Top Up FF Diamond Ilegal Murah Free Fire , Bahaya!

Ketika kalian melakukan hal tersebut, tentu saja ini akan melanggar peraturan yang dihadirkan oleh Garena. Karena hal tersebut, kalian akan menarik atau melakukan Refund pada akun Google pembayaran yang digunakan untuk membeli Diamond.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini kami akan bahas tentang Top Up Diamond Ilegal Murah free fire yang kali ini menjamur di pemain FF. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan game ini juga telah menjadi terbaik pada tahun 2019 kemarin didalam play store. Free Fire sudah mempunyai total player yang sangat banyak, sehingga wajar apabila game ini cukup ramai sekali. Bahkan sampai sekarang ini, game tersebut masih sangat populer.

Semakin kesini, total player yang memainkan game tersebut makin bertambah dan menjadi lebih banyak lagi. Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update dan event selalu terjaga. Sampai sekarang ini juga, Free Fire cukup bagus untuk dimainkan.

Baca Juga: Cara Babar Bermain FF Mode Kill Secured Free Fire Terbaru 2020

Berbagai macam update Senjata Assault Rifle Terbaik juga telah hadir, bahkan semua hal tersebut bisa kalian coba. Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa Perubahan Senjata UMP Dan MP5 Setelah Buff. Bahkan ada juga beberapa informasi Karakter Free Fire Meta yang bisa digunakan.

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, tentu saja update yang dihadirkan semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Berbagai macam item yang dijual didalam Shop juga, semuanya sangat bagus dan menarik untuk dibeli.

Setiap item yang hadir ini, tentu saja bisa dibeli dengan menggunakan Diamond. Bahkan melakukan Spin Royale, kalian juga memerlukan yang namanya Diamond. Tanpa Diamond, maka kalian tidak bisa melakukan hal tersebut. Diamond merupakan Uang Online yang ada didalam game Free Fire ini, bahkan kalian harus melakukan Top Up untuk mendapatkan Diamond tersebut.

Top Up Diamond Ilegal Free Fire Murah

Ada juga yang namanya Top Up Diamond Ilegal Murah, dimana hal ini sangat dilarang didalam game Free Fire. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Resiko Buruk kalau pakai Top Up Ilegal FF.

Diamond ilegal merupakan diamond yang dari hasil cheat game ataupun hasil menggunakan carding yang digunakan untuk top up diamond free fire

Cara Dewa Sniper Free Fire

Sering dijumpai di media sosial dan toko online yang menawarkan harga yang sangat miring untuk top up dengan dalih ilegal murah free fire tentunya sangat menggiurkan. Dengan harga murah kalian bisa dapat ribuan diamond dengan mudah. Tentunya hal ini sangat berbahaya karena secara tidak langsung kalian sudah melanggar hukum termasuk seperti APK ILLEGAL FF.

Baca Juga: Bundle Terbaru FF Scarlet Flame Free Fire di Web Event Sekarang, Keren!

Ya, tidak hanya kalian melanggar peraturan dari Garena, kalian juga melanggar hukum. Alasannya adalah karena metode transaksi diamond dari para penjual top up ilegal ini bukanlah hal yang baik. Umumnya, mereka melakukan pencurian credit card milik orang lain dan digunakan untuk membeli diamond. Tentunya ada beberapa hal yang harus kalian ingat dari sini.

Resiko Melakukan Top Up Dan Mendapatkan Diamond Ilegal Free Fire

Commander CL Berapi Free Fire di Diamond Royale FF Terbaru

Ketika kalian melakukan Top Up Diamond Ilegal Murah Free Fire tersebut, tentu saja ini akan melanggar peraturan yang dihadirkan oleh Garena. Karena hal tersebut, kalian akan menarik atau melakukan Refund pada akun Google pembayaran yang digunakan untuk membeli Diamond.

Jadi tentu saja seperti ini, Diamondnya masuk dan bisa digunakan oleh kalian. Tapi nanti, akun google tersebut akan direfund atau pengembalian dana pembelia. Nah Uang didalam Akun Google tersebut kembali, tapi Diamond Free Fire yang sudah dibeli tetap ada.

Biasanya Top Up Diamond Ilegal FF ini sudah sering terjadi, baik itu di Free Fire ataupun game lainnya. Tentu saja hal ini cukup meresahkan, serta merugikan pihak Game tersebut.

