mode Domination itu adalah menjaga tempat dan bukan mengutamakan kill yang banyak.

  1. Selalu mati pada saat bermain Deathmatch

Mode Deathmatch ini menjadi pilihan pertandingan yang sering dipilih oleh banyak player. Dalam mode ini kalian harus mencuri jumlah kill dari musuh. Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan dalam mode ini adalah sering sekali mati daripada mendapatkan poin kill. Ada baiknya kalian untuk menjaga posisi dan mencuri poin kill ketika kalian mendapatkan mode ini di Ranked Multiplayer.

  1. Bermain sendirian pada saat Search and Destroy

Untuk kalian para pemain tactical shooter dengan game seperti Counter Strike Global Offensive, mode Search and Destroy yang ada pada Call of Duty Mobile mirip dengan mode Bomb Mission. Pada mode ini semua anggota tim harus berkompromi untuk bekerja sama. Entah itu untuk mementukan titik untuk diserang maupun untuk dipertahankan. Agar lebih baik lagi gunakan komunikasi seperti chat ataupun voice chat.

 

Nah itulah beberapa kesalahan player Call of Duty Mobile pada saat berada didalam mode ranked. Jika kalian ingin mencapai puncak klasemen tersebut, maka kalian harus bisa menghindari kesalahan tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!