Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

hero ini memiliki damage dengan kekuatan Sihir (Magic Damage) yang benar-benar sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero mage adalah role hero yang lumayan di gemari dan di minati para player mobile legends, karena hero ini memiliki damage dengan kekuatan Sihir (Magic Damage) yang benar-benar sakit. Ada Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends yang bisa kalian mainkan!

Magic yang di hasilkan dari serangan hero bertype Mage mampu mengalahkan musuh dengan darah yang lumayan tebal seperti Tank. Dari sekian banyak hero mage yang di gemari para player Mobile legends, kami mempunyai 5 Hero Mage yang sangat ampuh di pakai di mode ranked.

Meskipun hero mage mempunyai daya serangan yang lumayan besar, Darah atau HP yang dimiliki hero bertype mage tergolong paling rendah di antara hero-hero lain nya. Bahkan basic attack dari hero ini, yang di lakukan nya tidak punya efek apa-apa.

Hanya kekuatan mage nya saja yang mempunyai damage yang besar, jadi jika kalian menggunakan hero ini, kami sarankan lebih berhati-hati.

Inilah beberapa hero mage yang menurut kami sangat berguna ddalam Ranked Mode.

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Gord

Hero yang menjadi posisi lima dalam Hero mage terbaik adalah Gord. Hero yang sering di juluki Professor of the mythics ini cukup ampuh jika sedang melakukan Team Fight.

Dengan skill milik nya, Gord mampu melakukan Combo dengan Tank-Tank yang ada di dalam Mobile Legends seperti Jhonson, Tigreal dan Gatot Kaca. Gord juga menjadi hero yang sangat favorite di dalam Mode Brawl.

Hero Gord dapat di bilang susah susah gampang, kalian harus pintar dalam bermain hero ini dan mencari posisi yang tepat agar terhindar dari ganking yang di lakukan musuh atau di sergap oleh hero assassin musuh.

Aurora

Hero mage keempat adalah Aurora.Hero yang menggunakan kekuatan es ini memang patut masuk menjadi mage terkuat. Pasalnya, hero ini mempunya Burst Damage dan Crowd Control yang lumayan baik dalam menculik musuh maupun pada saat Team Fight. Hero Aurora bisa menjadi menyebalkan jika dia di pakai dengan orang yang tepat.

Aurora mempunyai 4Bar yang berada di bawah Darah nya. Itu adalah Frost Energy, setiap Aurora mengeluarkan skill, maka Bar merah ini akan terisi 1 dan jika bar yang Aurora miliki penuh, maka serangan skill yang di keluarkan oleh Aurora dapat membuat musuh menjadi beku. Jika saat Aurora menggunakan Skill Lagi ke musuh yang sedang membeku, musuh tersebut akan menerima Critical damage mage.

Lunox

Hero yang menempati tempat ketiga adalah Lunox. Wajar saja lunox menjad mage terbaik karena memang sampai saat ini dia adalah Ratu mage yang masih menjadi trend sampai sekarang. Hero ini selalu menjadi langganan Banned pada Tier Legend maupun Mythic.

Lunox mempunyai damage magic yang begitu sakit, apalagi saat di pakai dengan tangan yang benar. Maka hero ini akan menjadi sangat berbahaya jika di biarkan hidup di arena pertempuran.

Kimmy

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Di posisi kedua di isi oleh hero Kimmy. Siapa yang tidak tau hero ini, yang mempunyai Role Marksman Mage, Kimmy mempunyai damage yang begitu besar di Magic maupun Physical nya. Hero ini dapat melakukan push tower dengan sangat cepat, hero ini juga ampuh untuk membuat Fighter musuh dan Tank musuh menjadi sekarat dengan Skill kemampuan yang dia miliki.

Harith

Posisi pertama adalah Harrith. Hero Mage yang meskipun sudah di nerf berkali-kali ini masih menjadi sangat OP di Tier Legend Dan Mythic. Harrith adalah hero yang tergolong sangat lincah. Harith memang cocok di gunakan di rank jika hero ini tidak di banned oleh musuh maupun team kalian sendiri. Harith akan menjadi sangat ngeselin jika yang menggunakan nya adalah seorang pro Harrith karena ini sudah menjadi bagian permainan nya.

MAge-mage ini cukup populer digunakan oleh banyak orang. Kemampuan mereka yang memang tinggi dari segi damage maupun CC bisa jadi pertimbangan. Gunakan mage ini untuk bermain agar lebih mudah.

Apakah selama ini kalian telah memakai Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends? jika belum, Cobalah hero-hero tersebut!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!