5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Diggie Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Diggie dalam suatu gameplay sehingga membuat player tersebut mendapatkan kerugian, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Pada game Mobile Legends sering kali ditemukan kesalahan-kesalahan yang bisa membuat player tersebut mendapatkan kerugian dalam suatu gameplay. Biasanya hal ini disebut Blunder dan berdampak sangat besar karena bisa membuat kalian mendapatkan kekalahan. Kali ini kami akan mengulas mengenai kesalahan user Diggie Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay. Sebagai user Diggie kalian harus memahami hal ini dengan baik ya!

Bermain Diggie support sebenarnya tidak terlalu sulit mengingat tingkat kesulitan penggunaan hero ini pun terbilang cukup rendah. Digge mobile legends bisa dimainkan dengan baik asalkan kalian mengetahui bagaimana cara menggunakan skill nya dengan baik. Diggie juga bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter efek Crowd Control yang dihasilkan dari skill serangan lawan menggunakan skill ultiamate nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kesalahan user Diggie Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Diggie dalam suatu gameplay sehingga membuat player tersebut mendapatkan kerugian, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Diggie Mobile Legends

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Diggie Mobile Legends (ML)

Kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam suatu gameplay memang sangat wajar karena hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kelalaian player itu sendiri atau karena ada kendala pada koneksi yang digunakan. Namun sebagai player yang baik kalian harus bisa meminimalisir agar tidak terjadi banyak blunder karena akan merugikan diri kalian sendiri.

Esportsku telah memiliki beberapa data terkait kesalahan yang sering dilakukan oleh User Diggie dalam suatu gameplay. Data ini akan kami sajikan dalam bentuk list agar memudahkan kalian untuk memahami nya. Penasaran dengan apa saja kesalahan user Digge di Mobile Legends? Simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

  • Terlalu Sering Bermain Sendiri pada Suatu Lane
  • Posisi Offside
  • Terlalu Banyak Mati
  • Penggunaan Skill Ultimate Tidak Pada Timing yang Tepat
  • Spawn Di Dekat Musuh

Itulah beberapa kesalahan-keslahan yang sering dilakukan oleh User Diggie di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap point kesalahan di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Terlalu Sering Bermain Sendiri pada Suatu Lane 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Diggie Mobile Legends (ML)

Kesalahan yang sering terjadi adalah Diggie terlalu sering bermain sendirian pada suatu lane. Hal ini tentu saja akan membuat musuh dapat dengan mudah nya untuk melakukan ganking kepada lawan. Pastikan untuk selalu bersama hero core kalian ya agar tetap bisa memberikan cover dengan baik.

Posisi Yang Terlalu Offside

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan User Diggie Mobile Legends (ML)

Sering kali user Digge maju-maju sendiri tidak jelas dalam suatu gameplay dan membuat nya terjebak dalam posisi offside. Tentu saja hal seperti ini akan sangat merugikan kalian. Musuh dapat mengincar dan membunuh kalian dengan cepat, apalagi tingkat durability dari Diggie sendiri cukup lemah. Pastikan untuk memperhatikan posisi kalian ya agar terhindar dari kesalahan yang satu ini.

Terlalu Banyak Mati

Saat bermain Support kalian juga tidak boleh terlalu banyak mati. Moonton telah mengupdate sistem dimana Meta Diggie Feeder sudah tidak bisa kalian gunakan lagi. Pastikn untuk bermain dengan baik dan janga terlalu banyak mati ya agar tim kalian tidak dirugikan.

Penggunaan Skill Ultimate Tidak Pada Timing yang Tepat

Penggunan skill Ultimate tidak pada timing yang tepat juga sering kali terjadi dalam suatu gameplay. Hal ini tentu saja membuat efek yang dihasilkan tidak maksimal. Hindari hal seperti ini untuk tidak terjadi dalam suatu gameplay ya karena akan sangat merugikan.

Spawn di Dekat Musuh

Saat Diggie terbunuh dia tidak akan kembali ke pada base melainkan berubah  ke bentuk telur. Nah kesalahan yang sering terjadi adalah saat akan spawn Diggie berada di dekat kerumunan musuh, hal ini lah yang membuat nya dapat terbunuh lagi sebelum sempat untuk melarikan diri.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Diggie Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga dapat membantu kalian untuk menghindari terjadi nya blunder ketika menggunakan Diggie dalam suatu gameplay ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!