Inilah yang dinamakan Top Up Diamond Ilegal Murah FF bahkan jika melakukan Top Up ini bersiap – siap dapat sanksi ya.

Memiliki Resiko Yang Sangat Tinggi

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Banyak sekali resiko yang harus kalian tanggung ketika membeli Top Up Diamond Ilegal Murah Free Firel ini.  Yang paling utama tentunya adalah akun yang kalian gunakan bisa dibanned. Alasannya adalah karena metode yang kalian gunakan ilegal dalam membeli diamond, tentunya transaksi kalian invalid. Garena punya hak untuk menarik diamond kalian dan juga ban.

Yang paling umum adalah akun ban dimana akun kalian yang akan diblokir. Tergantung kebijakan dari Free Fire, bisa ban sementara untuk beberapa waktu atau juga ban permanen. Hal yang paling buruk adalah device banned dimana selain akun kalian yang diban, device kalian juga. Berarti hape kalian tidak akan bisa dimainkan Free Fire lagi.

Baca Juga: Inillah SMG Free Fire Terbaik Update Baru FF April 2020!

Dikirimkan Sebuah Peringatan Dan Mines Diamond

Top Up Diamond Ilegal Murah Free Fire

Ketika kalian sudah melakukan Refund tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan sebuah peringatan. Tentu saja peringatan ini akan datang dalam beberapa Hari ataupun langsung pada hari itu juga, tentu saja peringatan ini adalah Diamond Yang Kurang pada akun tersebut.

Bisa dilihat nanti, akun kalian akan mempunyai diamond hingga menjadi Mines (-). Ketika akun tersebut sudah mempunyai jumlah Diamond Mines. Nah, otomatis pihak Garena akan memberikan sanksi membekukan Akun yang melakukan Top Up Diamond Ilegal Murah FF tersebut.

Kalian bisa membuka akun yang melakukan Top Up Diamond Ilegal FF jadi Murah di Free Fire ini lagi, jika memang sudah melunasi Mines dari diamond tersebut. Serta nantinya item yang sudah dibeli menggunakan Diamond tersebut, akan ditarik kembali oleh Garena.

Jadi mending mana? Beli Diamond Mahal pakai cara murni atau beli Diamond pake Cara Curang seperti ini? Tentukan pilihan kalian sendiri ya.

Alasan Top Up Diamond Ilegal Murah Free Fire Dilarang

Top Up Diamond Ilegal Murah Free Fire

Pastinya ada alasan tersendiri mengapa top up ini ditandai ilegal FF, bahkan oleh penjualnya sendiri. Umumnya jika kalian top up atau beli diamond, kalian akan beli melalui vendor atau langsung ke Garena. Jika dari vendor kalian akan memberikan uang ke vendor yang nantinya akan diteruskan ke Garena. Untuk top up ilegal FF akan sedikit berbeda.

Umumnya mereka memang beli langsung ke Garena atau vendor, seperti biasa. Hanya saja dana atau uang yang mereka gunakan tidak bisa dikatakan normal. Sebagian besar top up ilegal menggunakan uang curian dari orang lain. Biasanya mereka menggunakan kartu kredit curian, oleh sebab itu Top Up Diamond Ilegal Murah FF ini dilarang yang berujung banned

Tentunya Garena akan terkena kerugian karena ketika korban pencurian sadar, mereka bisa minta ke bank untuk uangnya dikembalikan. Nantinya Garena harus terpaksa membalikan uang refund ini. Tentunya mereka rugi karena sudah mengeluarkan diamond, item, dan juga membayar fee untuk bank.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Pro, PUBG Mobile, Mobile Legends, Dan Free Fire Libas Semua!

Jadi, para pemain free fire tidak boleh melakukan top up illegal ini. Selain bahaya buat diri sendiri. Kalian juga merugikan developernya dalam melakukan top up ilegal FF sampai saat ini.

Tentunya hal ini perlu kalian ingat karena top up ilegal ini bisa membuat akun kalian di banned. Hal ini sudah jelas melanggar aturan dari Garena dan sebaiknya dihindari saja. top up dengan cara normal!

Nah itulah beberapa informasi Top Up Diamond Ilegal Murah Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain itu juga ada beberapa Karakter Kombo Dengan Pet Poring terbaik yang bisa digunakan, bahkan ada juga beberapa Review Karakter Kla Free Fire yang bisa digunakan. Serta ada juga sebuah Tips Menghancurkan Gloo Wall didalam game ini.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!